Katroboy’s Weblog

Nama Boleh Katro… tapi Ilmu nggak donk.. :-P

Lukisan 3D Yang Menakjubkan

Posted by katroboy pada Februari 24, 2009

Ini Lukisan lho!

Ini Lukisan lho!

Coba deh perhatiin gambar disamping ini baik-baik.. itu lukisan loh! ya.. lukisan… beneran lho.. tapi keren abizzz kan??? hehehe…

Sebuah mahakarya lukisan yang spektakuler telah dibuat dengan baik oleh seniman Jerman Edgar Mueller, menghabiskan waktu 5 hari, dengan bekerja sebanyak 12 jam sehari, telah menghasilkan lukisan 3 Dimensi yang selesai secara sempurna

Menurut pelukisnya Edgar Mueller bilang begini:
Saya ingin bermain dengan positif dan negatif untuk mendorong orang berfikir dua kali tentang segala yang mereka lihat, katanya seperti yang dikutip Karo Cyber dari dailymail, 23/02/09.

Ini merupakan pemandangan yang mungkin menakutkan, namun saya pikir ini cukup menyenangkan ketika kita bermain dan terjatuh ke bumi, katanya menambahkan.

Muller menggunakan cat tembok akrilik yang digunakan untuk membuat sebuah scene, kemudian dia juga memodifikasi lensa kamera dibagian permukaan untuk membantu sepenunya visualisasi dengan gagasan sebuah lukisan gambar yang memberikan kesan yang mendalam pada permukaan datar.

Pemeran lukisan ini muncul di Festival Budaya di kota Dun Laoghaire, Bagian timur negara Irlandia.

Wowww... keren!

Wowww... keren!

Tuh beneran kan lukisan..

Tuh beneran kan lukisan..

Menakjubkan!

Menakjubkan!

Keren kan?

Keren kan?

About these ads

43 Tanggapan to “Lukisan 3D Yang Menakjubkan”

  1. cenya95 said

    Benar-benar keeereeeen… euy.
    Salut buat Muller.

  2. si kakek said

    Keren abisss dah..
    Sampe sekarang lukisannya masih ada ga ni, brur?
    Dilukisnya kapan ni?

  3. herr said

    kreatip ya, tp ngotorin jalan mas…

  4. wah.. artisnya hebring..
    cuman, ga didemo tuh sama walikota? :P

  5. omiyan said

    hhhmmm sebuah maha karya yang bagus….salut akan daya imajinasinya

  6. uwa said

    alus pisan..

  7. Bamz said

    onde mande ….

    keren jeekkk

  8. azh zhahir said

    Keren habis…..ngiri jadinya nih…

  9. bagus banget oiiii… :)

  10. aji said

    wah…. lukisannya keren abizzZzzzzzzzZZZZZZ

  11. suta said

    Hai Semuanya dan Para Pecinta Seni Lukis 3D ilusi,saya Sebagai Seniman Lukis 3D di Indonesia siap untuk melayani Order Lukis 3D ILUSI & juga Topeng Ilusi Optical (Bentuk wajah tokoh-Figur),3D ilusi untuk Car Branding atau Billboard,dll. Untuk Keterangan lebih Lanjut dan Contoh2 Karya 3D ilusi & Optical saya ,Silahkan Mengunjungi Website saya di Indonetwork.
    http://WWW.ARTORDER.INDONETWORK.CO.ID/PROD tRimakasiH ^_^ & Salam Sejahtera slalu !

  12. Huda said

    Tampak begitu nyata…bagus ya!

  13. Jho said

    Imaginasi yang luar biasa. keren abist deh….!

  14. rera said

    wah..gambarnya sangat menarik sekali dan menakjubkan.. saya minta diajarin membuatnya dong..
    terimakasih..

  15. di elfiano said

    weh_weh andalan

  16. liEntanx said

    keyeeeennnn bgDz…..krEatif…..;)

  17. Indira zee said

    yg buat 2012 film yak?

  18. Mikeharvey said

    Hi, from Toronto, Canada

    Just a quick hello from as I’m new to the board. I’ve seen some interesting posts so far.

    To be honest I’m new to forums and computers in general :)

    Mike

  19. ipang said

    kerreeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnnnnn

  20. The official debut on the worldwide broadcast of the long waiting new video of Lady Gaga is fact.
    This is another video challenge of the eccentric singer offered to his fans, the single Alejandro – part of its latest album – The Fame Monster, which came at the end of 2009.

  21. putra said

    gilaaaaaaaaa kereeeen abiiiiiiiiiisssssssssss tengkyu!

  22. fajar maulana saputra said

    seandainya aku bisa melukis serti itu waduh kereeeeeeeeeeeeeeeeeen abiiiiiiiiiiiiis salam buat sobag anak smkn 10 malang

  23. fajar maulana saputra said

    seandainya aku bisa melukis seperti itu waduh kereeeeeeeeeeeeeeeeeen abiiiiiiiiiiiiis salam buat sobag anak smkn 10 malang dan saya salut dengan edgar mueller

  24. sobag said

    mulllllllllllllllllllllllllluuuuuuuuuuuuusssssss hbt bner tu edgar mueller

  25. slashhhhh said

    yo padihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh…

  26. bieber fever said

    keren,.,.,

  27. lukisan said

    Bener2 realistik, seperti jurang beneran.
    di indonesia ada nggak ya, yang bisa buat gambar seperti ini.

  28. kasdoet said

    .keren jon…….
    .kira2 hrganya brp yaw..?

  29. agung said

    sangat menakjubkan

  30. Nur Azela said

    sangat sangat sangat mengkagumkan……

  31. akatsuci said

    wow….. keren sekali…..
    hebat2… :)

  32. kalo itu gua juga bisa.tapi,segede itu ya ga bisa.

  33. adhexs said

    klau blh…….ajrin donk mlukis.a…

  34. andri bonank said

    wah klo disini ada…..mau pesen untuk nglukis rumah….supaya aman dari predator(dept collector)

  35. mantap

  36. cor3dan said

    kereen cuy…

  37. Tata Talita said

    Subhanallah.. Kereen badai.. (wush..)

  38. wiihh kereenn banget…. amazing

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: