Katroboy’s Weblog

Nama Boleh Katro… tapi Ilmu nggak donk.. :-P

Firefox 3 is Here…

Posted by katroboy pada Juni 17, 2008

Ayo buat penggemar browser Firefox, mari kita pecahkan Rekor dunia download terbanyak dalam 1 hari (24 jam) untuk suatu Software. Ya.. mari kita ikut bergabung dengan para netter seluruh dunia yang juga akan mendownload firefox (informasi terakhir download akan dimulai tanggal 17 Juni 2008 Pukul 10.00 Waktu Amerika sono๐Ÿ™‚ ) Klik disini untuk berpartisipasi dalam pemecahan Rekor dunia ini. Kalau sudah tersedia download Firefox 3 nya silahkan klik link ini. atau langsung aja ke Download page nya Katroboy disini.

Ayo… mari kita buktikan kalo Netter Indonesia itu ‘terbanyak’ dan terbaik seluruh dunia.. hehehe.. (apa hubungannya ya..๐Ÿ˜€ )

Satu Tanggapan to “Firefox 3 is Here…”

  1. Pakai mecahi rekor dunia mendonwlode terbanyak.. Gimana kalau saya tantang sluruh dunia dr eropa sampe asia untuk mecahkan rekor dunia yaitu pamer konthol terbesar n terpanjang serta terindah sedunia.. Berani ga.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: