Katroboy’s Weblog

Nama Boleh Katro… tapi Ilmu nggak donk.. :-P

Italia (Juara Dunia) Kalah Telak!!

Posted by katroboy pada Juni 10, 2008

Gol SneidjerWaaa…. Italia kalah 3-0??!! Dasar Italia Katro!! hehehe… Masa’ sih juara dunia bisa kalah sebegitu telaknya sih?? Pake alasan Gol Nistelroy offside lagi, emang sih kalo diliat lagi di replay gol itu ‘berbau’ offside, tapi walaupun gol itu ga diitung tetap aja kalah 2-0 kan??πŸ˜›, seenggak-nggak nya bisa lah cetak gol ke gawang Belanda…. Jadi aja tebakan Katroboy meleset deh.. tebakannya kan seri 1-1… Mana Perancis juga ga bisa ‘diharapkan’ lagi (Tebakan 2-1 untuk Perancis, eh ini malah seri 0-0).. koq lawan Rumania aja ga bisa cetak gol ya..??

Tapi ya sudahlah, yang penting tadi malam Akang Dirk Kuyt maennya keren banget (walaupun ga cetak gol, tapi dia bikin 2 assist lho!), emang pemain2 Liverpool paling top dehh… hehehe…

Bang TorresNah pertandingan ntar malam nih yang paling seru dan paling ditunggu Katroboy, Spanyol vs Rusia. Kan ada Bang Torres! ada Om Xabi Alonso & Pak Le Arbeloa juga. Ayo bang… kamu bisa!πŸ™‚ cetak gol ya… Secara gitu loh tebakan Katroboy 2-1 untuk Spanyol!

4 Tanggapan to “Italia (Juara Dunia) Kalah Telak!!”

  1. Sama-sama Dik Katro. Lho ….. kok? Saling berbagi terus ya. Wah, penggemar bola juga nih. Sayng Italia kalah. Mungkin di pertandingan berikutnya Italia bakal panas dan berbalik jadi pemuncak grup. Asalkan si Belanda mainnya ga sebagus seperti yang semalem. Gawat buat tim lain.

  2. BUDI YANTO said

    Pertandingan antara Portugal dengan Rep. Cheka, bang ronaldo,om nani harus bisa kalahkan Rep. Cheka, kalau bisa bang ronaldo cetak gol yang banyak dan jangan lupa jadi pemain terbaik 2008 yan bang………

  3. suciptoardi said

    wah, bisa-bisa kalau lawan Timna Indonesia, Italia bisa keok juga donk…hidup Timnas!!!!

  4. katroboy said

    @Budiyanto
    Mudah2an aja mas.. tapi no. 2 aja setelah Torres gpp ya… hehehe
    peace ah..πŸ˜›

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: