Katroboy’s Weblog

Nama Boleh Katro… tapi Ilmu nggak donk.. :-P

Perempat Final (2) – Kroasia vs Turki

Posted by katroboy pada Juni 20, 2008

Walaupun Kroasia menunjukkan keperkasaannya di babak penyisihan grup dengan ‘membabat’ habis semua lawan2nya (termasuk mengalahkan Jerman) tapi koq Feeling Katroboy bilang kalau Turki yang bakalan maju ke semifinal ya…sepertinya ada ‘sesuatu’ di timnas Turki yang bakalan bisa membuat Turki main dengan penuh ambisi dan determinasi tinggi.
Sebenernya katroboy udah kapok untuk minta ramalan Suhu ‘ngacay’, yang mana ramalan pertandingan tadi malam antara Portugal vs Jerman aja dia salah kan…😛 tapi buat masukan dan nambah2 informasi aja sih gpp lah.. lagian kebetulan si Suhu-nya yang pertama kali menghubungi katroboy buat minta maaf dan menjelaskan bahwa ‘paranormal’ juga manusia.. hehehe.. sesuatu yang pasti itu adanya di tangan tuhan… setuju..??!!

OK, menurut suhu kalao melihat dari aura, daya magis dan telik horoscope para pemain dan pelatih kedua tim, dia bilang sebenernya kedua tim berimbang dan sama kuat, yang menentukan adalah kerja keras dan usaha pemain di tengah lapangan.. (ya iyaaa lahhh… anak kecil juga tau… gemana sih nih suhu.. hehehe..) tapi secara kekuatan tim keseluruhan, dia memberi ramalan kalau Kroasia yang akan memenangkan pertandingan dengan skor tipis, bisa 1-0, 2-1 atau 3-2 untuk Turki. Hmmm.. gemana ya…?? ikutin si Suhu ngacay ga ya…??

Kayaknya nggak deh! mendingan Katroboy ikutin feeling katroboy aja… Turki akan maen dengan ‘passion’ dan semangat yang lebih dari Kroasia, karena walau bagaimanapun mereka akan ‘tercambuk’ untuk maen seperti pada saat lawan Ceko, momentum nya masih ada… dan tentu saja mereka mau membuktikan bahwa mereka bukanlah tim anak bawang di benua eropa! Memang benar kalau dilihat dari sisi teknis baik skill dan kemampuan para pemain kedua tim adalah seimbang, karena di kedua tim ‘bercokol’ pemain2 dari liga2 papan atas eropa, kemampuan kedua pelatih juga sama kuat.. jadi yang menjadi perbedaan antara kalah atau menang nanti malam adalah Faktor Non-Tekhnis, siapa yang ‘lebih pengen’ untuk maju ke semifinal dialah yang akan menang! Dan sekali lagi Katroboy pegang 2-1 untuk TURKI.

Ayo teman2.. menurut kalian bagaimana..??

Update: Hasilnya: Turki ke Semifinal, klik disini

6 Tanggapan to “Perempat Final (2) – Kroasia vs Turki”

  1. OK………. SAYA IKUT 2-1 UNTUK YURLI

  2. katroboy said

    @Dwi
    Tapi kalau salah jangan nyalahin ya mas…😀

  3. mrlee said

    2-0 utk kroasia ,,,, bangkit adalah kroasia..

  4. adhe said

    mas, tolong sampein pesen saya ke kroasia ya🙂

    kroasia, saya bertaruh untukmu… jangan sampai kau kecewakan daku…

    ayo siapa yang pegang turki, taruhan saya pegang kroasia…

  5. katroboy said

    @Adhe
    Mas, Kroasia nya udah kalah tuh… hehehe…
    lain kali pegang ramalan katroboy donk ya.. hehee..😛

  6. roby said

    mohon bwat tmen2 yg ada d MNC,siaran euro jgn diacak dunkz…pliz…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: