Katroboy’s Weblog

Nama Boleh Katro… tapi Ilmu nggak donk.. :-P

Download Wallpaper Page

Posted by katroboy pada Juni 26, 2008

Ya… mulai hari ini (Kamis, 26 Juni 2008) katroboy coba membuat satu halaman download lagi untuk kamu2 yang suka mengganti2 wallpaper desktopnya atau sekedar mengoleksi gambar2 atau foto2 yang bagus dan keren (baik itu pemandangan, abstrak, 3D, pesawat, mobil, dll) dari Internet. Daripada capek2 nyari (mana gitu kadang2 mesti bayar dan nyasar sana sini lagi..) Katroboy akan men’share’ koleksi wallpaper yang Katroboy miliki buat kamu2 semua.. mau??? silahkan ‘sedot’ aja sampai habis..😀

Satu Tanggapan to “Download Wallpaper Page”

  1. hendra27 said

    saya suka fotografi & edit film. sudah banyak photo (sendiri dan sahabat-2)yang saya buat menjadi film, tapi dalam kepingan cd…. siapa yang mau saya buatkan mohor kirim lewat email hendra2790@yahoo.co.id

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: