Katroboy’s Weblog

Nama Boleh Katro… tapi Ilmu nggak donk.. :-P

Prediksi Grup B (Jerman vs Austria , Kroasia vs Polandia)

Posted by katroboy pada Juni 16, 2008

Pertandingan penentuan Grup B nanti malam (dini hari) adalah Austria vs Jerman dan Kroasia vs Ceko, yang mana 3 tim masih berpeluang mendampingi Kroasia untuk maju ke babak selanjutnya. Lihat klasmen dibawah ini:

Grup B M M S K SG Pt
Kroasia 2 2 0 0 3-1 6
Jerman 2 1 0 1 3-2 3
Austria 2 0 1 1 1-2 1
Polandia 2 0 1 1 1-3 1

Kroasia sudah pasti melaju ke babak perempat final, dan sebagai Juara Grup B mereka akan menghadapi Turki yang menjadi runnerup Grup A. Jadi tinggal Jerman, Austria dan Polandia yang akan memperebutkan Runnerup Grup B yang akan menghadapi Portugal (Juara Grup A) dibabak perempat final. Jerman yang selisih 2 poin dari rival2nya hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos walaupun Polandia bisa menang dari Kroasia karena Jerman unggul ‘head to head’ (ingat pada pertandingan 1 mereka menang 2-0 dari Polandia).

Jika Austria yang menang mereka yang akan lolos, kecuali Polandia bisa mengalahkan Kroasia dengan Skor lebih besar sehingga selisih gol Polandia lebih baik dari Austria (ingat pertandingan Austria vs Polandia berakhir seri 1-1). Nah yang ‘menyakitkan’ kalau selisih gol mereka pada akhirnya sama (baik memasukkan
dan kemasukannya sama persis), maka yang Lolos adalah Polandia karena menurut peraturan UEFA, berdasarkan perhitungan Koofesien nilai kedua tim berdasarkan turnamen Piala Dunia 2006 yg lalu, dimana nilai Polandia lebih tinggi dari Austria. Kasian juga ya Austria… hehehe…

OK, sekarang Tebakan Katroboy…. setelah berkonsultasi dengan si Suhu ‘Ngacay’! (sekarang Katroboy udah ga percaya lagi ama si Mama ‘Loreng’…πŸ˜› Payah dia udah ga sakti lagi… masa’ ramalan yang tadi malam aja salah.. kan Katroboy malu nih.. hehehe..) Suhu bilang Jerman pasti Lolos mereka bisa mengalahkan Austria dengan Skor 3-0! Trus dia bilang lagi si Podolski cetak gol lagi minimal 1 gol dehh… Hmmm… gemana ya??!! percaya ga ya??!! ga ah.. Katroboy cuman percaya ama Allah SWT aja koq! hehehe…

Kalau Analisa Katroboy sih emang sama Jerman pasti bisa menang, tapi setidak2 nya Austria bisa cetak gol 1 lah, kan mereka juga pasti akan maen dengan Semangat dan lebih lagi maen di depan publik sendiri, pastinya mereka akan ‘ngotot’ buat menang.. tapi saking asyiknya nyerang mereka akan lengah dalam pertahanan, disinilah Jerman akan mengambil keuntungan… So.. 2-1 deh buat Jerman..πŸ™‚ Mudah2an kali ini benar…πŸ˜›

11 Tanggapan to “Prediksi Grup B (Jerman vs Austria , Kroasia vs Polandia)”

  1. penikmat bola sejati ya???

    duh, kalau saya udah ketiduran dulu kali…
    πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

    main balik ke nlog gw…

    http://diazhandsome.wordpress.com

  2. katroboy said

    @Diaz
    Iya mas Diaz… Terima kasih udah mampir..πŸ™‚

  3. btw… kok namanya katroboy ya???

    apa nggak ada yang lebih keren gitu???

    misal: ndesoboy, sobeksobekboy, atau malah tukulboy…
    πŸ˜€

  4. katroboy said

    @Diaz
    Ini Katroboy udah yang paling ‘keren’ loh mass… hehehe..
    Yang penting kan eyecathing eh earcathing kalee yeee…πŸ˜€

  5. weduz said

    austria menang men 1-0

  6. Kroasi vs Austria rentan konspirasi…

  7. ares_manual said

    kroasia 2 poland 0
    jerman 1 austria 0

  8. kartolo said

    austria vs jerman 2-0

  9. katroboy said

    @Weduz
    Ga terbukti kan men… malah Jerman yg menang 1-0 men.. hehehe.. Peace ahh..πŸ™‚

    @Mr. Fortynine
    Wahh ga kebukti kan konspirasinya Mba’/Mass..πŸ˜›

    @Ares_manual
    Top abis ramalannya Mas Ares… meleset dikit aja koq mas..πŸ™‚

    @Kartolo
    Ternyata yg menang jerman mas…πŸ˜€

  10. sonoandthegank said

    bos.. skornya 1-0, jerman vs kroasia.. tendangan bebas pemain nomer 13…

  11. jerman emang mantab deh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: