Katroboy’s Weblog

Nama Boleh Katro… tapi Ilmu nggak donk.. :-P

Jerman vs Spanyol, Prediksi Final Euro 2008

Posted by katroboy pada Juni 27, 2008

Akhirnya sampai juga kita di Partai puncak Euro 2008, Final yang akan mempertemukan Jerman vs Spanyol! Kedua tim telah menunjukkan dan membuktikan bahwa merekalah 2 tim terbaik di Euro kali ini dan memang layak bertemu di FinalπŸ™‚ Jerman ke Final setelah ‘mengandaskan’ harapan Turki dengan kemenangan 3-2 (baca reviewnya disini) sedangkan Spanyol berhasil menghentikan langkah anak2 Rusia asuhan Enkong Gus Hiddink dengan skor 3-0 tanpa balas (baca reviewnya disini).

Pertandingan final senin dini hari (WIB) nanti dijamin pasti seru dan mengasyikkan, karena kedua tim sama2 berjiwa menyerang dan cuman ‘sedikit’ bertahan.. Spanyol dengan Skill individu para pemainnya sedangkan Jerman dengan kekompakan dan kerjasama timnya. Jerman sudah 5 kali ke FInal selama sejarah berlangsungnya Euro dengan 3 kali merengkuh Juara (1972, 1980, 1996) sedangkan Spanyol dari 2 kali mencapai Final dengan hanya 1 kali menjadi Juara thn 1964, ya 44 tahun yang lalu!

Dari 19 kali sejarah pertemuan antara kedua tim, Jerman memenanginya 8 kali sedangkan Spanyol 5 kali sisanya seri, pertandingan terakhir adalah pada partai persahabatan di Mallorca Spanyol pada tahun 2003 yang mana dimenangkan Jerman 3-1. Memang kalau melihat sejarah pertemuan kedua tim pengamat dan mungkin banyak orang akan menjagokan Jerman yang akan keluar sebagai Juara Euro kali ini… tapi Spanyol tentu saja tidak mau begitu saja membuang peluang yang sudah didepan mata untuk menunjukkan kepada dunia bahwa mereka adalah tim terbaik di Eropa saat ini dan tentu saja mempersembahkan Piala Euro kepada para pendukung nya setelah 44 tahun lamanya berpuasa gelar!

Ok, sekarang ramalan dan prediksinya, kalau dianalisa berdasarkan kekuatan teknis dan racikan strategi kedua pelatih rasanya sangat sulit untuk mencari siapa yang lebih baik, perbedaannya sangat2 tipis sekali, walaupun pada final nanti di kubu Spanyol akan kehilangan Kang David Villa yang tidak bisa bermain akibat cedera pada pertandingan semifinal melawan Rusia, tapi Sapnyol masih memiliki pemain penyerang cadangan yg kalah ‘saktinya’ dan tentu saja masih ada Bang Torres.. hehehe..πŸ˜€

Untuk itu kita perlu melihat sisi non teknis-nya, setelah lama tidak menghubungi ‘paranormal’ kita, si suhu Ngacay dan Mama Loreng akhirnya Katroboy ‘memberanikan’ diri bertanya kepada mereka, dan dua2nya sepakat meramalkan Jerman yang jadi Juara! hmmm.. apakah Katroboy akan mengikuti mereka??!!! No way lah yauuuu….!! hehehe… tetap Spanyol is the Best! Ya… Katroboy akan tetap ‘pegang’ Spanyol.. walau bagaimanapun tim Favorit Katroboy adalah Spanyol dan ‘hati kecil’ katroboy bilang merekalah Juaranya… 2-1 untuk Spanyol!! Hidup Spanyol…!! Ayo bang Torress… ‘bantai’ Jerman… kamu bisaaaaa… (hehehe… buat fans Jerman jangan marah ya… kan namanya juga prediksi..πŸ˜› )

Ayo.. bagaiamana menurut teman2??? siapa yang akan jadi juara Euro 2008 ini?? share your comment below..πŸ™‚

30 Tanggapan to “Jerman vs Spanyol, Prediksi Final Euro 2008”

  1. […] Jerman vs Spanyol, Prediksi Final Euro 2008 […]

  2. […] Spanyol Ke Final, Ha… di Jerman vs Spanyol, Prediksi Fi… revaz di Spanyol vs Rusia, SemiFinal II… ubadbmarko di Spanyol Ke Final, Hasil […]

  3. menurut analisis mbah tikno sang peramal jitu dari ujung etan yang megab megab di malinau katanya” JERMAN yang bermental jadi juara alasannya di pertemuan pertemuan kedua tim antara JERMAN vs SPANYOL masih unggul JERMAN dan memprediksi skor akhir 2-1 untuk JERMAN waktu 2 x 45 menit hidup jerman he ha ha .

  4. doremifaa said

    i still choosing germans, eventhough i know spains gonna win that match.

    germany!

  5. iLLibb said

    tanpa di duga dan tak disangka JERMAN bs masuk final,,knp saya bs ngomomng bgtu karena di penyisihan group jerman hanya bs mnjdi Runner-Up saja apalagi pernah tumbang dgn KROASIA,Tp tnang saja JERMAN akan tumbang melawan permainan cantik SPANYOL mskpun D.VILLA absen!!!!!
    bravo SPANYOL,,,,,,

  6. k@mpAng said

    Menurut ki joko ga terlalu bodo, yang menang jelas Jerman…
    Misi Balalck akan menyelesaikan tugasnya dgn Succes….

  7. Game Fixer said

    “I fixed the game but apparently someone knows about Spain win …” -the GOD

    Check this ! : http://marchelism.net78.net/2008/06/germany-will-not-win-euro-2008/

  8. darwin said

    Saya dukung Spanyol. http://darwinsimanjorang.wordpress.com
    Ayo Spanyol kamu bisa.

  9. mrlee said

    kalau aku sihh..menurut ramalan dan hati kecil … ya Tetap Spanyol….betapa tidak…skill individu dari team spanyol..yg aku banggakan…hidup Spanyol..bantai tu Jerman….//// team panser yg…hampir keokkkk..he hee..jgn ada yg tsinggung ya…namanya prediksi2…dan pengamat..khannnnn

  10. kukangmarukang said

    spanyol aja lah,, biar ballack penasaran ama kutukan “ga pernah juara”nya..hehe
    hidup spanyol!!

    http://astagayuk.wordpress.com

  11. lully said

    yang pasti Spanyol ……3-2 untuk Spanyol…..

  12. gak jerman gak spanyol..

    playmaker kedua tim nyari nafkah di inggris..

    hidup inggris!!!! (loh??)

  13. masciput said

    Busyadd dah! pasti lah spanyol kampiun

  14. Dahsyat said

    hmm.. pilih Indondonesia aja deh!!

  15. bagas said

    ya jelas lah kata aki saya dari garut yang menang adalah spanyol. abisnya nama gw mirip2 pemain no 10 faregas. nama gw bagas. hehehehehe. hidup spanyol. viva espanyolla

  16. bastian said

    tenang aja bro,gw bakal ngancurin spanyol de..
    n teman gw podol jg janji bakal nambah koleksi golny dy

  17. budimeeong said

    aku ikut jerman,,,

    http://budimeeong.wordpress.com

  18. tak pegang spanyol

  19. Rendra said

    Bravo jerman,, final euro kali ini yg menang pasti jerman..

  20. katroboy said

    @All
    Kita liat saja siapa yg menang malam ini ya…πŸ˜€

  21. aRuL said

    JERMAN saya jagokan…
    tapi spanyol juga hebatπŸ˜€

  22. nanda dangdut said

    aku pegang jerman ah….. 11-0 utuk jermqn biar spanyol nangis
    hidup jerman
    …hidup jerman
    hidup jerman
    hidup jerman….
    …hidup jerman..
    hidup jerman..
    hidup jerman…
    …hidup jerman

  23. jerman ledeng! spanyol menang ya ora bro!

  24. katroboy said

    @All
    Selamat ya buat Fans Spanyol… buat pendukung jerman maaf ya… hehehe..πŸ˜€

  25. mukhdan said

    He… he….. kacian deh lu Jerman!
    Selamat buat Spanyol!

  26. zarghifari said

    wah…. jerman kalah…. sedih deh…. tapi gak apa2 yang penting PSSI maju terus Bro…!!! heheheheheh gak nyambung(nyindir neh…
    ya… Spanyol, ku akui dia jago, setelah mengalahkan team kesayangan ku Italia dalam adu pinalti.

  27. izzu said

    ayo maju spanyol,,klian bisa og jd juara,….

  28. rhaypuma said

    spanyol cukup 2-0 buat kalahkan tim panser jerman…..

  29. Spanyol majuuuuuuuuuuuuu…………..
    hajar panser 3-0 ayo pasti kamu bisaaaaaaaaaaaaaa………………..
    hah ha haeeeeeeeeeeeeeeee……………………

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: