Katroboy’s Weblog

Nama Boleh Katro… tapi Ilmu nggak donk.. :-P

Hasil Perolehan Sementara Olimpiade Beijing 2008 – Hari 3

Posted by katroboy pada Agustus 10, 2008

Horeee… akhirnya kontingen Merah Putih berhasil mendapatkan medali pertamanya, walaupun cuman Perunggu, tapi setidak2nya nama negara kita tercinta ini tercantum di daftar klasmen perolehan medali sementara.. hehehe.. hidup Indonesiaaa…!!! Medali perunggu ini di’sumbangkan’ oleh Lifter Angkat Berat putra Eko Yuli Irawan yang bertanding di kelas 56 kg (berita lengkapnya disini).

Hasil perolehan sementara medali pada olimpiade Beijing 2008 hari ketiga sampai artikel ini katroboy buat (jam 11 malam) adalah sbb:

China masih memimpin dengan mengumpulkan 6 medali emas.

1. China (6-2-0)
2. Korea Selatan (3-2-0)
3. Amerika Serikat (2-2-4)
4. Republik Ceko (2-0-0)
5. Italia (1-2-1)

** negara (emas-perak-perunggu)

Klasmen lengkapnya silahkan lihat disini.

21 Tanggapan to “Hasil Perolehan Sementara Olimpiade Beijing 2008 – Hari 3”

  1. Marson said

    Saya masih tetap yakin undonesia bisa mengalahkan Malaysia dan Tahiland dan Vietnam dalam perolehan peringkat, walau hari ke – 3 ini vietnam diurutan teratas..

    salam,
    marson ongkun paha kabolah

  2. Marson said

    Saya masih tetap yakin undonesia bisa mengalahkan Malaysia dan Thailand dan Vietnam dalam perolehan peringkat, walau hari ke – 3 ini vietnam diurutan teratas..

    salam,
    marson ongkun paha kabolah

  3. nurfajriya said

    saya yakin ada beberapa cabang olah raga yang masi bisa mewakili untuk mendapatkan medali-medali yang ada walaupun haya medali perak yang penting jgn minder dengan negara” lainnya kita harus yakin masi bayak sisa” yang kita tunjuk kan okey……:-)

    salam,
    si maniz dari indonesia🙂

  4. Wàsìs's said

    yA…indonesia mana nich…

  5. kaori1007 said

    tetap semangat untuk pejuang-pejuang merah putih. Masih terlalu dini untuk memutuskan. Masih hari ke-3, Cayoo!!

  6. weibullgamma said

    sayang ndak ada Susi Susanti…he he he….

  7. Koran Saya said

    Semoga Indonesia bisa secepatnya dapat medali emas.

  8. ekorahmadian said

    Indonesia Bangkit !!! or

    Indonesia Bangkit???

  9. hawinu said

    Triyatno juga dapat perunggu…

  10. […] Hasil Perolehan Sementara Olimpiade Beijing 2008 – Hari 3 [image]Horeee… akhirnya kontingen Merah Putih berhasil mendapatkan medali pertamanya, walaupun cuman Perunggu, […] […]

  11. etopup said

    kenapa ya dengan Indonesia???
    padahal klo Indonesia bisa posisi diatas kan bisa jadi kado
    ULTAH INDONESIA YG KE 63..he…he….

    Numpang Lewat ya mas??? for all:

    DISTRIBUTOR PULSA TERMURAH

    MENERIMA PENDAFTARAN AGEN PULSA GRATIS, DENGAN
    HARGA PULSA TERMURAH, STOK MELIMPAH DAN TRANSAKSI
    SUPER CEPAT.S5=6.250,S10=10.700.S20=20.100
    AS5=6.700, AS10=11.700,Buruan Daftar sebelum
    terlambat.kunjungi kami di http://www.etopup.wordpress.com

  12. sriwijayafc1 said

    Klasemen sementara ISL, Sriwijaya FC berada diurutan ke 10, dan sedang bersiap2 keurutan ke 1. Tunggu aja ya…😀

    SFC1

  13. kayaknya indonesia sulit dapat medali.. di sea games saja udah ngos-ngosan. 🙂🙂

  14. dion said

    dari dulu indonesia tidak ada perkembangan yg signifikan untuk ajang sekelas olimpiade !!!

  15. rahman said

    tetap semangat Indonesiaku, kami selalu mendukungmu. buktikan kejayaan Indonesia di dunia!!!

  16. tandakoma said

    sudah 2 medali per hari ini…🙂

  17. Novi said

    Indonesia tetap semangat ya…caiyo…

  18. …Indonesia masih di posisi 31 hingga hari ini.
    lengkapnya ada di http://sumberita.wordpress.com/2008/08/12/hasil-perolehan-medali-sementara/

  19. HERI RISTAMAJI said

    SAYA TIDAK YAKIN INDONESIA MAMPU MENDAPATKAN EMAS,KALAU MEDALI PERUNGGU YAAA KARUAN SAJA…KAN ADA BULUTANGKIS

  20. nagabonar said

    eh heri,emangnya lu pikir indonesia nggak bisa dapetin emas,ya bisalah.lewat maria kristi/soni d. kuncoro(hanya firasat gue aja sih,tapi pasti bisa kok.)

  21. windi said

    weleh aku nonton beijing di tvri nyari indonesia ehhhhhh kok yang nongol bendera indonesia yang pade kebalik-balik.tapi gw bangga abis dech,walaupun dapet satu emas hehhehehehhe, ayo picu indonesia!merdeka!,merdeka juga dari kemiskinan &kebodohan amin!
    merdeka juga untuk terus berprestasi amin merdeka juga !!!!!!!!!!!!!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: