Katroboy’s Weblog

Nama Boleh Katro… tapi Ilmu nggak donk.. :-P

Hasil Perempat Final (3) – Rusia Fantastis, Belanda Kalah!

Posted by katroboy pada Juni 22, 2008

Aaaaaa… Belanda ‘keok’!! Rusia secara Fantastis berhasil ‘menjungkir-balikkan’ semua prediksi, ramalan dan analisa hampir semua pengamat dan mania bola sedunia (kecuali orang2 Rusia tentunya..😛 ) Memang Engkong Gus Hiddink ‘terbaik’ lah pokoknya mah.. sekali lagi ia membuktikan bahwa dia adalah Pelatih bertangan dingin dan spesialis turnamen banget. Terbukti racikan strategi si Enkong lebih hebat dari seorang meneer Van Basten…

Ga tau kenapa pada pertandingan tadi malam, Belanda tidak bermain seperti biasanya, terlihat mereka yang kalah ‘kelas’ dari Rusia, nama-nama beken di tim Belanda seperti ‘keberatan’ nama, maen loyo dan ga semangat (Katroboy yakin hampir semua dari kita ga pernah dengar satupun nama pemain Rusia kan… hehehe..), beda abiss sama Rusia mereka maen dengan penuh semangat dan pantang menyerah -seperti semua tim yang dilatih Gus Hiddink- mengejar bola kemanapun perginya dan pressing sepanjang pertandingan… hebat deh pokoknya…

Peluang gol yang tercipta pun lebih banyak dimiliki oleh para pemain Rusia, hanya keberuntungan Belanda saja sehingga mereka hanya kebobolan 1 gol sampai menit ke 87 melalui gol yang dicetak oleh Pavlyuchenko (menit ke 56), hanya tinggal 4 menit lagi sebenarnya Rusia bisa langsung menang tanpa perpanjangan waktu, tetapi berkat gol Pak Le nistelroy menit ke 86 Belanda bisa menunda kemenangan Rusia.

Nah, di Babak ke 2 extra time, Rusia sudah tidak bisa di ‘bendung lagi, mereka ‘menghancurkan’ Belanda dengan mencetak 2 gol kemenangan untuk melaju ke Semifinal melalui Mas Torbinsky (menit 22) dan Bang Arshavin (menit 26). Ya… Belanda akhirnya kalah 1-3!! Belanda.. Belanda… makanya jangan suka menganggap enteng lawan.. heheehe… (Walaupun prediksi Suhu ‘ngacay’ dan Katroboy salah, tapi kita udah memperingatkan apa yang bakalan terjadi kalau Belanda so’ hebat, sombong dan anggap remeh lawan kann… ** ngelesss aja…** heehhehe..😀 )

So, kita tunggu saja ntar malam siapa yang akan dihadapi oleh Belanda di Semifinal.. apakah Spanyol atau Italia…?? nantikan Prediki/ramalan dan analisa pertandingannya sebentar lagi ya…

Top Skor sementara:

4 David Villa – Spain
3 Hakan Yakin – Switzerland
3 Roman Pavlyuchenko – Russia
3 Lukas Podolski – Germany
2 Arda Turan – Turkey
2 Andrei Arshavin – Russia
2 Michael Ballack – Germany
2 Zlatan Ibrahimović – Sweden
2 Ivan Klasnić – Croatia
2 Nihat Kahveci – Turkey

8 Tanggapan to “Hasil Perempat Final (3) – Rusia Fantastis, Belanda Kalah!”

  1. […] Hasil Perempat Final (3) – Rusia Fantastis, Belanda Kalah! […]

  2. […] Prediksi Perempatfin… di Hasil Perempat Final (3) – Rus… AAN di Prediksi Perempatfinal (3) – B… Wiwin di About Muhsin di Prediksi Perempatfinal (3) – […]

  3. Whay said

    yaa itulah gus hiddink penghianat belanda

  4. Koran Saya said

    Kekalahan Belanda merupakan kejutan terbesar Euro 2008 sampai saat ini.

  5. katroboy said

    Ya siapa yang nyangka kalo Belanda bisa kalah dengan begit ‘mudahnya’ ya… berarti si Engkong Gus Hiddink lebih ‘sakti’ dari junior nya Meneer van Basten.. hehehe..

  6. BUKU HARIAN ISTERI

    Kemarin – Dia bertingkah aneh. Sebelumnya kami berjanji bertemu di Cafe. Aku shopping seharian dg teman-teman, sehingga mungkin dia kesal karena aku agak telat sampai di Cafe, tapi dia tak berkomentar.
    Ngobrolnya nggak nyambung, jadi aku usul kita pergi ketempat yang agak sepi supaya ngobrolnya lebih enak, dia setuju tapi tetap diam dan berjarak. Aku tanyakan apa yang salah – dia jawab, ‘Tak ada’. Aku tanyakan apakah kesalahan ku yang membuatnya kesal..
    Dia bilang hal ini tak ada kaitannya dengan ku dan minta aku nggak usah khawatir.
    Dalam perjalanan pulang, ku bilang aku mencintainya, dia cuma tersenyum tipis dan tetap menyetir. Aku tak bisa menjelaskan perangainya sore itu. Aku tak habis pikir kenapa dia tak menjawab, ‘aku cinta kamu juga’. Sesampainya dirumah, aku merasa kehilangan dia, dan seolah-olah dia tak menghendaki ku lagi. Dia hanya duduk dan nonton depan TV; dia terlihat jauh dan menghilang.. ….
    Akhirnya aku putuskan untuk tidur. Sekitar 10 menit kemudian, dia menyusul ke kamar. Aku nggak tahan lagi, kuputuskan untuk menghadapinya dan menanyakan soal sebenarnya, tapi dia langsung tertidur. Aku mulai menangis sampai tertidur. Aku tak tahu apa yang harus Ku lakukan. Hidupku serasa kiamat…

    BUKU HARIAN SUAMI

    DAMN! Hari ini BELANDA kalah… KAMPRET..KUTUKUPRET..SIALAAANN!!!

  7. […] reviewnya disini).Sedangkan Rusia menyingkirkan Belanda secara Fantastis dengan kemenangan 3-1 (reviewnya disini). Kedua tim membuktikan bahwa mereka memang lebih baik dari lawan-lawannya dan layak untuk berada […]

  8. kadek said

    ya sabar aja…kadang emang ada menang tapi kadang juga ada kalah….sabar aja ya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: