Katroboy’s Weblog

Nama Boleh Katro… tapi Ilmu nggak donk.. :-P

Turki vs Ceko Dramatisss!!!

Posted by katroboy pada Juni 16, 2008

Waaaaaawww….. seru abiss… Turki akhirnya melaju ke babak selanjutnya setelah ‘menyingkirkan’ Ceko secara dramatis dengan kemenangan 3-2. Kenapa dramatis?? karena sampai menit ke 75 sebenenya Ceko udah unggul 2-0, tapi menit ke 75 Turki berhasil memperkecil ketinggalan dan yang lebih ‘menyesakkan’nya lagi bagi pendukung Ceko adalah 2 gol dari Om Nihat Kahveci di menit 87 dan 89 yang menghancurkan impian mereka untuk melaju ke babak perempat final!

Jadi aja tebakan dan prediksi Katroboy di postingan Katroboy salah besar deh… payah nih si Mama ‘Loreng’! koq dia bisa ngasih ramalan yang salah ya ama Katroboy.. mungkin dia udah ga ‘sakti’ lagi kalee yee.. hehehe..🙂 Mana Pak De Peter Cech bukannya jadi Pahlawan lagi, tapi malah jadi ‘biang kerok’ tersingkirnya Ceko.. yang mana si Pak De ini bikin blunder fatal pada gol ke 2 Turki. Emang kalau udah takdirnya begono mau apa lagi…😛 Plus satu lagi, ternyata ga kejadian tuh sejarah Penaltian di babak penyisihan grup untuk pertama kali didunia ini..🙂

Dan hasil pertandingan lainnya antara Swiss vs Portugal, secara mengejutkan Swiss berhasil mengalahkan Portugal 2-0 melalu 2 gol Mas Hakan Yakin (emang kayaknya dia benar2 yakin kalau bakalan menang kali ya..🙂 ). Walaupun sebenarnya Portugal maen dengan tim ‘nomer 2’ nya, tapi whatever deh kata pendukung Swiss yang penting ‘kami’ ga malu-maluin amat… walaupun ga bisa masuk babak perempat final yang penting bisa menang 1 kali dan dapet poin, lawan portugal lagi!

Berikut Klasmen akhir Grup A:

Grup A M M S K SG Pt
Portugal 3 2 0 1 5-3 6
Turki 3 2 0 1 5-5 6
Republik Ceko 3 1 0 2 4-6 3
Swiss 3 1 0 2 3-3 3
Top Skor
4 David Villa Spanyol
3 Lukas Podolski Jerman
2 Wesley Sneijder Belanda
2 Zlatan Ibrahimovic Swedia
1 Cristiano Ronaldo Portugal
1 Giovanni van Bronckhorst Belanda
1 Ruud van Nistelrooy Belanda

11 Tanggapan to “Turki vs Ceko Dramatisss!!!”

  1. nenyok said

    salam
    iya tuhh ga nyangka kan turki ituhh ternyata hebat juga🙂

  2. Makanya Jangan Anggap remeh Tu Turkey!

  3. arda ers said

    top bgt deh bwt turki!!!gw salut bgt ma perjuangan kalian semua…gmana enggak, sampe menit 75 ketinggalan 2 gol dr ceko, tapi mereka gak menyerah menyerang abis2an tu ceko..gw aj nontonnya ud pasrah gtu turki kalah…abis, klo diingat2 gak ada tanda2 turki menang..bawa annya ud pesimis gtu..tp ternyata, mereka menang..senangnya…
    satu momen yg gw suka bgt ngeliatnya adalah saat tuncay jd kiper dgn memakai baju volkan yg ke gede an dan sarung tangan yg dipakainya..ekspresinya tuncay lucu bgt deh..
    saat peluit pnjg dibunyikan, langsung deh mreka merayakan kemenangannya..
    terharu deh..
    ini jg bs dijadiin semangat bwt kita2..semangat pantang menyerah!!!

  4. katroboy said

    @All
    Ya benul.. emang Turki keren banget.. pantang menyerah sampai titik darah penghabisan… hehehe

  5. rifqy said

    syukurin ceko itu karma karena sudah menyingkirkan jerman di euro 2004

  6. Hmm is anyone else experiencing problems with the images on this blog
    loading? I’m trying to figure out if its a problem on my end or if it’s the blog.
    Any suggestions would be greatly appreciated.

  7. These are normally rather small units which have been created to present feasible consuming h2o when you are not near a taken care
    of drinking water supply (untreated drinking water sources include lakes, rivers, streams,
    and many others. Sepandan, tes rapid sa yo ap konsidere kom pa
    serye ase pou an sekirite yon rezilta pozitif nan plis de sa, se
    yon echantiyon san pran konfime rezilta an. Aquastations provide a wide
    range of water coolers for both the workplace and home.

  8. Hello, I think your blog might be having browser compatibility issues.
    When I look at your blog in Chrome, it looks fine but when opening in Internet Explorer, it has some overlapping.
    I just wanted to give you a quick heads up! Other then that, amazing blog!

  9. Hi there! I know this is kinda off topic however , I’d figured I’d ask.
    Would you be interested in exchanging links or maybe guest writing a blog article
    or vice-versa? My site discusses a lot of the same topics as yours and I believe
    we could greatly benefit from each other. If you might be interested
    feel free to shoot me an e-mail. I look forward to hearing from
    you! Wonderful blog by the way!

  10. Aw, this was a very nice post. Spending some time and actual effort to create a really good article… but what
    cann I say… I procrastinate a lot and never manage to get nearly anything done.

  11. google said

    Hi there colleagues, its fantastic post about educationand fully defined,
    keep it up all the time.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: