Katroboy’s Weblog

Nama Boleh Katro… tapi Ilmu nggak donk.. :-P

Prediksi Perempatfinal (3) – Belanda vs Rusia

Posted by katroboy pada Juni 21, 2008

Pertandingan Perempatfinal malam ini adalah Belanda sebagai Juara Grup C melawan Rusia yang runerup grup D. Sepertinya hampir 99% orang yang Katroboy kenal dan hobi Bola pasti akan menjagokan Belanda untuk maju ke Perempatfinal… (kemungkinan yang 1% itu adalah benar2 pendukung fanatik Rusia atau spekulan taruhan.. hehehe..) Dan Katroboy juga ga akan ‘bersusah payah’ menganalisa kekuatan kedua tim, karena apapun hasilnya tetap… Belanda lebih Superior dibandingkan Rusia.
Mungkin hanya ada 1 faktor yang Katroboy lihat yang dapat ‘menjungkirbalikkan’ semua prediksi dan perkiraan orang2 yaitu Engkong Gus Hiddink… ya Gus Hiddink… karena si Engkong ini adalah salah satu pelatih dan ahli strategi terbaik didunia saat ini, dan tentu saja ia adalah Spesialis turnamen abisss… dia tau caranya membawa anak2 asuhannya ke partai puncak…

Tapi jangan lupa Belanda juga punya yang namanya Pak Le Van Basten.. dia pernah merasakan bagaimana nikmatnya jadi Juara Eropa sebagai pemain.. dan terbukti sebagai pelatih dia juga tidak bisa dianggap enteng… 3 pertandingan babak penyisihan grup Belanda dibawanya memenangkan semua pertandingan dengan Skor2 yang mencolok… Belum lagi Belanda punya segudang pemain2 kaliber dunia yang bermain di liga2 papan atas eropa, sebut saja Bang Nistelroy, Dek Sneider (Madrid), Akang Dirk Kuyt dan Dek Babbel (Liverpool), van Persie (Arsenal) dan masih banyak lagi..

Suhu ‘ngacay’ pun setelah Katroboy hubungi dengan gamblang dan meg’amini’ prediksi Katroboy diatas… tapi tetap saja dia bilang, Belanda ga boleh sombong dan menganggap enteng Rusia.. karena bisa saja Rusia maen ‘mati2an’ dan ‘menghajar’ Belanda! Setuju suhu…🙂 Dia ramal Belanda menang 2-1. Kalau Katroboy sih percaya Belanda bakalan menang minimal 2 gol, bisa 2-0, 3-1 ataupun 4-2. OK, kita lihat saja ntar malam ya.. mudah2an Prediksi dan analisa Katroboy kali ini benar lagi….

Ayo kalau menurut teman2 bagaimana… share your comment below…🙂

Update: hasil Belanda vs Rusia, klik disini.

5 Tanggapan to “Prediksi Perempatfinal (3) – Belanda vs Rusia”

  1. […] Prediksi Perempatfinal (3) – Belanda vs Rusia […]

  2. mrlee said

    kalau gue…belanda dech…skor 2-0

  3. Muhsin said

    Hidup …. Belanda.

    Walaupun pernah menjajah bangsaku, saya mah tetep dukung belanda. prediksi saya juga = mas katro, selisih 2 gol, alias nge-voor 1 tuk rusia. Bagi tg demen taruhan, ayo pegang atas, nge-voor 1. pasti menang.

    2 – 0 untuk kemenangan belanda

  4. AAN said

    Jangan salah muhsin…

    Rusia itu mental juara kayak jerman dan italia, jadi pemenangnya yang bakal keluar adalah Rusia dengan skor 1-0 buat Rusia

  5. darwin said

    Sayang suhu yang Katroboy tanya lagi ‘ga “mood”, jadi ramalannya nyasar…. Tapi ‘ga apa namanya sepakbola. Prediksi saya juga nyasar kok. Rusia menghajar Belanda 3-1. Murid mempermalukan guru. http://darwinsimanjorang.wordpress.com
    Thanks and enjoy your day.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: