Katroboy’s Weblog

Nama Boleh Katro… tapi Ilmu nggak donk.. :-P

Hasil Perolehan Medali Sementara Olimpiade Beijing 2008 – Hari #5

Posted by katroboy pada Agustus 12, 2008

Hari ke 5

Hari ke 5

Hari ke 5 perolehan medali masih dikuasai oleh China! sampai jam 7 malam ini, mereka berhasil ‘memungut’😛 11 emas, 3 perak dan 4 perunggu! sedangkan kontingen Amerika Serikat berhasil ‘menyodok’ ke peringkat ke 2 yang berhasil mengumpulkan 7 medali emas. Kontingen negara kita tercinta ini😀 masih belum mampu menambah pundi-pundi medalinya, tetap dengan 2 perunggu, yang semuanya didapat dari cabang Angkat Besi! Tapi kita masih berpeluang koq menambah medali hari ini, karena sampai berita ini Katroboy ketik, lifter putra Indonesia Edi Kurniawan masih ‘bertarung’ di cabang Angkat besi kelas 69 Kg! kita sama2 doain ya semoga Mas Edi ini berhasil membawa pulang minimal medali emas deh.. hehehe..😀

Atlet yang menjadi sorotan hari ini adalah perenang Amerika Serikat Michael Phelps, yang berhasil mendapatkan medali emas dari nomor 200 meter gaya bebas, dengan waktu 1:42.96, dia memecahkan rekor dunia! dengan demikian sudah 3 emas yang disumbangkannya, karena hari sebelumnya dia juga menjuarai final estafet 4X100 meter gaya bebas putra, dan di nomor gaya ganti perorangan 400 meter, di mana ia juga memperbarui rekor dunia atas namanya.

Dengan 3 emas di Beijing ini, Phelps kini total sudah mengantongi sembilan medali emas Olimpiade. Raihan perenang 23 tahun itu membuatnya jadi salah satu peraih medali emas terbanyak di Olimpiade. Selain Phelps, hanya pelari Carl Lewis, perenang Mark Spitz, pelari jarak jauh Paavo Nurmi dan pesenam Uni Soviet Larysa Latynina yang mampu meraih total sembilan medali emas.
Akan tetapi, Phelps masih berpeluang menambah medali emas di Beijing, untuk jadi satu-satunya atlet peraih sepuluh medali emas karena masih tampil di dua nomor final lagi, Rabu (13/8/2008). Luarrrr biasaaaa!!😀

Klasmen perolehan medali:

1. China (11-3-4)
2. Amerika Serikat (7-6-8)
3. Korea Selatan (5-5-0)
4. Italia (3-4-2)
5. Australia (3-1-4)
6. Jepang (2-1-2)
7. Inggris (2-0-1)
8. Rep. Ceko (2-0-0)
9. Belanda (1-1-1)
10. Spanyol (1-0-1)

30. Indonesia (0-0-2)

** negara (emas-perak-perunggu)

Artikel Update : Klasmen medali 17 Agustus 2008

Lengkapnya disini ya..

67 Tanggapan to “Hasil Perolehan Medali Sementara Olimpiade Beijing 2008 – Hari #5”

  1. reksa said

    Sepertinya persaingan AS dan China akan ketat. Soalnya cabang andalan AS yaitu atletik, belum dipertandingkan. Kita lihat saja sampai hari terakhir Olimpiade. Tapi saya pribadi berharap China bisa memecundangi AS. Dan semoga Indonesia juga bisa terus menambah pundi-pundi medalinya🙂

    • BIBI said

      SKRG TERBUKTI CHINA BS JD JUARA UMUM WALAU DULU SELALU JD JUARA2/3 TAPI TERBUKTI DAN PERKATAANNYA G MAIN2 BILANG PASTI JD JUARA BNR2 TERLAKSANA KALO INDONESIA AFC,WC,AG,SG,OLIMPYC BORO2 JUARA YG ADA TERPURUK MEMALUKAN CIA YO CHINA BUKTIKAN KM YG TERBAIK DAN BABAT EMAS DI OLIMPIC LONDON 2012

      • tika said

        biar kata indonesia terpuruk untuk olahraganya, OPTIMIS tetap harus ada, NASIONALIS tetap terjaga, akan ada ribuan pertandingan dan game2 di tahun2 kedepan, msh ada anak cucu cicit arjuna srikandi indonesia, HARAPAN selalu ada, INDONESIA BISA

  2. Ardian said

    mudah-mudahan indonesia dapat medali emas sebanyak-banyaknya.:)

  3. fauziah said

    semoga indonesia dapat meraih medali emas yang banyak kalau perlu musuh musuh lain kalah semua. kalau bisa dapat semua medali emas diborong abiiiiiiiiiiiiiiiiiiiisssssssssssss. bravo indonesia dan dapat juara satu walaupun taufik hidayat sudah kalah

    • BIBI said

      MIMPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPI KALI YEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEANEH KALI KALO KITA BISA DAPAT EMAS SATU AJA UDAH SENENG WONG ASEAN GAME AJA G PERNAH MENANG GMN MAU MNG D OLIMPIC KALO MAU MNG KUDU MIMPI KETIBAN DUREN DULU KALI YE BARU KESAMPAIKAN HARAPANNYA KASIHAN BANGET SIH NEGRI KITA UDAH G BISA JD JUARA MAU MIMPI LG ATLITNYA D JMN DL JGN LG BERJAYA DI PUJI KLO PENSIUN DI LUPAKAN

  4. rooney palsu said

    sepertinya as dan china kontingen nya maaaaaaattttttiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii agar indonesia dapat juara 1 olimpiade beijing 2008

    • BIBI said

      KURANGA AJAR INDONESIA MANA BISA MENANG DAN GAK AKAN PERNAH MENANG KARENA G ADA YANG BISA DI HARAPKAN ATLIT2NYA

  5. indiesastra said

    olimpiade adalah permainan jadi jangan terlalu dipikirkan kita menang ato kala. yang kita pehatikan lebih utama adalah impian2 orang beijing yang jadi kenyataan dengan kemajuan ilmunya.

  6. Bobby said

    maju teruzzzzzzzzzzzzz pantang mundur tim olimpiade indonesia di beijing, berjuanglah berikanlah

    hadiah terbaik dihari kemerdekaan republik indonesia yang

    ke-63………….bravo………..indonesia………….

  7. mukhdan said

    hai atlet pejuang bangsa …. harumkan Indonesia di ajang olimpiade

  8. China sebagai juara bertahan dan sangat terkenal dengan keuletan para atletnya. saya yakin, indonesia masih bisa mengejar ketinggalan dari China.

  9. purwanti said

    semoga saja indonesia bisa memperoleh medali emas…. amin

  10. yuntrisno said

    prestasi olah raga di tentukan pada olympiade beijing 2008,tetap semangat bro!

  11. …bahkan berita terakhir Indonesia sudah bisa peroleh emas.
    beritanya ada di http://idesaya.wordpress.com/2008/08/14/indonesia-berhasil-memperoleh-medali-emas-terbanyak-sepanjang-sejarah-olimpiade/

  12. heruyaheru said

    kapan ya kita juara olimpiade??

  13. agus1976 said

    Bulutangkis
    Ganda Putra & Maria Kristi sang idola baru tunggal putri maju ke semifinal. semoga emas dapat mereka sumbangkan
    Amien

  14. Irwan said

    Bulutangkis
    semoga emas dapat mereka sumbangkan untuk indonesia dar ganda putra dan tunggal putri…Maria Kristin yes…

  15. aromzf said

    nafas & doa kami untuk kontingen indonesia, jangan menyerah sampai titik keringat terakhir.

  16. ferdie said

    semoga kontingen indonesia bisa menyumbangkan yang terbaik buat negeri yang kita cintai…woy……pejuang olah raga indonesia bersemangat lah…

  17. hidup indonesiah

  18. Maju terus Indonesia🙂

  19. allows said

    Terus maju Indonesia

  20. ratujilbab said

    saya doain deh, Indonesia dapet emas di semua cabang yg diikutin. amiiiiin! (eh,tp menpora punya duit gak ya buat ngasih 1 milyar ke masing2 peraih emas, sesuai janjinya? hehe..)

  21. orakanggo said

    numpang ya mas… Air Minum Oxy … Sehatnya dapet, bonusnya juga dapet http://akas.oxysehat.com

  22. rian said

    ini saat yang tepat untuk negara-negara asia untuk menunjukan pada dunia bahwa negara-negara dari benua asia pun bisa berbicara dan bersaing dengan negara yang selama ini terus mendominasi olimpiade termasuk bagi indonesia ayo tujnukan pada dunia bahwa indonesia juga bisa yes we can to get more medal in bejing olympic 2008 and say………………………………………
    “world look at me”(indonesia red)

    saya gak rela kalau as yang jadi juara umum lebih baik italia atau china syukur-syukr kalau indonesia yang jadi juara umum……………………………..heeee,,,heeeeeeeee

    coz immposibel is nothing……………………………………..!!!!!!!!!!!!

    ayo indonesia bagimu negri jiwa raga kami

    dan buat para atlit ayo berikan kado yang istimewa buat HUT republik indonesia yang ke 63 agar arwah para pahlawan yang telah mendahului kita tersenyum di suraga sana,,,,,,,,,

  23. kayla said

    yo……….ayo…..ayo….indonesia ku ingin kamu harus menang…………..buat suporter bola pinjem ya lagunya…………
    coz gue mau beri dukungan buat para atlit-atlit indonesia agar bisa jadi juara di olimpiade beijing……….this is right moment for showing to the world if indonesian to can win be a general champion in beijing olympic 2008 mudah-mudahan ammmmiiiiinnnnnnnnnnnn……………!!!!

  24. Abu Little Cak Hut said

    penduduk Indonesia lebih dari 200 juta … apakah benar mencari atlet yang bener bener representative di cabang olahraganya susah banget ? sehingga sampe sekarang baru 2 perunggu yang kita dapet….
    Saya bangga bangat masyarakat Indonesia masih mendoakan tim Indonesia agar bisa jadi juara olimpiade atau masuk 10 besar (meski secara realistis agaknya ndak mungkin).
    Pembenahan di dalam diri ini dulu yg harus betul supaya impactnya keluar bisa nampak.

  25. Bimas Abimanyu said

    iya nih, kalo Indonesia dapet emas satuu aja, udah langsung bisa melesat ke posisi sepuluh tuh!

    Ayo semangat Indonesia!!

  26. tia said

    Ayooooo………….. semangat…………..
    Indonesia pasti bisa………….
    jangan mau kalh sama negare laen………..

    rebut medali emassssssss yang buuuuuaaaaanyaaaaakkkkkkkkkk!!!!!!

  27. TAUFIK said

    INDONESIA SLL TIDAK BISA DIANDALKAN,SADARLAH WAHAI NEGARAKU,MARI KITA MULAI DARI YG KECIL,MULAI DARI DIRI SENDIRI & MULAI DARI SAAT INI.GO DIAMOND

  28. Novee n' Resa said

    gmna cina ama amrik gak d ats angin,wong atletnya aja segudang gitoe!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! apa gi bulu tangkis!!!! buset dah,disapu smua tuh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  29. Ozhy said

    Indonesia FIGHTING!!!!!!
    >_<

  30. eko said

    wahai negara ku yang ku cintai

    kapankah kau berjaya lagi berikanlah hadiah terindah tuk negara mu yang sebentar lagi HUT KE 63 wahai rekan-rekan putra-putri pertiwi semangat terus ya jangan terlalu dipikirkan maslah bonus tapi nama ibu pertiwi,kibarkanlah sang merah putih,dan lantangkanlah Indonesia Raya agar ia dapat membelah langit dan semua orang tau itu Indonesia

    terus semangat pejuang bangsa

    cayoo selaluuuuuuuu

    doa kami menyeetaimua

  31. Sutono said

    Perjuangan atlet Indonesia sangat berguna bagi negara ini, termasuk “dana pembinaan” agar generasi yang akan datang “tidak jera” terhadap olahraga, dan terus menerus berkesinambungan dapat mendulang emas di berbagai event. semoga!

  32. ametama werdi rio Luturmas said

    Indonesia harus menambah perolehan medali.Karna itu kita harus memberikan dukungn dan doa besama-sama

  33. Go ind0nesia qU TerCinta..

    Ayo k0barkan sEmangat cinTa merah pUTih!!
    Beri yaNg TerbAik uNtuk nEgEri TerCinta sEm0ga kemEnangan mENjadi hadiah Terindah uLangTahun kemerdekaan Republik ind0nesia..

  34. charissma said

    nggak usah muluk.. muluk… wujudkan lagi tradisi emas di cabang badminton. semangat berjuang putra & putri bangsa.

  35. […] Hasil Perolehan Medali Sementara Olimpiade Beijing 2008 – Hari #5 Hari ke 5 perolehan medali masih dikuasai oleh China! sampai jam 7 malam ini, mereka berhasil ‘memungut’ […] […]

  36. dini said

    Ayo para atlit indonesia berjung demi mengharumkan nama bangsa……

  37. dukung Markis Kido dan Hendra untuk meraih emas bagi Indonesia!
    Dukung juga ganda campuran Indonesia.

  38. underbest said

    untuk kontingen indonesia selamat berjuang. semoga kalian mendapatkan buanyakkk medali emas

  39. priasejati21 said

    Sukses terus Indonesia.. Semangat Juang 45 !!

  40. febrian said

    Maria dapat perunggu horeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

  41. goez said

    Indonesia juara Olimpiade? Itu mah masih mimpi. Orang di level Asia Tenggara saja sudah gak lagi jadi juara. Tapi kalo mau jujur n sportif, setelah Bulutangkis masuk olimpiade, nama Indonesia jadi melonjak naik ke 15 besar dunia. Itu lebih baik, padahal banyak negara di Eropa masih tercecer di peringkat 50-an.
    Selamat Indonesia…. Semoga suatu waktu engkau masuk “papan atas”.

  42. surga said

    cina gila mendominasi semuanya ckckck
    numpang link ya mas http://www.stekpivolusi.com

  43. goper_speed said

    hehehehehehe….indonesia

    hehehehehehe….indonesia

    hehehehehehe….indonesia

    hehehehehehe….indonesia

  44. rizal said

    Mungkin ada baiknya kita sebagai bangsa yang besar juga berjiwa besar, bisa menerima ,bila perlu membeli cermin. Jangan hanya bisa komentar tapi membuka mata hati pikiran dan membuktikan, jangan hanya bisa iri hati tapi berjuang dengan kesungguhan mengikuti hal postif negara lain yang dapat maju. Kalo tidak kita hanya bisa jadi bangsa yang pandai bicara, membanggakan, memuji diri sendiri, berani dikandang sendiri tanpa tidak bisa menerima dan membuktikan. Berdoa , semoga kita menjadi bangsa yang cerdas hati , ahlak pikiran, budaya & tata krama. Bangsa yang maju di hari esok…….Hidup Indonesia………..

  45. wahyu said

    jangan menyerah indonesiaku maju terus pantang mundur. okeeeeeeeee

  46. zeista said

    indonesia…. ku..
    apa lagi yang mo ku banggakan dari olahraga…??

    http://www.zthinkz.com

  47. Andra said

    Markis-Hendra dapet emas..

  48. keke said

    maju terus jangan pernah balik, kalo balik bawa emas yang banyak harga emas lagi naik.

  49. […] Hasil Perolehan Medali Sementara Olimpiade Beijing 2008 – Hari #5 Hari ke 5 perolehan medali masih dikuasai oleh China! sampai jam 7 malam ini, mereka berhasil ‘memungut’ […] […]

  50. nurasma said

    cayo indonesia, smangat terus pantang mundur, kesempatan untuk menang pasti akan selalu ada

  51. […] Hasil Perolehan Medali Sementara Olimpiade Beijing 2008 – Hari #5 Hari ke 5 perolehan medali masih dikuasai oleh China! sampai jam 7 malam ini, mereka berhasil ‘memungut’ […] […]

  52. Angga Lingga said

    Oh ya Indonesia dah tmbah satu medali emas buat bangsa ini mas. Selamat dan sukses buat tim Indonesia ….😀

  53. julia said

    Ya Allah, dengan segenap jiwa ragaku saya mohon padamu agar Indonesia mendapat prestasi yang maksimal dan membanggakan bagi bangsa ini.Amin!!!

    Buat atlet Indonesia, MAJU TERUS PANTANG MUNDUR, Doa kami menyertaimu!!!! Sukses Selalu

  54. […] Hasil Perolehan Medali Sementara Olimpiade Beijing 2008 – Hari #5 Hari ke 5 perolehan medali masih dikuasai oleh China! sampai jam 7 malam ini, mereka berhasil ‘memungut’ […] […]

  55. fiona said

    slamat utk markis kido/hendra setiawan yg uda dapet emas🙂 maria juga keren bs dapet perunggu. sayang nova/lily gak bisa nambah emas buat negeri kita tercinta ini. tapi silver pun udah bagus ^^

  56. Aneuknanggroe said

    WAHAI, INDONESIA TANAH AIRKU…….
    WAHAI, INDONESIA TUMPAH DARAHKU…..
    DENGARKAN PADA DUNIA…
    SEBUAH TEMBANG KEMERDEKAAN TITISAN DARI SANG PEJUANG….
    INDONESIA RAYA….INDONESIA RAYAAA…INDONESIA RAYAAA….
    (MOHON DIBACA DENGAN EMOSIONAL YANG TINGGI AGAR KITA SADAR BAHWA INDONESIA MASIH ADA..MASIH ADA…MASIH ADA.

    DIRGAHAYU INDONESIA KE-63 SEMOGA TETAP JAYA..

    SELAMAT BUAT ATLET YANG BERHASIL, BERBESAR HATILAH BAGI ATLET YANG BELUM BERHASIL. SELAMA KITA MASIH SANGGUP DAN MAU PASTI KESUKSESAN AKAN DATANG DENGAN SENDIRINYA. IKHTIARLAH, BERDO’ALAH, LAKUKANLAH YANG TERBAIK UNTUK NEGARAMU…

  57. linda said

    maju terus Indonesiaku, cuma di cabang olah raga saja kau kami banggakan sekarang cuma itu hiburan bermutu yang bisa kami tonton
    chayooooooo…..merdeka!

  58. an1k03a said

    Artikel di blog Anda sangat menarik dan berguna sekali. Anda bisa lebih mempopulerkannya lagi di infoGue.com dan promosikan Artikel Anda menjadi topik yang terbaik bagi semua pembaca di seluruh Indonesia. Telah tersedia plugin / widget kirim artikel & vote yang ter-integrasi dengan instalasi mudah & singkat. Salam Blogger!

    http://olahraga-lainnya.infogue.com/hasil_perolehan_medali_sementara_olimpiade_beijing_2008_hari_5

  59. bja98753791 said

    Salam,

    Semangat-semangat….atlitnya..indonesiaku

    Wassalam..

  60. nAdiA ^_^ said

    MAJU TERUS, PANTANG MUNDUR ! ! !

    DIRGAHAYU INDONESIAKU…!

  61. Pecinta Islam said

    menurut saya atlet-atlet pemain Indonesia yang sudah terlalu senior tidak usah mengikuti lagi dalam segala perlombaan yang akan di adakan
    karna merusak saja,,toh mereka sudah pada tua,jadi mereka membuatuhkan pensiun muda
    seharusnya di adakan kembali seleksi pemain bulu tangkis se-Indonesia yang muda-muda, karna tenaganya lebih kuat!!jangan pemain muda di pandang sebelah mata…
    seperti Gracia Polly dan Pia Zebadiah,,

  62. BUDDY said

    INDONESIA BISA

  63. BADMINTON FREAK said

    thomas uber di depan mata, semoga doa seluruh bangsa indonesia menjadi ujung tombak utk kemenangan indonesia, c’mon bawa pulang lagi PIALA THOMAS UBER di bumi pertiwi, kangen liat arak2kan piala thomasuber

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: