Katroboy’s Weblog

Nama Boleh Katro… tapi Ilmu nggak donk.. :-P

Hasil Sementara Euro2008 (3) – 13 Juni 08

Posted by katroboy pada Juni 13, 2008

Gambar disamping adalah hasil pertandingan Grup B tadi malam.

Hmmm.. tebakan Katroboy salah semua dehh… (harusnya kan yang menang Jerman ama Austria…!!)

Ga ngerti kenapa Jerman bisa kalah gitu dari Croatia ya..?? Padahal sih permainan lumayan berimbang, bahkan Jerman lebih menguasai jalannya pertandingan. Cuman memang Croatia maennya lebih efektif, serangan baliknya ‘dahsyat’ banget dan bisa cetak gol…

Plus si Jerman nya ga di naungin Dewi Fortuna (btw, siapa sih nih si Dewi Fortuna?? koq perasaan kalau udah masalah untung2an dia ada melulu ya..?? Hehehe..πŸ˜› ) Tapi walaupun kalah Encep Podolski cetak gol ketiganya di Euro2008 ini… berarti udah nyamain Kang Mas David Villa ya… (tapi ingat si Kang Mas Villa baru maen 1 pertandingan lho ya…πŸ™‚ ) Ayoo Kang Mas nanti pas lawan Swedia cetak gol lagi yang banyak ya…

Sedangkan partai Austria Vs Swiss berakhir seri.. yang mana Austria bisa cetak gol dimenit-menit akhir pertandingan (90+3 gitu lohhh!!). Kenapa ya Euro kali ini Tuan Rumahnya ga bisa apa2?? kurang apa coba?? Maen dirumah sendiri, pendukung juga banyak… kayaknya pada kurang do’a kali yee… Hehehe..

Nah, berarti pertandingan terakhir Grup B nanti masih ada kemungkinan buat 3 tim selain Croatia -yang udah pasti lolos ke babak selanjutnya- untuk menjadi runner up Grup ini. Kita tunggu dan lihat saja nanti ya siapa yang bakalan ‘tertawa’ & siapa yang bakalan ‘menangis’….

Berikut Klasmen dan TopSkor sementara:

Grup A M M S K SG Pt
Portugal 2 2 0 0 5-1 6
Republik Ceko 2 1 0 1 2-3 3
Turki 2 1 0 1 2-3 3
Swiss 2 0 0 2 1-3 0
Grup B M M S K SG Pt
Kroasia 2 2 0 0 3-1 6
Jerman 2 1 0 1 3-2 3
Austria 2 0 1 1 1-2 1
Polandia 2 0 1 1 1-3 1
Grup C M M S K SG Pt
Belanda 1 1 0 0 3-0 3
Rumania 1 0 1 0 0-0 1
Prancis 1 0 1 0 0-0 1
Italia 1 0 0 1 0-3 0
Grup D M M S K SG Pt
Spanyol 1 1 0 0 4-1 3
Swedia 1 1 0 0 2-0 3
Yunani 1 0 0 1 0-2 0
Rusia 1 0 0 1 1-4 0

7 Tanggapan to “Hasil Sementara Euro2008 (3) – 13 Juni 08”

  1. yudi said

    liat malam ini, italy bakal ngamuk gara2 kemaren ambruk heheπŸ˜€

  2. katroboy said

    Mas Yudi.. mudah2an aja ya.. hehehe..

  3. Rita said

    Duhh ga’ tahan ngntuknya biz malem bgt..:D

  4. vei said

    whehehe vei ngga begitu seneng bola sih.. jadi ngga pernah nonton bola.. males..πŸ˜›

  5. katroboy said

    @Vei
    Wah sayang loh vei ga suka bola sih… seru lagi..πŸ™‚

  6. denny said

    Polandia lawan kroasia gimana nih prediksinya

  7. katroboy said

    @Denny
    Ada tuh mas di Postingan setelah ini.. silahkan di’cermati’… hehehe..πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: