Katroboy’s Weblog

Nama Boleh Katro… tapi Ilmu nggak donk.. :-P

Ronaldo Akhirnya Bertahan di MU!

Posted by katroboy pada Agustus 7, 2008

Ya.. akhirnya Christiano Ronaldo (atau para fans-nya biasa menyebutnya dengan singkat CR7!) dipastikan bertahan di MU.. Buat para fans MU mungkin berita sangat menggembirakan bagi mereka tetapi buat Real Madrid dan fansnya malah sebaliknya.. walaupun Katroboy bukan fansnya MU atau CR7 ini, tapi dalam ‘hati kecil’ ini (*aapaaaan sihh?!! hehehe..😛 ) rada lega juga, bukannya karena masih ingin ngeliat permainan CR7 yang ciamik itu, tapi lebih didasarkan pada tantangan yang akan di hadapi tim favoritnya Katroboy.. yaitu Liverpool! jadi kalau ntar Liverpool juara EPL dan CR7 masih ada di MU kan rasanya ‘nikmat’ banget tuh… hehehe… (**sorry ya buat fansnya MU! no hard feeling okay**)

Berita bertahannnya Ronaldo Katroboy kutip dari salah satu situs yang mewawancarai Ronaldo, isinya begini: –The Cristiano Ronaldo – Real Madrid – Manchester United saga seems to be finally over. In an interview with Portuguese newspaper Publico, Ronaldo stated : “I am staying at Manchester United. I have met with Sir Ferguson, we understood each oher and we have decided together that the best solution is to stay at Old Trafford”.– Yang intinya die bilang, kalau dia udah sepakat dengan Alex Fergusson kalau dia akan setidak2nya bertahan 1 musim lagi MU!

Setelah nyari berita nya di situs lokal akhirnya ketemu juga di bolanews:
http://bolanews.com/ole_internasional/15305.php

Satu Tanggapan to “Ronaldo Akhirnya Bertahan di MU!”

  1. yulism said

    Kalo saya jadi CR7 juga mo bertahan mas, masalahnya Real Madrid terlalu banyak bintangnya jadi malah pudar nanti sinarnya disana.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: