Katroboy’s Weblog

Nama Boleh Katro… tapi Ilmu nggak donk.. :-P

Download PCMAV 1.4

Posted by katroboy pada Juni 20, 2008

Belakangan ini banyak permintaan yang masuk untuk menanyakan kenapa Katroboy tidak menyediakan Program Antivirus PCMAV di bagian Download. Hmmm.. bukannya ga mau, tapi Katroboy memang lagi nungguin PCMAV versi terbaru keluar baru di upload, biasanya sih tabloid PC-Media (yang bikin PCMAV) terbit hari senin setiap 2 minggu sekali, tapi entah kenapa, sudah 2 kali peneribitan koq telat ya.. jadi PC-Media nya baru katroboy dapetin tadi malam. So filenya udah di-upload.. silahkan bagi yang membutuhkan langsung aja ke halaman download ya…
*** Sebenernya Katroboy menggunakan Antivir sebagai program Antivirus utama di PC dan Laptop katrboy… lebih bagus dan lebih lengkap… tunggu saja artikel Review-nya ya.. ***

Satu Tanggapan to “Download PCMAV 1.4”

  1. rossy said

    tolong dong dicarikan software intenet download manager yang teranyar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: