Katroboy’s Weblog

Nama Boleh Katro… tapi Ilmu nggak donk.. :-P

Hasil Perolehan Medali Sementara Olimpiade Beijing 2008 – Hari #4

Posted by katroboy pada Agustus 11, 2008

Hari ke 4

Hari ke 4

Hasil perolehan medali sementara Olimpiade Beijing 2008 sampai dengan artikel ini katroboy buat (jam 6 sore, pengennya sih malam2 biar lebih update, tapi udah mau pulang kantor neh.. jadi coba deh liat ntar malam kalau sempat akan Katroboy update lagi :-P ), China masih mendominasi perolehan medali dengan 8 medali emas, bertambah 2 medali emas dari hari kemaren, dan kemungkinan masih akan bisa bertambah, karena masih ada pertandingan/perlombaan yg diikuti oleh atlet2 china sampai nanti malam. Korea Selatan tetap membuntuti China dengan menambah 1 medali emas sehingga hari ini total menjadi 4 medali emas.

1. China (8-3-1)
2. Korea Selatan (4-2-0)
3. Amerika Serikat (3-4-5)
4. Australia (2-0-3)
5. Jepang (2-0-2)

** negara (emas-perak-perunggu)

About these ads

39 Tanggapan to “Hasil Perolehan Medali Sementara Olimpiade Beijing 2008 – Hari #4”

  1. ariefbenua berkata

    Mudah-mudahan Indonesia bisa meraih emas….

  2. suciptoardi berkata

    Endonesia mana????

  3. dEn t0w0 berkata

    China hebat yah, memang calon adidaya!! wahahahahaha

  4. budimeeong berkata

    Indonesia MERDEKA emas…….cuma dijajah perunggu.. :-(

  5. wandi berkata

    Kalau sampeyan menanyakan Indonesia emasnya mana… itu tu, masnya pada ancur karena suka berantem sama mas/saudara sendiri. Emas yang lain sudah pada tenggelam di kali yaitu maskumambang. Lainnya… maskin miskin. Ngimpi doeloe aza baru bangoen n liaten semangat para atlet kita jadoel.

  6. [...] Hasil Perolehan Medali Sementara Olimpiade Beijing 2008 – Hari #4 [image]Hari ke 4 Hasil perolehan medali sementara Olimpiade Beijing 2008 sampai dengan artikel ini katroboy buat (jam 6 [...] [...]

  7. mastal berkata

    wah indonesia kok blom nongol2 yeeeee :)

    salam kenal

  8. Klinik S.E.R.V.O berkata

    Apakah prestasi Olah Raga dapat di program ? Klik >>> FAQs

  9. s1w1 berkata

    INDONESIA berusaha terus, jangan kendor semangatnya…….

  10. arifrahmanlubis berkata

    indonesia udah dapat apa aja?

    semangat terus kawan

  11. yui tokyo berkata

    babi indonesiaku mana klesmen nya sementang g’ dapet apa-apa ya babi kali kalian anjing kali kalian g’ punya otak lihat aja nanti kok jumpa aku kalian ku kentot idonk kalian yaaaaaaaaaaaaaaa

  12. yui tokyo berkata

    indonesia da pulang ja ~~ g bakalan menag kalian tu paling bikin malu bangsa sendirija kalian. nyesal kali aku tinggal di indonesia yang hanya bisa bikin malu bangsa sendiri mau presidennya maupun rakyatnya hanya bisa bikin malu. g punya otak kalian!!!!!

  13. muha bay berkata

    justru itu kita tetap dukung tu indonesia, walau bagaimanapun hasilnya, kita tingkatkan jiwa patriotisme kita. dan yakin dengan itu kita kita kan nongol di mata dunia, bukan jeleknya doang yang nongol. semangat…..! kita merdekakan kembali indonesia kita!!!!!

  14. wilwatikta berkata

    Untuk Sdr. Yui Tokyo,

    Siapapun anda, dari manapun anda berada, tolong hargai bangsa Indonesia, jangan campur adukkan masalah politik dgn olah raga, tolong berpikir bijak.

    Siapapun Anda, saya yakin anda tdk ada apa2nya, buktinya anda hanya bisa bersumpah serapah, kalau anda merasa mampu, jadilah pemimpin di Indonesia dgn apapun dan bagaimana pun caranya, toh mereka bisa jadi pemimpin dgn berbagai cara, mengapa anda tidak bisa ???

    Lebih baik berusahalah.. jadilah pemimpin negeri ini, dan kalau anda bukan bangsa indonesia, segeralah pergi dari bumi pertiwi ini…..

    Bertanding dalam bidang sport tidaklah mudah, silahkan turun ke lapangan, bidang olah raga apa saja, apakah anda mampu ???? segi fisik ? segi mental ??

    Sulit bos bila kita berada di tengah lapangan, anda sendiri bagaimana, jangankan tingkat dunia, tingkat daerah saja atau tingkat RT saja anda tdk ada prestasi toh… ?? instropeksi sajalah, krn atlit2 kita juga berjuang dgn gigih, hargai mereka

    MANTAN ATLIT INDONESIA

    Salam Nusantara

  15. Bobby berkata

    Untuk Sdr. Yui Tokyo

    OI mang cak kepakaman, bkannya mdah nak betanding disana cubo kau disana bisa dak dapat emas, lain

    kali mikir dulu ye baru ngomong dasar besak bacot kau tu kampang kau kau tu yang babi bukan atlit-2

    indonesia yang ada di beijing sana.esmosi aku denger omongan u are,

    Untuk tim olimpiade indonesia tetep berjuang dan semangat buktikan merahmu. Ditunggu emasnya

    chayo………good luck!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  16. indonesiaku berkata

    yui tokyo Berkata:
    Agustus 13, 2008 pada 9:40 am

    babi indonesiaku mana klesmen nya sementang g’ dapet apa-apa ya babi kali kalian anjing kali kalian g’ punya otak lihat aja nanti kok jumpa aku kalian ku kentot idonk kalian yaaaaaaaaaaaaaaa

    yui tokyo Berkata:
    Agustus 13, 2008 pada 9:46 am

    indonesia da pulang ja ~~ g bakalan menag kalian tu paling bikin malu bangsa sendirija kalian. nyesal kali aku tinggal di indonesia yang hanya bisa bikin malu bangsa sendiri mau presidennya maupun rakyatnya hanya bisa bikin malu. g punya otak kalian!!!!!

    ==========================================================
    ak yakin ko bkn org indonesia,

  17. alumangkun berkata

    China emang dari dulu semangat olahraga. kita2 orang Indonesia cuma semangat pagi…… terus !

  18. abdh-e berkata

    oh iya…..!!!! Indonesia tetap semangat yanch pantang mundur ok……!!!

  19. malon berkata

    yui tokyo Berkata:
    Agustus 13, 2008 pada 9:40 am

    babi indonesiaku mana klesmen nya sementang g’ dapet apa-apa ya babi kali kalian anjing kali kalian g’ punya otak lihat aja nanti kok jumpa aku kalian ku kentot idonk kalian yaaaaaaaaaaaaaaa

    yui tokyo Berkata:
    Agustus 13, 2008 pada 9:46 am

    indonesia da pulang ja ~~ g bakalan menag kalian tu paling bikin malu bangsa sendirija kalian. nyesal kali aku tinggal di indonesia yang hanya bisa bikin malu bangsa sendiri mau presidennya maupun rakyatnya hanya bisa bikin malu. g punya otak kalian!!!!!

    aQ tau tuch ank mana lah tuch….

    ank dari negri sebrang yg suka main GAY.

    alian MALONTE alias maGAYsia.

    malaysia ikut kat olimpieade di bejing. macam babi yg terpuruk sahaja otak mereka.

    perungupun tak dapat mereka lah tuch.

    fuck you yui MALONTE

  20. malon berkata

    mending indonesia dapet 2 perunggu

    di mana medali MALON haahhh ???

    malon dapat medali mungkin dari cabang GAY sedunia.

    huweee…ee…eee..

  21. paling tidak indonesia bisa membuktikan suatu kemajuan yang sepadan dengan kemajuan negara-negara penting dunia lainnya.
    saya yakin, sebagai negara yang sudah terkenal dengan olahraganya ,indinesia bisa.

    pasti ada kemajuan.
    jadikan olimpiade beijing 2008 ini sebagai hadiah di ahari kemerdekaan indonesia.

  22. indonesia akan menghadapai negara-negar yang tangguh, namun indonesia bisa mengatasinya sesuai dengan munculnya berbagai atlet negara kita.
    kepercayaan dan semangat yang tinggi akan membawa impian kepada kenyataan

  23. L3i berkata

    china pasti peringkat 1…
    indonesia pasti…pasti ga dapet emas…

  24. nana berkata

    indonesia bentar lagi nyusul kok *pede*

  25. kazzuya berkata

    bagaimanapun prestasi olahraga Indonesia, Indonesia tetap tumpah darahku. Semoga Indonesia dapat memboyong emas

  26. alga86 berkata

    Bangga jadi anak bangsa indonesia….
    lebih baik berani tampil di negeri orang dengan membawa nama bangsa….

    dari pada nggak berani menampakkan diri tapi hanya mengolok – olok bangsa orang,,,

  27. zahra berkata

    Indonesia ayo semangat…bawa emas buat hadiah hari kemerdekaan Indonesia…walau aku gak tinggal di indonesia tp indonesia ttp tanah airku..:)..Indonesia Zindabad…maju terus pantang mundur…!!!

  28. mustopa berkata

    indonesia aku tetap dukung kamu, i love indonesia, maju terus pahlawanku.

  29. Andi berkata

    Tolong kalau kasih komentara disaring oleh redaksi..jangan sampai ada kata ngentot…karena itu bahasa yang paling kotor.
    kenapa tidak anda yang berprestasi sehinnga bisa masuk olimpic,..paling anda bisanya juara rt..itupun kalau dapat.thanks

  30. Herman berkata

    dasar………pengkritik lo pade

  31. angga berkata

    sulit untuk emas.

  32. Akui Saja berkata

    Indonesiaaaaaaaaaa dapet emassssssssssssssss….
    jangan pesimis…
    Optimis dong…

  33. Akui Saja berkata

    Selamat markis dan Kido……
    besok ganda campuran doakan mudah mudahan dapat emas lagi…

  34. julia berkata

    MAJU TERUS PANTANG MUNDUR ATLET INDONESIA, Doa Kami Menyertaimu!!!! We Love You…

  35. Vincent Tse berkata

    salam kenal ya, blog kamu keren, Setidaknya Indonesia dapat Emas 1 Perak 1 dan Perunggu 3, Lumayan lah…
    semangat terus Indonesia

  36. budi berkata

    Kami dari SMA NEGERI 1 Pagaden mewakili seluruhnya dari Indonesia mengharapkan Indonesia memperoleh Medali dan menjadi Juara Umum

  37. Rian berkata

    Kami dari SMA NEGERI 1 Pagaden mewakili seluruhnya dari Indonesia mengharapkan Indonesia memperoleh Medali dan menjadi Juara Umum dan itu menjadi suatu kebanggan bagi kami yang menjadi Bangsa Indonesia

  38. Warga Indonesia berkata

    Kepada Sdr yui tokyo, kalo dillihat dari pesan tulisannya kok lo itu sadis bener. memangnya kamu orang mana?, kakek/nenekmu orang mana?, apa yang sudah kamu berikan ke negara ini?. kalo memang kamu gak seneng dengan indonesia, yo silahkan aja cari negara lain. memang indonesia butuh dengan orang2 seperti lo, yang bisanya hanya maki-maki.

  39. Warga Indonesia berkata

    Gak dapet medali emas ya gak apa2, yang penting semua atlet sudah berjuang dengan segenap kemampuannya. saya yakin, setiap kita pastilah ingin mencapai hasil yang terbaik, termasuk para atlet. Kepada sdr yui tokyo, kalo anda menginginkan medali emas dengan cara banyak bacot, mendingan ke pasar loak aja, di sana banyak medali yang dijual.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: