Katroboy’s Weblog

Nama Boleh Katro… tapi Ilmu nggak donk.. :-P

Lukisan 3D Yang Menakjubkan

Posted by katroboy pada Februari 24, 2009

Ini Lukisan lho!

Ini Lukisan lho!

Coba deh perhatiin gambar disamping ini baik-baik.. itu lukisan loh! ya.. lukisan… beneran lho.. tapi keren abizzz kan??? hehehe…

Sebuah mahakarya lukisan yang spektakuler telah dibuat dengan baik oleh seniman Jerman Edgar Mueller, menghabiskan waktu 5 hari, dengan bekerja sebanyak 12 jam sehari, telah menghasilkan lukisan 3 Dimensi yang selesai secara sempurna

Menurut pelukisnya Edgar Mueller bilang begini:
Saya ingin bermain dengan positif dan negatif untuk mendorong orang berfikir dua kali tentang segala yang mereka lihat, katanya seperti yang dikutip Karo Cyber dari dailymail, 23/02/09.

Ini merupakan pemandangan yang mungkin menakutkan, namun saya pikir ini cukup menyenangkan ketika kita bermain dan terjatuh ke bumi, katanya menambahkan.

Muller menggunakan cat tembok akrilik yang digunakan untuk membuat sebuah scene, kemudian dia juga memodifikasi lensa kamera dibagian permukaan untuk membantu sepenunya visualisasi dengan gagasan sebuah lukisan gambar yang memberikan kesan yang mendalam pada permukaan datar.

Pemeran lukisan ini muncul di Festival Budaya di kota Dun Laoghaire, Bagian timur negara Irlandia.

Wowww... keren!

Wowww... keren!

Tuh beneran kan lukisan..

Tuh beneran kan lukisan..

Menakjubkan!

Menakjubkan!

Keren kan?

Keren kan?

About these ads

43 Tanggapan to “Lukisan 3D Yang Menakjubkan”

  1. cenya95 berkata

    Benar-benar keeereeeen… euy.
    Salut buat Muller.

  2. si kakek berkata

    Keren abisss dah..
    Sampe sekarang lukisannya masih ada ga ni, brur?
    Dilukisnya kapan ni?

  3. herr berkata

    kreatip ya, tp ngotorin jalan mas…

  4. wah.. artisnya hebring..
    cuman, ga didemo tuh sama walikota? :P

  5. omiyan berkata

    hhhmmm sebuah maha karya yang bagus….salut akan daya imajinasinya

  6. uwa berkata

    alus pisan..

  7. Bamz berkata

    onde mande ….

    keren jeekkk

  8. azh zhahir berkata

    Keren habis…..ngiri jadinya nih…

  9. Meryanti Liem berkata

    bagus banget oiiii… :)

  10. aji berkata

    wah…. lukisannya keren abizzZzzzzzzzZZZZZZ

  11. suta berkata

    Hai Semuanya dan Para Pecinta Seni Lukis 3D ilusi,saya Sebagai Seniman Lukis 3D di Indonesia siap untuk melayani Order Lukis 3D ILUSI & juga Topeng Ilusi Optical (Bentuk wajah tokoh-Figur),3D ilusi untuk Car Branding atau Billboard,dll. Untuk Keterangan lebih Lanjut dan Contoh2 Karya 3D ilusi & Optical saya ,Silahkan Mengunjungi Website saya di Indonetwork.
    http://WWW.ARTORDER.INDONETWORK.CO.ID/PROD tRimakasiH ^_^ & Salam Sejahtera slalu !

  12. Huda berkata

    Tampak begitu nyata…bagus ya!

  13. Jho berkata

    Imaginasi yang luar biasa. keren abist deh….!

  14. rera berkata

    wah..gambarnya sangat menarik sekali dan menakjubkan.. saya minta diajarin membuatnya dong..
    terimakasih..

  15. di elfiano berkata

    weh_weh andalan

  16. liEntanx berkata

    keyeeeennnn bgDz…..krEatif…..;)

  17. Indira zee berkata

    yg buat 2012 film yak?

  18. Mikeharvey berkata

    Hi, from Toronto, Canada

    Just a quick hello from as I’m new to the board. I’ve seen some interesting posts so far.

    To be honest I’m new to forums and computers in general :)

    Mike

  19. ipang berkata

    kerreeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnnnnn

  20. The official debut on the worldwide broadcast of the long waiting new video of Lady Gaga is fact.
    This is another video challenge of the eccentric singer offered to his fans, the single Alejandro – part of its latest album – The Fame Monster, which came at the end of 2009.

  21. putra berkata

    gilaaaaaaaaa kereeeen abiiiiiiiiiisssssssssss tengkyu!

  22. fajar maulana saputra berkata

    seandainya aku bisa melukis serti itu waduh kereeeeeeeeeeeeeeeeeen abiiiiiiiiiiiiis salam buat sobag anak smkn 10 malang

  23. fajar maulana saputra berkata

    seandainya aku bisa melukis seperti itu waduh kereeeeeeeeeeeeeeeeeen abiiiiiiiiiiiiis salam buat sobag anak smkn 10 malang dan saya salut dengan edgar mueller

  24. sobag berkata

    mulllllllllllllllllllllllllluuuuuuuuuuuuusssssss hbt bner tu edgar mueller

  25. slashhhhh berkata

    yo padihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh…

  26. bieber fever berkata

    keren,.,.,

  27. lukisan berkata

    Bener2 realistik, seperti jurang beneran.
    di indonesia ada nggak ya, yang bisa buat gambar seperti ini.

  28. kasdoet berkata

    .keren jon…….
    .kira2 hrganya brp yaw..?

  29. agung berkata

    sangat menakjubkan

  30. Nur Azela berkata

    sangat sangat sangat mengkagumkan……

  31. akatsuci berkata

    wow….. keren sekali…..
    hebat2… :)

  32. Rafirza Awangga berkata

    kalo itu gua juga bisa.tapi,segede itu ya ga bisa.

  33. adhexs berkata

    klau blh…….ajrin donk mlukis.a…

  34. andri bonank berkata

    wah klo disini ada…..mau pesen untuk nglukis rumah….supaya aman dari predator(dept collector)

  35. mantap

  36. cor3dan berkata

    kereen cuy…

  37. Tata Talita berkata

    Subhanallah.. Kereen badai.. (wush..)

  38. wiihh kereenn banget…. amazing

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: