Katroboy’s Weblog

Nama Boleh Katro… tapi Ilmu nggak donk.. :-P

Rayuan Gombal Nan Maut

Posted by katroboy pada Oktober 14, 2008

Buat yang sedang p.d.k.t atau yang sedang nyari kata2 rayuan maut buat nge-gombalin ceweknya, ini ada berbagai macam jenis dan bentuk rayuan yang katroboy jamin deh hasilnya pasti bikin cewek2 tergila2 dan ‘mabuk kepayang’… udah katroboy praktekin sih dan beneran koq, cewek2 pada muntah dengernya! hehehehe… :D

- Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?’ (Hehehe… basi banget ga sih??)

- Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih! (Hoekss!)

- Sempet bingung jg, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu. (udah gila kali loe??!!)

- Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku… akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa. (apaan sih??!!)

- Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal. (Hahaha… nice one!)

- Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu. (idih gepeng ntar!)

- Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu. (cuihh… ga banget gitu loh!)

- Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya. (no comment deh… :D )

- Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku. (yang bener?!!)

- Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan! (weeekkkks..)

- Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum. (getok pake kursi!)

- Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu. (maksut loh?!)

- Orang bilang bulan itu indah…tapi aku bilang tidak. Orang bilang planet venus itu cantik…tapi menurut aku tidak. Aku bilang bumi itu indah dan cantik…karena ada kamu. (lempar pake bedug mesjid!)

Gemana??!! asyik2 kan rayuannya??!! hehehehe… pls choose your favorit…

54 Tanggapan to “Rayuan Gombal Nan Maut”

  1. Tidak ada kata lain selain LUAR BIASA HEBAT! blog mas ini udah sampai kemana-mana, setiap mang browse pasti deh ketemu ama blog ini, sungguh hebat, jadi kepingin belajar nih gimana caranya ? Mas apa mas juga udah ikut belajar bisnis dari Anne Ahira? Hebat, sukses terus, saya jadi malu kalo berkunjung ke sini, selalu ada yang baru dan hebat-hebat!
    Makasih mas
    Wassalam

  2. katroboy said

    @Mang Shanny
    Terima Kasih Bozzz… Blog nya mas juga keren koq..
    Saya belajar di Asian Brain tapi passive koq mas…

  3. yanz said

    banyak orang bilang,,,senyum monalisa adalah termanis didunia.
    bagiku itu salah.
    banyak orang bilang,,,cinta Mother theresa adalah paling tulus didunia.
    itu juga salah.
    banyak orang bila,,,suara maria carey adalah paling merdu didunia.
    bagiku,,semua itu salah
    karena hanya senyummu,cintamu, dan suaramu yang terbaik didunia.

    Numpang lewwat pak

  4. katroboy said

    @Yanz
    Nice one! udah di praktik-in blom??? hehehe.. :D

  5. maskun said

    mas katro memang tidak sekatro namanya. Ternyata …

  6. Endy said

    Ok banget mas rayuanya…

  7. queenalea said

    Orang bilang bulan itu indah…tapi aku bilang tidak. Orang bilang planet venus itu cantik…tapi menurut aku tidak. Aku bilang bumi itu indah dan cantik…karena ada kamu. (lempar pake bedug mesjid!)

    MAS KATRO….AYO BALIKIN BEDUG NYE!….DICARIIN PAK UZTAD TYUHH!

    Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?’ (Hehehe… basi banget ga sih??)

    AHHH………TETEUPPP………SMRIWING DREHH!!….(HALAHHH ANGKA KEJAHATAN BENERAN MENINGKAT!!….PENIPUAN TERJADI DI MANA222!!)

  8. mynewgalaxy said

    i like it….

  9. hafidz said

    wow keren pisan……….
    Te Op Pe banget dagh…..

  10. Valdi said

    Mantap br0. . .Salut buat lo

  11. ali said

    Mantap buat Ngegombalin Cewek
    Biar dia Klepek2 dan Aq daH nyoba
    ternyata Sukses Makasih ya….

  12. Menix said

    Mas maksi mas bagus BANGGGGGG……GEt
    jadi nambah pengalaman q
    maksi ya mas
    moga ja selalu berkalborasi dan berkembang>>…….

  13. val said

    Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?’

    sama

    Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum

    wow.. berfungsi dengan sukses…

  14. liel said

    katroboy,dah praktekin rayuan gombal itu bloom? ck..ck..kalo berhasil kasihan tu cewek..ha..ha

  15. abie said

    mantap gombalnya broow… gw pake yaq, smoga mampan nama nya jga usaha, heee

  16. nur fauzi said

    Aku seneng banget,setelah tau kata2 rayuan.karena aku jd sukses.alias .,.

  17. luth said

    bagus jga ga ada salahnya aku coba buwat ngegobalain cewe q..

  18. hendra said

    hm,,,,,,,,,,,, dngn adanya rayuan gombal cewex aku nambah lengket nich,,,,,,,,,, akya parngko gtu….
    makis yuach rayaun gombal lu mamang mantap…… :)

  19. hendra said

    makis yuach

  20. iMunky said

    Setiap Pagi Sebelum Ku Berangkat Beraktivitas.. Aku Melihat Isi Dompetku, Ada Uang 20rb & 50rb.. Aku Rogoh Kantong Celana Kananku, Disitu Ada Uang 10rb.. di Kantong Kiriku Ada Uang 5rb, di Kantong Kemejaku Ada Uang 7rb! Tp STLH Ku Pikir”.. Aku Lihat di Hatiku, Ternyata Disitu Ada Kamu.. & Ternyata Kamu Melebihi Apapun di Hidupku!

  21. thankyu ya bro….berkat lo gw dah punya pacar ne :D
    Gw mesti lebih banyak belajar sama elo

    thnkyou juga pal!!!!!!!! ngasa gundari aku la lakau lakau
    bujurrrrr

  22. fahmi said

    bener2 keren abizzz, dh ku kirim ke cewek gue dan hasilnya emang muantep……….. thanks.

  23. nona said

    bravo….
    hebat bgt tuch kata2, emang benar2 lucu, hina, bikin perutq mules ngebacanya

  24. agoi said

    sumpahhhhhhhhhhhhhhh mati gokil banget………………
    aku suka gaya yang seperti ini…………..hahahahaha

  25. Zelkas said

    gw ngirim ini ke ce gw: Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

    ce gw malah bilang : mez buat syaph tuh? syaph yg nanya?

  26. nda poet said

    so sweeettt

  27. Petrik said

    Manatab bos rayuane, kayaknya ni perayu profesional…

  28. ahmadtamamy said

    bgus2 x smua
    mksih bozz ya!!!!

  29. memek said

    wes menyeramkan kata”nya hahahah

  30. arie said

    keren…
    tak tunggu yg terbaru mas….

  31. Queenaleah said

    JHAHAHAH ANJRIT LOE SMUA SENE BY1..JHAHAHA :D

  32. bgus bnget mas..tpi tambahin biar banyaaaaaaaaaaaak lgi yah mas..msih kurang nih..lom puaaas!! :D

  33. [...] Rayuan Gombal Nan Maut October 200833 comments and 1 Like on WordPress.com, 4 [...]

  34. amroen said

    aq ga terlalu kena sma rayuan mas?kasian,,
    yang lebih romantis dikit dong?

  35. gombalerzz said

    jika kau menjadi bunga, aq rela menjadi potnya biar aq bisa slalu menjagamu..:)

  36. kae said

    gk da yg laen y? al ny dah da smw di situs2 laennya!

  37. keren

  38. akatsuci said

    “Orang bilang bulan itu indah…tapi aku bilang tidak. Orang bilang planet venus itu cantik…tapi menurut aku tidak. Aku bilang bumi itu indah dan cantik…karena ada kamu. (lempar pake bedug mesjid!)”

    hehe, gomballll polllll…… :p

  39. hemmm…. tQ atas rayuan gombalx ni…cwekq jdi siap mu jdi istriku….whahahaha

  40. nabiy'an sidiq said

    gwe pnya ni……
    sayank klo aku boleh nanya cita2 kamu apa si???
    apa ya???? cita2 aku tuh jadi pramugari yank…kalo kamu apa!!!
    cita2 aku tuh masang cincin di jari manis kamu sayankkk
    so sweetttttt..

  41. awan said

    - Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan!

  42. shine said

    cwo:menurut kamu definis indah itu ap sih???
    cwe:apa ya??? sesuatu yang enak di pandanglah…
    cwo:em…bisa juga. tapi kalo menurutku definisi indah itu cuma satu,yaitu KAMU.
    cwe:*klepek2

  43. hendriko said

    ” sayang…, coba lihat rembulan malam itu..! , begitu sangat indah… seindah tahi lalat didekat hidungmu..! ”

  44. sulistyo said

    co: “bapak kamu dokter jantung ya?”
    ce: “kok tahu?”
    co: “aku pengin jantungku selalu mendenyutkan cinta untukmu”
    ce:”…….

  45. Yogz said

    nih aku punya satu rayuan gombal

    kamu tau ga fungsinya kacamata, kacamata itu fungsinya untuk memperjelas penglihatan yg rabun
    klo aku lepas kacamataku, semuanya buram
    tapi klo aku pake kacamataku tetap aja semuanya buram tapi hanya satu yg terlihat jelas
    yaitu KECANTIKANMU
    SEORANG

  46. rhiezal said

    Cewek : “Abang, abang bener-bener cinta gak sama aku?”
    Cowok : “Tentu donk!”
    Cewek : “Buktinya?”
    … … … Cowok : “Walaupun laut terbentang luas diantara kita, aku akan berenang untuk sampai ke tempatmu.”
    Cewek : “Terus?”
    … Cowok : “Walaupun beribu-ribu gunung menghalangi kita, aku akan mendakinya untuk terus bersamamu.”
    Cewek : “Bener?”
    Cowok : “Bener donk, dan WALAUPUN BADAI API MENGELILINGIMU, AKU AKAN MENEROBOSNYA UNTUK TERUS MENDATANGIMU”
    Cewek : “Terus kenapa kemaren gak dateng?”
    Cowok : “GERIMIS…”

  47. curhat
    Ayam : Gwe benci banget sama manusia.
    Sapi : Lah, mang lo napa..yam??
    Ayam : masa gww baru makan beras dikit aja, langsung diusir, sampe di lempar-lempar batu segala. Padahal mereka ampir tiap ari makan telur dan daging gwe. Sebel!!! benci bngt gwe sama yang namanya manusia.
    Sapi : Emang lo doang yang benci???? Gwe lebih benci mereka dari siapapun!
    Ayam : Emang lo kenapa.. pi?
    Sapi : Coba elo bayangin, ampir tiap ari susu gue di elus-elus, dipencet-pencet, diremas-remas, tapi manusia durjana itu ga pernah nikahin gwe, boro-boro ngelamar… Sakiiiittt banget batin gwe , emangnya gw jab1ay.!!!!!

  48. Aref said

    hhaasssiiikkk,

  49. kani said

    kwek kwek kwek ….. mantab mang…

  50. Ardan jojok said

    ajib……matur thank u. ..sob.
    bgiku cinta itu sbuah kejujuran…
    jka tak sling mnghianati…

  51. Bagus n kayaknya prlu di praktekken tuh,,, nt aku mau cb. Tmbh lg yg banyak yah kata2nya

  52. vika azzahra said

    gilllllaaaaaaaaaaaaaaa
    kerenzzzzz abizzzzzzzttt

    pngen yg lebih manjur donk

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: