Katroboy’s Weblog

Nama Boleh Katro… tapi Ilmu nggak donk.. :-P

Prediksi Grup C Euro2008 (Italy vs Perancis, Belanda vs Rumania)

Posted by katroboy pada Juni 17, 2008

Nanti malam adalah partai yang paling ditunggu-tunggu ama mania Bola sedunia.. antara Italy vs Perancis. Dan tentu saja Belanda vs Rumania (Grup C) karena walau bagaimanapun hasil antara 2 pertandingan ini akan saling mempengaruhi. Andai saja Belanda bermain ‘aman’ atau ‘main mata’ dengan Rumania atau ‘mengalah’ dari Rumania atau atau lainnya sehingga yang menang Rumania, maka menangislah Italy dan Perancis walaupun salah satu dari mereka menang.๐Ÿ˜›

Tapi kata Pak De Van Basten (pelatih Belanda -yg Katroboy dapat dari situs resmi Euro2008), “tenang aja… kami ga akan seperti itu koq! Kami akan tetap fight dan berusaha memenangkan pertandingan dan maen dengan sungguh2…” hehehe… Jadi pertandingan Italy vs Perancis akan tetap berlangsung seru dan ‘menegangkan’! *ingat insiden final Piala Dunia 2006 lalu??!* pasti pemain2 perancis masih ‘sebel’ bgt ama yg namanya Kang Mas Materazi… ga kebayang deh kalau aja Pak De Zidane maseh maen di Tim Perancis.. pasti partai ini bakalan ‘berdarah-darah’ deh.. hehe…(ga segitunya kaleee…๐Ÿ˜€ )

Ya apapun.. pokoknya ramalan Katroboy pada pertandingan ntar malam adalahhhh…. hhmmm.. apa ya??!! waaaa.. bingung! tapi setelah tadi konsultasi lagi dengan Suhu ‘Ngacay’ (yang mana ramalannya buat pertandingan Grup B tadi malam lumayan benar) maka Katroboy akan pegang ITALY! ya Italy… kenapa? karena bagaimanapun mereka adalah Juara Dunia! mereka tentu saja ga mau diremehin dan di’kenyek’ orng2 sedunia ini.. mereka akan main Fight abiss… apalagi kalau Perancis maennya dengan penuh emosi.. bisa kacau tuh Perancis…

2-1 deh buat Italy. Sedangkan pertandingan Belanda vs Rumania, walaupun Belanda udah lolos, mereka tetep akan maen semangat dan seandainyapun Pak De Basten menurunkan pemain lapis kedua, tetap saja Belanda lebih kuat dari Rumania… secara gitu loh, ada Dek Van Persie, Cep Huntelaar dan juga Nak Babbel.. hehe.. 2-1 untuk Belanda!

25 Tanggapan to “Prediksi Grup C Euro2008 (Italy vs Perancis, Belanda vs Rumania)”

  1. alid abdul said

    Italy vs prancis, belanda vs rumania. Halah tetep yang menang zimbabwe. Hehehe numpang nyoret

  2. katroboy said

    @Alid Abdul
    Iya mas.. yang penting Indonesia is the Best lah… (Nasionalis abiss… hehehe)

  3. ubadbmarko said

    Juara ? BELANDA

  4. Fahmi said

    hmmmm. apa yach…
    ngebaca tulisan mas katro, oke juga tuch……..

  5. Johan said

    Pokoknya Italia harus juara. Tidak hanya lolos dari grup C. Sepakat????

  6. katroboy said

    @Ubadbmarko
    Mudah2an aja mas… banyak2 berdoa aja ya..๐Ÿ˜€

    @Fahmi
    Thanks ya udah mampir dan baca tulisan ku yang Katro ini!๐Ÿ™‚

    @Johan
    Semoga mass… tapi ntar di Final ‘ngalah’ aja ama Spanyol.. heheh๐Ÿ˜›

  7. exxell said

    yang juara itu indonesia githu lochhhhhhhhhhhhh………!!!
    tapi bwt nanti malam aq prediksikan ITALY menang 2-1 dari PRANCIS….keto’e…???

  8. katroboy said

    @Exxell
    Setuju bozz….

  9. anggun said

    prancis pasti menang

  10. sahatmrt said

    belanda menang prancis menang:mrgreen:
    rumania dan italia goodbye:mrgreen:

  11. r a m a a said

    gw yakin perancis menang 2-1…
    liat bsok yah…hohohohooh….

  12. exo said

    Perancis vs Itali yang menang AREMA Malang (ogis nade)

    Rumania vs Belanda ya jelasssssss PERSIK (persatuan sepak bola INDONESIA kalidawir)

  13. Prediksi saya Italia menang 1-0.

  14. eko_the romanisti said

    tetep italy…! YAKIN GW !!!

  15. katroboy said

    @ALL
    Akhirnyaaa….. tebakan Katroboy benar!! Italy yang lolos dan Belanda yang menang.. hehehe… sory ya buat yg ‘megang’ Perancis…๐Ÿ˜›

  16. sonoandthegank said

    wah mas… belanda dan prancis yang lo2s.. belanda mencukur rumania 2-0, dan perancis kalah 2-0 dari italy.. ada apa dengan perancis????

  17. darwin said

    nanti malam ada partai lain. http://darwinsimanjorang.wordpress.com
    Baca di sana yock. Ramalanku agak jitu. Thanks.

  18. katroboy said

    @Darwin
    Ok masss.. saya meluncur kesana..

  19. jon.m said

    menurut gw, itali ama portugal yg akan juara

  20. jon.m said

    soalnya portugal punya christiano ronaldo,dia jago banget

  21. katroboy said

    @Jon.m
    Mudah2an aja mass… tapi ntar di final kalah aja ya ama Spanyol yaa… hehehee

  22. amoyeyou said

    Belanda yang pungaruh kah………….

  23. katroboy said

    @amoyeyou
    Mungkin saja Belanda…

  24. ky said

    prancis menang cetak gool yg banyak okk

  25. partai yg menjemukan saat itu ya๐Ÿ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: