Katroboy’s Weblog

Nama Boleh Katro… tapi Ilmu nggak donk.. :-P

Hasil Akhir Grup C (Italy Lolos!!)

Posted by katroboy pada Juni 18, 2008

Akhirnyaa… Italy yang lolos!! Selamat ya buat pendukung Italy… ternyata mereka ‘malu’ juga masa’ juara dunia ga bisa lolos ke babak selanjutnya..🙂 Tadi malam Italy maen dengan semangat yang luarr biasa… dan berhasil ‘membungkam’ Perancis 2-0 lewat Gol penaltinya Pak De Pirlo (menit 25) dan Dek DeRossi di menit 62. Terlihat memang Italy benar-benar ngotot untuk mengalahkan Pernacis tadi malam dan tentu saja demi menjaga gengsi mereka sebagai Juara Dunia lalu.

Sedangkan pertandingan Belanda vs Rumania berakhir dengan kemenangan sempurna Belanda 2-0 berkat Gol Kang Huntelaar menit 54 dan Cep Van Persie di menit 87. Wooww.. Belanda emang benar2 top dan menjadi kandidat kuat Juara Euro kali ini… Sementara Rumania sangat menyesal tidak bisa menang dan lolos, dengarkan pernyataan Mas Cosmin Contra (Bek Rumania) setelah pertandingan: “Ini gara2 si Mutu! kenapa waktu lawan Italy dia ga bisa masukin Penalty nya.??!! coba aja gol, kami pasti ga bakalan stress kayak gini!!” (Hehehe.. ini beneran lho waktu dia diwawancara wartawan habis pertandingan, **tapi kira2 begitulah terjemahan ‘bebas’ saya dalam bahasa Indonesia😀 )

Dan… tebakan Katroboy benar semuaaa…🙂 (walaupun score-nya meleset dikit.. banget.. ) Belanda dan Italy yang menang! ternyata si Suhu ‘Ngacay’ sakti juga ya… hehehe..

So, di perempat final Italy (runnerup Grup C) akan menghadapi Spanyol yang juara Grup D, nahhh.. ini seru nih… Spanyol -Tim Favaritnya Katroboy- akan mencoba mengalahkan si Juara Dunia🙂. Sedangkan Belanda (Juara Grup C) akan menghadapi pemenang antara Swedia vs Rusia nanti malam. Nantikan Prediksi nya di Post setelah ini ya…

Klasmen Grup C

Grup C M M S K SG Pt
Belanda 3 3 0 0 9-1 9
Italia 3 1 1 1 3-4 4
Rumania 3 0 2 1 1-3 2
Prancis 3 0 1 2 1-6 1

Top Skor

Top Skor
4 David Villa Spanyol
3 Hakan Yakin Swiss
3 Lukas Podolski Jerman
2 Arda Turan Turki
2 Zlatan Ibrahimovic Swedia
2 Nihat Kahveci Turki
2 Wesley Sneijder Belanda

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: