Katroboy’s Weblog

Nama Boleh Katro… tapi Ilmu nggak donk.. :-P

Peraturan Yang Aneh!

Posted by katroboy pada Juni 23, 2008

Ini ada teman yang ngirim email kayak gini ke Katroboy tentang Peraturan-peraturan yang aneh dan unik sekaligus lucu dinegara2 bagian di Amerika sono… malahan ada yang ‘nyeleneh’ abiss… misalnya di Arkansas Pria boleh memukul istrinya 1 kali dalam sebulan, di California wanita dilarang memakai daster kalau mengendarai mobil, dan ada juga peraturan mobil tanpa pengemudi dilarang ngebut!😀 tuh kan Peraturan yang aneh kan?? katroboy aja sampai tertawa ‘kayak orang gila’ pas bacanya😛 . -Katroboy sudah coba cari informasi bener apa nggaknya peraturan2 ini di Internet, tapi karena banyak jadi males dehhh…, ada yang bener dan ada juga yang ga ketemu sama sekali referensinya-. Penasaran peraturan2nya apa aja? Buruan deh baca…🙂
1. ARIZONA :
a. Pemerintah Arizona melarang para pemburu melakukan aktivitas pemburuan onta di Arizona. (Masalahnya : Onta tidak hidup/tidak ada di Arizona. Lalu buat apa memberlakukan undang-undang itu? *bingung*)

b. Dilarang menirukan gaya Pendeta / Pastor setempat.
c. Dilarang mengendarai mobil tanpa sepatu.
d. Dilarang bermain domino di hari Minggu.
e. Dilarang memakai kumis palsu di gereja.
f. Hukuman mati diberlakukan bagi siapapun yang menaburkan garam di atas rel kereta api.
g. Dilarang mengendarai mobil dengan mata tertutup.

2. ALASKA :

a. Dilarang memfoto beruang yang lagi tidur
b. Dilarang mengikat anjing peliharaan di atas kap /atap mobil
c. Dilarang memberi minum bir pada rusa.
d. Dilarang berjalan-jalan sambil membawa busur dan anak panah.

3. ARKANSAS:

a. Pria diizinkan memukuli istrinya, tapi tidak boleh lebih dari 1 kali sebulan. (WHAT??!!)

b. Dilarang memelihara buaya di dalam bathtub. (idiiih…. Siapa juga yg mau????)

c. Pria dan wanita yang ketahuan saling menggoda di tengah jalan, akan dikenakan 30 hari penjara.

d. Dilarang membawa sapi berjalan-jalan di jalan utama setelah lewat jam 1 dini hari di hari Minggu.

4. CALIFORNIA :

a. Binatang peliharaan dilarang dibiarkan berhubungan intim di sekitar lokasi sekolah, taman, dan tempat ibadah. (kalau udah ‘kebelet’ gemana?? hehehe..)

b. Wanita dilarang mengendarai mobil mengenakan daster.

c. Mobil tanpa pengemudi dilarang ngebut di jalan.(YA IAYALAAAAAAAAAAH)

d. Dilarang bersepeda di kolam renang. (APALAGI INI…)

e. Dilarang mengenakan sepatu boot koboi, kecuali Anda memelihara sapi minimal 2 ekor.

f. Dilarang memelihara binatang berwarna hijau dan berbau menyengat.

g. Dilarang bermain bowling di trotoar.

5. COLORADO :

a. Dilarang berdebat dengan polisi, kecuali kendaraan Anda dihentikan olehnya.

b. Dilarang mendirikan bangunan di tengah jalan. (YA IYALAAAH…GILA APA…????)

6. CONNECTICUT

a. Dilarang mengendarai sepeda dengan kecepatan lebih dari 90 km / jam. (Sepeda apaan yang bisa kecepatan segitu sih??!!)

b. Pria dilarang mencium istrinya di hari Minggu. (ANEEEH…SIRIK AJAH…)

c. Mobil pemadam kebakaran tidak diizinkan ngebut lebih dari 40 km / jam, walau sedang menuju ke lokasi kebakarang sekalipun. –> (keburu hancur deh…)

d. Penata rias /kecantikan dilarang bersiul, berdendang, ataupun bernyanyi saat melayani pelanggan.

7. FLORIDA:

a. Konstitusi Negara menjamin babi-babi hamil bebas dari ancaman penjara, untuk tindakan apapun yang mereka lakukan.

b. Denda akan diberikan pada wanita yang tertidur saat rambutnya di-hair dryer, kecuali dia adalah pemilik salon.

c. Dilarang bernyanyi di depan umum sambil mengenakan pakaian renang.

d. Dilarang kentut di tempat umum setelah jam 6 sore. (kalau ga sengaja gemana??😛 )

e. Dilarang memecahkan piring dan gelas lebih dari 3 buah sehari.

8. NEW YORK:

a. Dilarang menyapa orang sambil ngupil. (emang ada orang yang kayak gini ya??!!😀 )

b. Dilarang mengenakan sandal setelah lewat jam 10 malam.

c. Pria dilarang keluar dengan mengenakan jaket dan celana yang gak matching.(WHAT… ??? KALO LAGI GAK  MODE SERBA MATCHING GMANA???)

d. Pria dilarang keluar rumah topless (tidak mengenakan baju atasan). (FYI : Ini adalah hukum tertua di New York karena telah diberlakukan sejak tahun 1900.)

e. Dilarang menyeruput sup.

f. Dilarang makan sambil berenang di lautan. (KITA SIH UDAH TAUUUUU….)

9. WASHINGTON:

a. Dilarang menyusui anak di tempat umum.

b. Dilarang menari dan minum di waktu bersamaan.

Ada yang punya info ttg peraturan aneh bin Ajaib lainnya di tempat lain didunia ini??

Update: Baca peraturan aneh dari negara lain disini.

14 Tanggapan to “Peraturan Yang Aneh!”

  1. Hedwig™ said

    ha ha ha ha

    kalo di Indonesia… “silahkan nilep duit rakyat”

  2. katroboy said

    @Hedwig😀 namanya juga ‘Indonesia’ ya mas…

  3. infogue said

    terimakasih, artikel anda bagus dan menarik, artikel anda:
    http://humor.infogue.com
    http://humor.infogue.com/peraturan_aneh_di_negara_bagian_amerika

    anda bisa terus promosikan artikel anda di http://www.infogue.com yang akan berguna untuk semua pembaca. Telah tersedia plugin/ widget vote & kirim berita dan beberapa pilihan widget lainnya yang ter-integrasi dengan sekali instalasi mudah bagi pengguna. Salam!

  4. vraei7 said

    WALAH…WALAH…EDAN TUH PERATURAN…TAPI ADA LHO PERATURAN YANG ANEH KATAK GITU DIINDONESIA : “SIKOMO DILARANG LEWAT DIJALAN RAYA”, SOALNYA BISA BUAT MACET…

  5. wakakak.. :D:D

    iya, pernah baca postingan seperti ini juga di sumber lain,
    sebagian memang lucu, tapi nggak aneh, soalnya cuma memperjelas sesuatu yang memang sudah jelas…
    sebagian jadi keliatan lucu soalnya di ambil sepotong2…peraturan sebenarnya ya nggak seperti di atas

  6. katroboy said

    @Rizal
    Terimakasih infonya mas..🙂

  7. […] Semifinal – Hasil perempatfinal IV Euro 2008DownloadSpanyol vs Italia, Perempat Final IV Euro 2008Peraturan Yang Aneh!Download PCMAV 1.4Hasil Perempat Final (3) – Rusia Fantastis, Belanda Kalah!Hasil Perempatfinal (2) […]

  8. SENO said

    BAGUS

  9. RERE said

    mas or mbak katro, makasih banget infonya, coz aq mau ke LN, tapi ngomong2 gimana peraturan di INDO, bsa gak di publikkan yang nyeleneh2, kayak presiden harus S1 tuh kan aneh………

  10. imas said

    aneh2 aja, kok bisa y kepikiran bikin peraturan kayak gtu.
    aq stuju sama RERE bsa ga peraturan di INDO dipublikasikan yg aneh2 jga…..?

  11. queenalea said

    Mobil tanpa pengemudi dilarang ngebut di jalan.(YA IAYALAAAAAAAAAAH)========wahahahhaa……..kalo ityu dilanggar sehh….. malah jadinye….tambah MEMERINDINGKAN!

    Dilarang memelihara binatang berwarna hijau dan berbau menyengat.===== kira222….ini binatang apeann yeee?….kok jd bikin munek22 yg baca!

    Konstitusi Negara menjamin babi-babi hamil bebas dari ancaman penjara, untuk tindakan apapun yang mereka lakukan===== wahahahha…..jadi terharu nehhh…..maklum sama2 hamil jd bisa mngerti perasaan para babi tersebyut…..wihihihi

  12. Rhino said

    aneh2 aja peraturannya :

    kalo d ALASKA ga boleh memotret beruang yang lagi tidur…

    kalo d INDONESIA ga boleh memotret singa dari jarak jauh…

    d FLORIDA Dilarang bernyanyi d dpn umum menggunakan pakaian renang..

    D INDONESIA Dilarang bernyanyi d dpn umum jika masih berpakaian…

  13. Inde'x A Kazinschy said

    aneh-aneh aja!!!

  14. Llawliet said

    Hha. .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: