Katroboy’s Weblog

Nama Boleh Katro… tapi Ilmu nggak donk.. :-P

Spanyol vs Rusia, SemiFinal II Euro 2008

Posted by katroboy pada Juni 26, 2008

Pertandingan Semifinal kedua Euro 2008 pada Jumat dini hari nanti akan mempertemukan Spanyol vs Rusia. Spanyol sebelumnya di perempat final ‘mengandaskan’ Italia melalui adu tendangan Penalti setelah bermain 0-0 di sepanjang Pertandingan (baca reviewnya disini).Sedangkan Rusia menyingkirkan Belanda secara Fantastis dengan kemenangan 3-1 (reviewnya disini). Kedua tim membuktikan bahwa mereka memang lebih baik dari lawan-lawannya dan layak untuk berada di Semifinal.

Sebelumnya kedua tim sudah pernah bertemu di Babak Penyisihan Grup D, dan Spanyol berhasil menghajar telak Rusia 4-1! Tapi itu dulu… sekarang tidak mungkin lagi rasanya Spanyol bisa dengan mudah mengalahkan Rusia dengan Skor yang ‘mencolok’ seperti itu… Katroboy jamin pertandingan kali ini akan lebih ketat, seru dan menegangkan! Spanyol dengan kekuatan tim dan skill individu para pemainnya (secara gitu loh ada Bang Villa, Bang Torres, Mas Xavi, dll) akan menghadapi semangat pantang menyerah dan racikan strategi dari Ngkong Gus Hiddink yang sudah terbukti selama ini, kalau Rusia mampu mempertahankan cara bermainnya sama seperti saat melawan Belanda, maka Rusia setidak2nya mampu meladeni permainan Spanyol bahkan bisa mengalahkannya.

Spanyol melalui pelatihnya Mbah Aragones sudah mengatakan bahwa mereka tidak bisa lagi mengharapkan kemenangan besar seperti sebelumnya dan mengingatkan para pemainnya untuk tidak menganggap enteng dan meremehkan lawan2nya.. pertandingan semifinal nanti malam akan jauh berbeda, baik jalannya pertandingan maupun aroma/’rasa’nya.. hehehe.. Dan lagi di kubu Rusia ada seorang bintang yang sedang ‘naik daun’ (ulet kali ya..πŸ˜€ ) yang diperebutkan oleh klub2 top eropa yaitu… Pak Le Arshavin…πŸ˜›

Ok, sekarang ramalannya… sampai hari ini si Suhu Ngacay belom juga menghubungi Katroboy, ya sudahlah, Katroboy akan coba meramal sendiri, agak susah memang, kalau mau mengikuti kata hati pasti Katroboy pegang Spanyol karena walau bagaimanapun Spanyol adalah tim Favorit Katroboy gitu lohh…πŸ˜€ tapi menurut ku Rusia akan memberikan perlawanan yang jauh berbeda, maka dari itu Prediksi Katroboy tetap menjagokan Spanyol melaju ke Final tapi dengan kemenangan yang tipis saja… 2-1 untuk Spanyol… ayooo… Spanyol buktikan kalau kalian mampu membuat sejarah setelah 24 tahun ga bisa memenangkan turnamen apapun…

Kalau menurut teman2 siapa yang bakalan maju ke Final dan akan menghadapi Jerman?? (baca hasil Jerman vs Turki disini) Ayo prediksinya…πŸ™‚

** News Update: Hasil Pertandingan.. Spanyol ke Final, baca disini.

7 Tanggapan to “Spanyol vs Rusia, SemiFinal II Euro 2008”

  1. […] Spanyol vs Rusia, SemiFinal II Euro 2008 […]

  2. […] Spanyol vs Rusia, Se… di Spanyol Ke Semifinal – Hasil p… Jerman Ke Final!! – … di Spanyol vs Rusia, […]

  3. saya ini hoby sepak bola udah dari SD kls v .dan saya juga petaruh bola kelas kakap .MOTOR kadang lenyap .HP kugadaikan .SURAT SERTIFIKAT TANAH kadang pun kugadaikan kalau udah jagoan saya kalah ,euro tahun ini saya menjagokan RUSIA kefinal dan sebagai juaranya. percayalah pada saya .kalau anda petaruh sejati Taruh uang banyak-banyak di RUSIA ,karena faktor GUSS HIDDINGlah aku menjagokan RUSIA .malam ini SPANYOL vs RUSIA .kalau anda mau uang taruh di RUSIA jangan tunggu waktu dan berpikir banyak ,kallau anda memang hobby nonton bola > SELAMAT MENCOBA>>>>>>>…………………

    by ; DARWITO YUDO HUSODO

  4. dadarmasto said

    mas katroboy..rusia waktu masih bergabung dalam Uni Soviet terhitung 4 kali dilaga semi final plus tahun 2008 ini ( kalo menang melawan Spanyol berarti sudah 5 kali..
    Hidup Rusia.. Hidup Kominis

  5. revaz said

    ahhh mana dong nihhhhh rusianya owyyy mas DARWITO YUDO HUSODO…kenya saatnya untuk menjual sepaknya jugaa nehhh he he he he makan tu rusia,. helowwww kawan 2 pecinta taruhaan bolaaa. emang seh gw bkn pelatih bola tapi paling engak yahh gw ngertilah yaa kann,,, SPANYOL tu tim yg paling komplit di musim ini …. pertahanaan ok,,, tengahhh apa lagiiii,, penyerang wahhh ini dia semua yg tau bola kenal kali ya yg namanya tores, villa, silva xabi, vebregas, apa lagi ada casilas di bawah mistar gawang, ahhhh pokonya gak bisa di uraikan semua deh,, bagi pecinta taruhan dukung aja yg namanya SPANYOL, 1x LAGI SPANYOLπŸ™‚ “REVAZ”

  6. SENO said

    BAGUS TINGKATKAAN

  7. SONY said

    WAAH BAGUS BENAAR

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: