Katroboy’s Weblog

Nama Boleh Katro… tapi Ilmu nggak donk.. :-P

Spanyol Menang Telak!!

Posted by katroboy pada Juni 11, 2008

Torres & VillaHoreee… akhirnya harapan Katroboy supaya Spanyol menang terkabul juga, menang telak lagi! 4-1 gituuu lohh!!πŸ™‚ Memang dari awal Katroboy udah yakin banget kalo Spanyol bakalan lebih kuat dari Rusia, tapi gak nyangka bisa ‘membantai’ Rusia dengan 4 gol gitu (kan Katroboy cuman nebaknya menang 2-1, mau lihat tebakan Katroboy buat pertandingan yang lain? Klik disini, baca tentang hali ini). Emang Spanyol is the best deh di Euro kali ini… semoga sampai Juara ya…πŸ™‚ Walaupun Bang Torres ga cetak gol tadi malam, tapi lumayanlah bikin 1 assist buat Pak De Villa..πŸ™‚ Wahhh Pak De Villa ‘sakti mandraguna’ banget ya.. bisa nyetak Hatrick gitu… selamat ya Pak De… kapan2 gantian ya, Bang Torres nya yang di umpan.. OK..πŸ™‚

Sedangkan Pertandingan Swedia vs Yunani, dimenangkan Swedia 2-0, dengan Mas Ibrahimovich cetak gol pertamanya di timnas Swedia (CMIIW) setelah hampir 2,5 taon ‘memakai’ baju timnas Swedia… Dan hasil pertandingan ini tebakan Katroboy sangat2 tepat.. Swedia menang 2-0… Horeee lagi….πŸ™‚

Jadi sampai pertandingan Match #1 Euro2008, Klasemen sementara nya adalah:

Top Skor
3 David Villa Spanyol
2 Lukas Podolski Jerman
1 Vaclav Sverkos Republik Ceko
1 Luca Modric Kroasia
1 Pepe Portugal
1 Giovanni van Bronckhorst Belanda
1 Ruud van Nistelrooy Belanda
1 Wesley Schneider

Klasmen:

Grup A M M S K SG Pt
Portugal 1 1 0 0 2-0 3
Republik Ceko 1 1 0 0 1-0 3
Swiss 1 0 0 1 0-1 0
Turki 1 0 0 1 0-2 0
Grup B M M S K SG Pt
Jerman 1 1 0 0 2-0 3
Kroasia 1 1 0 0 1-0 3
Austria 1 0 0 1 0-1 0
Polandia 1 0 0 1 0-2 0
Grup C M M S K SG Pt
Belanda 1 1 0 0 3-0 3
Rumania 1 0 1 0 0-0 1
Prancis 1 0 1 0 0-0 1
Italia 1 0 0 1 0-3 0
Grup D M M S K SG Pt
Spanyol 1 1 0 0 4-1 3
Swedia 1 1 0 0 2-0 3
Yunani 1 0 0 1 0-2 0
Rusia 1 0 0 1 1-4 0

6 Tanggapan to “Spanyol Menang Telak!!”

  1. daniel said

    saya menjagokan Spanyol di Euro 2008 ini…
    Gracias Espanyol…

  2. ratutebu said

    saiia juga *nunjuk komen atas*:mrgreen:

  3. katroboy said

    Wahh ternyata banyak juga ya yg jagoin Spanyol..
    Hidup Spanyol…. hidup bang Torresss….πŸ™‚

  4. realylife said

    walah , saya ketiduran padahal udah mau nungguin , janji ah ngga mau tidur lagi

  5. katroboy said

    @Realylife
    Hehehe.. kalau ngantuk dan udah capek sih kayaknya saya mending tidur aja deh mas… asal.. yang maen bukan Spanyol!πŸ˜›

  6. pak de villa said

    Wah saya minta maaf ya sama adek2 semua, saya terpaksa gak bisa maen di final karena cedera..
    Tapi saya udah bilang sama ponakan saya fabregas, dia harus main tampan eh main catik biar bisa juara hehehe… Salam matador!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: