Katroboy’s Weblog

Nama Boleh Katro… tapi Ilmu nggak donk.. :-P

Spanyol Emang Keren..

Posted by katroboy pada Juni 15, 2008

Hebat… Bang Torres dan Bang Villa is the best deh pokoknya… mereka berdua bikin gol yang mengalahkan Sewdia 2-1. Tapi Om Ibrahimovich juga keren koq..🙂

Sebenernya udah deg-degan sih.. ampe menit 90 kedudukan masih imbang 1-1, tapi emang dasarnya Spanyol team yang pantang menyerah akhirnya Bang Villa cetak gol keempatnya pada Euro kali ini… selamat ya bang…🙂

Pertandingan Rusia vs Yunani sampai menit 65 masih 1-0 untuk kemenangan Rusia. Pengennya sih nonton sampe habis.. tapi apa daya mata udah ngantuk berattt…🙂 Jadi besok aja deh di ‘laporkan’ hasilnya ya…

Akhirnya… Rusia vs Yunani tetep.. 1-0…🙂

So, pertandingan terakhir grup D ini antara Rusia vs Swedia akan seru banget.. siapa yang menang dia yang akan menemani Spanyol ke babak selanjutnya… tetap Swedia lebih beruntung karena selisih gol nya lebih baik dari Rusia, jadi mereka cukup bermain seri saja…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: