Katroboy’s Weblog

Nama Boleh Katro… tapi Ilmu nggak donk.. :-P

Lowongan Di Perum BULOG – 17 s/d 26 Juli 2008

Posted by katroboy pada Juli 18, 2008

Dalam rangka pemenuhan kebutuhan pegawai perusahaan tahun 2008, Perum Bulog membuka kesempatan bergabung melalui seleksi calon pegawai untuk tingkat pendidikan Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA), Diploma (D3), Sarjana (S1) dan Pasca Sarjana (S2) dari beberapa program studi. Persyaratan dan tatacara pelamaran dapat diketahui lebih lanjut melalui alamat website http://www.bumnlogistik.com
Informasi lebih lanjut Klik link dibawah ini:
http://www.bumnlogistik.com/index.php
http://www.bulog.co.id/1ndex.php?url=2008/07/1106257264/696/6/berita_17.xml

24 Tanggapan to “Lowongan Di Perum BULOG – 17 s/d 26 Juli 2008”

  1. anna said

    diabagian mananya di website nya?? koq sepi2 aja malah da yg ga bs diuka?? please infonya.. thks…

  2. katroboy said

    @Anna
    Coba klik link ini mba’ http://www.bumnlogistik.com/index.php

  3. anna said

    katanya ada buat Kesempatan untuk tingkat SLTA, koq mo daftar tdk ada sh? adanya untuk D3, S1, S2. gmn dong! thnz

  4. katroboy said

    @Anna
    Hmmm… iya ya.. kenapa antara berita dari situs resmi Bulognya http://www.bulog.go.id dengan yg di http://www.bumnlogistik.com nya beda ya…

    “Dalam rangka pemenuhan kebutuhan pegawai perusahaan tahun 2008, Perum Bulog membuka kesempatan bergabung melalui seleksi calon pegawai untuk tingkat pendidikan Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA), Diploma (D3), Sarjana (S1) dan Pasca Sarjana (S2) dari beberapa program studi. Persyaratan dan tatacara pelamaran dapat diketahui lebih lanjut melalui alamat website http://www.bumnlogistik.com

    vs

    “Kami membuka kesempatan bagi para lulusan Diploma III (D3), Sarjana (S1) dan Pasca Sarjana (S2) dari beberapa disiplin ilmu untuk bergabung dengan Perusahaan Umum (Perum) BULOG dan ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia.”

    Pertanyaannya sudah Katroboy sampaikan ke webmaster nya Bulog.co.id…😀

  5. win_d@y said

    masak d3 teknik sipil kgak da,,trs gmn nech…….

  6. win_d@y said

    kalau kgak da jurusan d3 teknik sipil harusnya disebutin,jurusan pa aja yang boleh daftar,,mksh

  7. katroboy said

    @Win
    Informasi lengkap nya ada di link saya kasih…

  8. Kepada
    Yth
    Bapak/ibu
    di Dep bulog
    Saya mau tanya katanya ada lowongan untuk SLTA di Dep Bulog.
    untuk cara melamarnya dan formulirnya ko tidak ada sedangkan Tgl 26-jul-2008 batasnya gimana bu/bp.supaya saya bisa mendaftarkan diri dan bisa mendapatkan formulir pendaftaranya yg untuk tingkat SLTA.
    Trima kasih sebelumnya.

  9. mulki said

    kenapa harus dari univesitas(jurusan) yang terakreditasi, apa universitas(jurusan) yang terdaftar tidak dapat diandalkan dan tidak dapat bersaing dengan yang dari universitas(jurusan)terakreditasi…?

  10. analpa said

    Tolong dijelasin kenapa IPK dari univ. swasta yang mau diterima lebih tinggi dari univ. negeri, sedangkan penerimaan nanti kan melalui seleksi, biarlah seleksi yang menentukan kemampuan mereka, dan kita harus ketahui bahwa IPK bukanlah jaminan dari kesuksesan sseorang.

  11. vina said

    bagaimana kalau D3 manajemen informatika dengan ipk.2,89 apakah dengan lowongan kerja ini bisa masuk di perum bulog,atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

  12. Dewi said

    kenapa sich dah dimasukkan user id dan paswordnya melalui website ini tapi yang muncul itu2 aja?trims

  13. hiba said

    kok g ada yang untuk lulussan sma?????????sepi nich lulus sma gak kerja tolonh dunk dibuka kalok bisa kuliah sambil kerja gicu he…………………………..makaciuh yaw…………..

  14. bamper said

    tolong katroboy smpein sdkit psanku ini k webnya bulog..
    dah 8 thn aku mngabdi tp knp gk d angkt2,mkn ak cm lu2sn sma tp knp gk dnilai dr kstiaan dn kju2rn pd bulog,bapaku jd supir jg dah 26th(jg blm diagkat peg. bulog) skrg dah mo slse tugs nyopirnya dn lg skt2n..tlnglah bpk2/ibu2 bulog angkat sy jd pegawai dluar jawapn nda pa2 asl bs mbahagiakn org tua.toloong.

  15. kapan ada lowker dibulog untuk tahun 2009 dimuka?

  16. rian said

    sekarang masih dibutuhkan ??
    soanya saya lihat per tahun2008??

  17. iput prastyo said

    saya mhon dksih informsi pendaftran perekrutn karyawn peru blog lulusan SMA thun 2010

  18. eva said

    utk 2011 udh dbuka blm?

  19. Nugroho Ari Wibowo said

    disosialisasikan dong buat lowongan 2011

  20. iwan said

    katanya ada bukaan pegawai sekarang

  21. deviar said

    katanya saat ini ada lowongan di bulog?
    tapi saya buka websitenya tidak ada?
    kenapa?

  22. rima said

    Aslm, untuk melihat hasil pengumuman yang akan masuk lolos ke tahap berikutnya dimana ya,soalnya saya belum tau caranya atau alamat untuk membuka pengumuman tersebut, siapa2 saja yg lolos seleksi.
    Waslm, terima kasih byk .

  23. aslm,nama asli sy iwan setiawan,kerja di sub dolog divre III surakarta sebagai gasman,saya kj waktu bulog masih LPND sy masuk th 1999 sampek skaramg.NB sy jangan jdkan bulog sebagai lembaga yg mengandung nepotisme,karna dr dlu yg sy tau hanya dia2 aj yg di angkat jd pegawai yg ada familinya di lembaga bulog,tolonglah saya ini udah bekerja 12 th tp napa kok dak di angkat jd pegawai,sy tau lu2san sy rendah tp sy dah lama mengabdi dengan tulus hati di lembaga bulog ini,Tolonglah bulog agar mengerti jerih payah kami……wslm.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: