Katroboy’s Weblog

Nama Boleh Katro… tapi Ilmu nggak donk.. :-P

Perempat Final (1) – Portugal vs Jerman

Posted by katroboy pada Juni 19, 2008

Ga kerasa ya.. Euro2008 udah memasuki babak perempat final… walaupun dibabak penyisihan grup tidak ada kejutan yang terlalu mengagetkan pencinta bola sedunia -kecuali tersisihnya Perancis si Runerup piala dunia lalu di Grup ‘neraka’ C dan juga mungkin bagi para penggemar Ceko yang menganggap Ceko lebih kuat dari Turki- tapi tetap saja Euro2008 menghadirkan partai2 yang seru dan menegangkan… (tentu saja hal ini akan dibantah abis oleh para fans timnas Inggris! yang menganggap tanpa kehadiran Inggris euro kali ini bagai ‘sayur tanpa garam’.. ya iya lahh ini kan pertandingan bola bukan lomba makan… hehehe.. emang aneh tuh para penggemar Inggris.. kalau emang jago kenapa juga ga lolos babak kualifikasi??!!😛 )-> ssttt… jangan bilang siapa2 ya kalo Katroboy juga sebenarnya fans Inggris lho… hehehe… katroo.. katrooo…!! <-

Ok, sekarang prediksi / ramalan Katroboy setelah barusan tadi kembali berkonsultasi dengan si Suhu ‘Ngacay’ -inget kan si suhu ini sakti banget.., udah 3 hari terakhir ramalannya benar teruss.. ga tau nih dia cara ngeramalnya gemana ya..🙂 – So, suhu bilang kalo aura-nya (baca: daya magis-nya) si Akang Christiano Ronaldo lagi hebat2nya musim ini, memang sepertinya tahun ini adalah tahunnya si Akang, liat aja bagaimana dia dengan kelincahan, kelihaian dan kedigdayaannya🙂 membawa MU menjuarai liga Primer Inggris dan Champions musim ini, dan di euro kali ini pun aura-nya masih ada.

Walaupun kata Suhu Ngacay tidak ada yang sempurna didunia ini (inget ga waktu adu penalti final MU vs Chelsea, yang mana sebenernya Ronaldo bisa aja jadi ‘pecundang’ yg menyebabkan MU gagal juara andai saja Penalti-nya dia yang ga masuk dan John Terry ga terpeleset??!, tapi karena aura magisnya masih kuat, akhirnya ga kejadian kann..), dia melihat Ronaldo bisa membawa Portugal sampai babak final, tapi koq di Final ada suatu ‘aura’ yang bisa mengalahkan aura-nya si Ronaldo ini -nah lho, apa nih maksudnya??, suhu bilang liat aja nanti😛 -, Trus menurut suhu lagi, dia harus hati2, jangan sampai sombong dan besar kepala karena bisa saja semuanya berbalik 180 derajat!

Baiklah, berdasarkan masukan daru Suhu, Katroboy coba memprediksi bahwa pertandingan nanti malam akan berlangsung ketak, seru dan menarik. Walaupun di kubu Jerman ada Pak De Ballack dan Mas Podolski, tapi tetap saja aura nya Akang Ronaldo lebih kuat. Katroboy pegang 2-1 untuk kemenangan Portugal!
Benar atau tidak kita liat aja hasilnya ntar malam..🙂

6 Tanggapan to “Perempat Final (1) – Portugal vs Jerman”

  1. rudyhilkya said

    ya sependapat qta
    aku dukung portugal
    entah kalo ternyata jerman lebih kuat auranya
    yah … biarin aja😆

    lagian euro 2008 kayaknya makin asyik
    tim letoy malah jadi yang terheboh …

  2. Artha said

    wah emang asik amat nih pada, kagak ada matinya tapi kantuk kagak ketulungan neh😦

  3. ALI said

    SETUJU 2-1 BWT PRTUGAL.HDUP POTUGAL…

  4. […] Portugal melawan Jerman (dimenangkan oleh Portugal – asal nebak) ternyata Ronaldo gagal menampilkan auranya yang kesohor … halah Portugal […]

  5. katroboy said

    @ALL
    Iya dasar portugal katro…
    hehehe.. ya sudahlah berarti Jerman dengan Pak De Ballack aura-nya lebih mantep dari si Ronaldo..
    Peace ahh…

  6. tuh kan saya bilang juga jerman yang menang hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: