Katroboy’s Weblog

Nama Boleh Katro… tapi Ilmu nggak donk.. :-P

My Dream PC!

Posted by katroboy pada Juni 10, 2008

Wowww…!!! Kereeeennnn…..muanntaappp…. πŸ™‚

Barusan maen-maen ke website nya Acer mau nyari driver-driver terbaru buat notebook Acer Aspire 57XX punya Katroboy yang udah ampir 2 taon umurnya, kali aja ada driver hardware terbaru yang bisa bikin notebook Aspire ini ‘berlari’ lebih kencang lagi, eh ga tau nya nemu Acer Predator, PC desktop High-end keluaran terbaru Acer yang ditujukan bagi para hardcore gamer. ‘Tongkrongannya’ top abiss deh.. mirip pesawat ruang angkasa dari planet laen..πŸ™‚ Blom lagi spesifikasi hardwarenya nya yang kelas atas semua…

<— Mau download wallpaper nya.. ?? Klik disini

Intel Core 2 Quad, Memory bisa ampe 8 Gigs, Chipset nVIDIA 780i SLI, Harddisk 1 Tera!, Gigabit Ethernet, Soundcard Dolby, TV Tuner, Power Suply 1000 watt (kalau listrik pln dirumah nya cuman 1200 watt, berarti sisanya cuman buat hidupin lampu doank ya..πŸ™‚ ) Card Reader, Monitor LCD, Keyboard Mouse Logitech khusus buat gaming, Remote Control… dan yang lebih ‘sadis’nya lagi… VGA card nya!! coba tebak ada brp hayooo???!! .. satu?… bukan! dua??…. salah!! tiga ya???!! salah lagi!… Ada EMPAT bo’!!! dan semuanya kelas GeForce 9800/8800 lagi! (kebanyakan PC temennya katroboy aja ga pada pake VGA card, tapi onboard semua! ini lagi ada 4! hehehe..)

Pokoknya benar2 PC Idaman Katroboy deh… (tapi kapan ya bisa beli PC kayak gini… mimpi kaleee yeee.. hehehe..πŸ™‚ ) Ya sudahlah sementara sambil ‘ngehayal’ manfaatkan aja apa yang ada.. Alhamdulillah deh walaupun cuman punya laptop yang udah agak2 ketinggalan jaman gini tapi tetep bermanfaat bagi Katro boy..πŸ™‚

Mau download wallpaper nya.. ?? Klik disini (ga dapet aslinya juga gpp deh.. gambar nya aja dulu..πŸ™‚ )

Mau lihat informasi lebih detilnya? Klik disini.

4 Tanggapan to “My Dream PC!”

  1. daniel said

    pertamax…
    bener-bener PC idaman mas, bagus banget dari segi visual dan performancenya tapi…koq harganya ndak ditulis sekalian mas???

  2. katroboy said

    @Daniel
    Wah Mas.. aku udah cari2 di Indonesia blom dapet harganya.. (kayak yang mau beli aja ya.. hehehe..)
    Tapi dari web nya Acer bilang kalo harga bervariasi tergantung Spec yang mau kita gunakan… Starting nya mulai dari $1699!!πŸ™‚

  3. yudi said

    kerenn..tapi ga punya duit sampe 1600 nih heheπŸ˜€

  4. katroboy said

    @Yudi
    Kalo cuman 1600 doank aku kasih deh mas… tapi rupiah ya.. hehehe..πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: