Katroboy’s Weblog

Nama Boleh Katro… tapi Ilmu nggak donk.. :-P

Hasil Sementara Euro2008 (2) – 12 Juni 08

Posted by katroboy pada Juni 12, 2008

Portugal menang

Portugal emang hebat! Menang 3-1 lawan Ceko… Congrats!🙂 Akang Ronaldo juga membuktikan kesaktiannya.. ga percuma deh dia jadi pemain terbaik Liga Inggris musim ini.. Udah cetak 1 gol dan terlibat di 2 gol lainnya lagi.. yang lebih ok nya… dia ga egois.. harusnya gol terakhir dia bisa cetak sendiri (udah 1 on 1) dgn Mas Peter Cech, tapi malah ngoper ke om Quaresma… Saluttt.. salutt… kalau maen kayak gini terus si akang bisa2 jadi pemain terbaik nih… (tapi ayo donk Bang Torres… buktikan abang lebih hebat dari akang Ronaldo ini.. hehehe..🙂 ) Pokoknya mudah2an tebakan Katroboy bener deh, Final Spanyol Vs Portugal!

Tapi kenapa ya Ceko sekarang maennya udah ga ‘asyik’ lagi??! padahal kan Ceko salah satu ‘kuda’ hitam di Euro2008 kali ini.. ya sudah lah, mungkin ceko udah ga jamannya lagi…😛

Swiss KalahNah, pertandingan Turki Vs Swiss dimenangkan Turki 2-1, hmmm.. padahal Katroboy ngejagoin Swiss nih yang menang. Payah nih Swiss, masa’ maen dirumah sendiri aja ga bisa apa-apa??!!

Jadi pertandingan terakhir Grup A ini bakalan seru nih… Portugal pasti Juara grup, Swiss pulang kampung.. (eh.. kan udah dirumahnya sendiri ya.. kalo gitu Swiss masuk ‘kotak’!) Sekarang tinggal penentuannya adalah Ceko Vs Turki! Yang aneh bin ajaibnya lagi adalah, karena kondisi Ceko dan Turki sama persis, baik Poin maupun selisih gol, -memasukkan dan kemasukannya- sama semua maka kalau pertandingan mereka nanti berakhir seru, maka menurut aturan EUFA pertandingannya dilanjutkan dengan Adu Penalti!! wahh.. baru nih Katroboy denger ada yang kayak gini… Klik disini untuk membaca aturan UEFA. Asyik nih kayaknya…🙂

<– Ini ada poto bagus yang Katroboy dapat dari detik.com

Kasian ya fans Swiss ini… segitu sayangnya ama timnas nya.. Nasionalisme sejati deh pokoknya..🙂

( Udah cepp.. udah.. janga nangis ya.. emang si Turki itu ga punya perasaan, masa’ Swiss di kalahin sih.. hehee..)

Waktu Piala Asia dijakarta taon kemaren ada ga ya pendukung timnas kita yang sampai nangis kayak gini..??!

Kalau dipertandingan terakhir nanti Swiss juga kalah ataupun samapi ‘dibantai’ Portugal.. ga kebayang deh gemana perasaannya para pendukung Swiss… Anak ini juga kayaknya nangis nya udah gau tau deh gemana..

Klasmen Sementara Euro2008:

Grup A M M S K SG Pt
Portugal 2 2 0 0 5-1 6
Republik Ceko 2 1 0 1 2-3 3
Turki 2 1 0 1 2-3 3
Swiss 2 0 0 2 1-3 0
Grup B M M S K SG Pt
Jerman 1 1 0 0 2-0 3
Kroasia 1 1 0 0 1-0 3
Austria 1 0 0 1 0-1 0
Polandia 1 0 0 1 0-2 0
Grup C M M S K SG Pt
Belanda 1 1 0 0 3-0 3
Rumania 1 0 1 0 0-0 1
Prancis 1 0 1 0 0-0 1
Italia 1 0 0 1 0-3 0
Grup D M M S K SG Pt
Spanyol 1 1 0 0 4-1 3
Swedia 1 1 0 0 2-0 3
Yunani 1 0 0 1 0-2 0
Rusia 1 0 0 1 1-4 0

Top Skor:

Top Skor
3 David Villa Spanyol
2 Lukas Podolski Jerman
1 Vaclav Sverkos Republik Ceko
1 Luca Modric Kroasia
1 Cristiano Ronaldo Portugal
1 Giovanni van Bronckhorst Belanda
1 Ruud van Nistelrooy Belanda
1 Wesley Sneijder

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: