Katroboy’s Weblog

Nama Boleh Katro… tapi Ilmu nggak donk.. :-P

Prediksi Turki vs Ceko

Posted by katroboy pada Juni 15, 2008

Dini hari ini pertandingan terakhir penyisihan Grup A mempertemukan Swiss vs Portugal dan Turki vs Ceko. Kalau pertandingan Swiss vs Portugal sih udah ga seru lagi.. cuma cuma formalitas doank..😛 apapun hasilnya udah bakalan pengaruh lagi, Portugal udah pasti Juara Grup A dan Swiss udah pasti ke’laut!’ hehehe… Kasian juga ya si Swiss kalau sampai kalah lagi… masa’ tuan rumah ga bisa apa2 sama sekali?!?! .. dibandingan Timnas kita aja waktu kita jadi Tuan rumah Piala Asia taon kemaren aja kalah… kita aja yang timnasnya ‘super katro’ gini masih bisa menang lawan Bahrain..🙂

Nah pertandingan yang paling ditunggu2 penggila bola sedunia tentu saja Turki vs Ceko! dan seperti yang Katroboy bilang di postingan kemaren, kalau pertandingan ini harus ada pemenangnya! karena sementara ini nilai mereka dan selisih golnya sama persis… ga ada kata seri.. kalau sampai 90 menit masih sama kuat berarti pertandingan ini berpotensi menciptakan sejarah pertama kali didunia sepakbola.. yaitu Adu Penalti di Babak Penyisihan!! Tuh kan… belum pernah denger kan??!! emang! begitulah menurut peraturan EUFA. Dan Katroboy berharap mudah2an ntar malam benar2 Kejadian! hehehe…🙂

Siapa yang bakalan menang?? Kalo Katroboy sih ngejagoin Ceko pastinya! Tadi sih barusan aja telpon2an ama mama ‘loreng’.. hehe.. dia bilang sih Ceko yg menang dengan adu penalti… trus dia bilang lagi kalo Pak De Peter Cech bakalan jadi Pahlawannya Ceko malam ini…🙂

Sekarang serius nih.. (ceilee… serius nih yee…🙂 ), analisa Katroboy begini.. kalau dilihat dari kekuatan kedua tim secara keseluruhan sih keduanya sama kuat, baik bertahan maupun menyerang.. nah kalau udah gitu kan tinggal adu penaltinya aja, disinilah Ceko punya kelebihan.. mereka punya pemain2 yang bermental ‘baja’ dan tentu saja seorang kiper tangguh yang disebut2 sebagai Kiper Terbaik didunia saat ini yaitu Pak De Peter Cech!

Tapi ini prediksi Katroboy aja loh ya… bisa bener dan bisa saja salah… Jadi jangan dijadiin ‘pegangan’ buat taruhan ya… tapi kalau mau juga gpp.. ntar kalau benar jgn lupa ‘bagi-bagi’ Katroboy ya… hehehe..😀 Ya sudahlah kita liat saja kenyataannya ntar malam.. (eh, dinihari ya jadwalnya??!! waduh, kenapa sih ga jam 11 aja seperti biasanya??!! payah nih panitia nya, ga tau apa orng2 Indonesia kan paginya mesti pada kerja…..😛 )

3 Tanggapan to “Prediksi Turki vs Ceko”

  1. orgawam said

    TURKI menang 3-2 !!!

  2. Turkey Tetap IS The Best!

  3. katroboy said

    Iya Turki emang Te O Pe Be Ge Te dehhh.. hehehe… (gemana sih nih Katroboy, katanya ‘megang’ Ceko??!!)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: