Katroboy’s Weblog

Nama Boleh Katro… tapi Ilmu nggak donk.. :-P

Hasil Akhir Grup D Euro2008 -Rusia Lolos!!-

Posted by katroboy pada Juni 19, 2008

Akhirnya Rusia yang berhasil maju ke babak perempat final dengan mengalahkan Swedia 2-0 tadi malam!! melalui gol yang dicetak oleh Mas Pavlyuchenko (halah.. susah amat sih nyebutin namanya..😛 ) menit 24 dan Kang Arshavin pada menit ke 50. Berarti ramalan dan prediksi nya Katroboy benar2 jitu kan… dipostingan sebelumnya katroboy bilang bahwa Rusia yang akan lolos dengan mengalahkan Swedia 1-0 (cuman meleset score nya dikit aja koq.. hehehe..) trus Engkong Gus Hiddink emang benar2 hebat! terbukti kan racikan strateginya sangat-sangat manjur untuk membawa rusia ke perempat final! Bravo Rusia….
Sedangkan ramalan katroboy untuk pertandingan Spanyol vs Yunani benar2 tepat! Spanyol menang 2-1 (gol dicetak oleh mas de La Red menit 61 dan pak de Guiza menit 88, gol yunani dicetak oleh Pak Le Charisteas menit 42)… (emang si Suhu ‘Ngacay’ sakti mandraguna ya… hehehe..😀 ) Walaupun yang diturunkan oleh Kakek Aragones (ini sebutannya pas bgt loh! emang Aragones ini udah kakek2..😛 ) pemain lapis ke-2 Spanyol tapi tetap saja mereka lebih superior dibandingkan Yunani, Bang Torress ama Kang Villa aja ga dimainin…. So, Yunani emang bener2 terpuruk.. masa’ Juara Bertahan kalah 3 kali berturut2 dan ga dapet poin satupun?? Kayaknya mereka juara di euro 4 taon lalu cuman kebetulan ya.. (hehehe.. kaciaaannn dehh loe Yunani…)

Klasmen Akhir Grup D

Grup D M M S K SG Pt
Spanyol 3 3 0 0 8-3 9
Rusia 3 2 0 1 4-4 6
Swedia 3 1 0 2 3-4 3
Yunani 3 0 0 3 1-5 0
Top Skor
4 David Villa Spanyol
3 Hakan Yakin Swiss
3 Lukas Podolski Jerman
2 Arda Turan Turki
2 Zlatan Ibrahimovic Swedia
2 Nihat Kahveci Turki
2 Wesley Sneijder Belanda
2 Robin van Persie Belanda

Jadi, dibabak perempat Final Spanyol yang menjadi Juara Grup D akan menghadapi Italia sebagai Runnerup Grup C. Sedangkan Rusia yg runnerip grup D akan coba untuk ‘meladeni’ Belanda yang banyak disebut2 pengamat bola sebagai kandidat kuat euro kali ini.

Jadi nantikan saja prediksi katroboy untuk pertandingan Perempat final nanti ya…


Satu Tanggapan to “Hasil Akhir Grup D Euro2008 -Rusia Lolos!!-”

  1. bq_Sneidjer said

    wii Rusia V Netheland seru tuh pasti gus hiddink tdk bkl menyerah bgtu ja,rusia bakal tampil habis2an deh!!! tapi w tetap megang Netheland biar bagaimanapun coaz w dah jatuh hati ma Menir Van Basten Bravo Netheland skor 2-1 buat d’orandje!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: