Katroboy’s Weblog

Nama Boleh Katro… tapi Ilmu nggak donk.. :-P

Peterpan Is Simply The Best!

Posted by katroboy pada Agustus 14, 2008

Album terakhir Peterpan!

Album terakhir Peterpan!

Mungkin dari judul diatas semua udah pada bisa nebak kalau Katroboy adalah penggemar/fans-nya Peterpan ya.. dan memang benar sekali, me, is their biggest fan! (walaupun ga sampe ikutan fans grup ‘resminya’ sih.. -yang biasa disebut Sahabat Peterpan!-) Mungkin teman2 ada yang sama nge-fans-nya dengan Katroboy atau ada juga yang ngga’, malah mungkin juga ada yang membenci grup band ini (yang alasannya bisa berbagai macam, ada yg ga suka jenis/genre musiknya atau mungkin ‘membenci’ personil nya secara pribadi -ga suka ama ‘cerita kehidupan’ Ariel misalnya.. hehee-) tapi apapun itu, it is up to you.. semua orang boleh kan punya pendapat dan tentunya ‘selera’ masing2 kan??😛

Dan sayang sekali.. akhirnya Peterpan cuman sampai disini saja ya.. (‘buntut’ dari perseteruan para personilnya -dengan hengkangnya Andika yang membentuk grup band baru: The Titan!-) dengan keluarnya Album “Sebuah Nama Sebuah Cerita” Peterpan yang dilaunching pada 8 Agustus kemaren maka berakhir pulalah kiprah Grup band ini di jagat musik tanah air yang sudah dirintis sejak tahun 2000 lalu… **so sentimentil ya.. hehehe..** but, nama boleh ‘hilang’ tapi karya dan kreativitas ngga donk.. Ariel udah memastikan hal itu.. mereka akan tetap bersama2 dan membentuk sebuah grup band baru yang namanya akan ‘menyusul’ kemudian.. ‘kemasan’ boleh beda tapi ‘rasa’ pastinya tetap sama donk! hehehe…

launching album terakhir peterpan 8 agustus 2008

launching album terakhir peterpan 8 agustus 2008

Mungkin pada bertanya2, kenapa sih Katroboy bisa ‘tergila2’ gitu ama Peterpan?!😛 Jawabannya cuma satu, Kualitas! ya kualitas! buat Katroboy ga penting ‘fisiknya’ Ariel dan anggota Peterpan lainnnya seperti apa, atau ‘hiruk-pikuk’ cerita kehidupan pribadi mereka gemana (tapi buat2 cewek2 penting kalee ya…😛 ), yang utama dan paling penting buat Katroboy adalah hasil karya mereka! Jarang sekali rasanya Katroboy temui sebuah grup band atau seorang penyanyi yang kalau mengeluarkan Album, hampir semua lagu dalam album tersebut enak2 untuk didengar, atau dengan kata lain, katakanlah kalau kita membeli album grup band x atau penyanyi z, dari 10/12 lagu yg ada di cd/kaset-nya paling juga cuman 1 atau 2 lagu yang enak didengar (baca: jadi andalan dan di-puter- terus!) tapi kalau album2nya Peterpan dari 12 lagu, 12-12 nya adalah yang ‘terbaik!’ hehehe.. (**terlalu berlebihan kali yeee…😀 *** inget ya, ini ‘penilaian’ subjektif Katroboy loh ya…) Mungkin dalam hal ini hanya Dewa dan Sheila On 7 saja yang bisa menyamainya… bersyukurlah Ariel dikarunia Tuhan suara yang mampu ‘membius’ orang2 yang mendengarkannya..

Dan di album yang terakhir ini, ada 3 lagu baru plus 1 lagu Chrisye yang dinyanyikan Ariel untuk mengenang salah satu Legenda Musik Indonesia itu.. (oohh.. so sweat…😀 ) Ditambah 30 lagu lainnya yang merupakan hits nya peterpan selama ini (2 CD bo!) Jadi ayo buruan beli.. ga rugi koq.. (hehhee.. ini bukan promosi loh ya.. karena sama sekali Katroboy ga dibayar nih buat postingan ini ama Peterpan!😛 )
Dari semua lagu2 Peterpan selama ini susah banget nentuin mana yang paling Katroboy sukai, semuanya favorit! tapi kalau memang harus disuruh milih, Katroboy pilih lagu ‘Kupu Kupu Malam’! walaupun bukan lagu asli ciptaannya Peterpan, tapi lagu itu benar-benar punya ‘daya magis’ sendiri kalau dengerinnya (**ceile.. segitunya..😀 )! O iya satu lagi, ‘Sally Sendiri’ menurut Katroboy juga salah satu yang paling enak didengar! eh, ‘Menunggumu’ juga enak bgt koq, ‘Mungkin Nanti’ juga! (**hehehe.. tuh kan bingung!**)
Nah, buat penggemar Peterpan yang baca postingan ini, apa lagu Favorit Peterpan kalian ??

Bagi yang penasaran, nih ada link buat download sample lagu album tersebut.. klik disini

11 Tanggapan to “Peterpan Is Simply The Best!”

  1. Mas Nur said

    diklat bahasa korea dan jepang
    http://www.binainsani-magelang.com

    http://www.masnur.co.cc

    sori ngiklan

  2. arhiest182 said

    hik3x…
    nama peterpan harus di Cabut
    dari blantika musik Indonesia
    Sadar ndak semakin lama Peterpan
    udah ndak konsis sama aliran musiknya…
    terlalu dipaksaain…

    ^^

  3. hananan said

    Setujuuuuuuu..Peterpan is the best-lah!!! Kira-kira mereka bikin nama baru untuk band mereka apa ya? Trus kapan dong mereka bikin album baru dengan nama baru? Heuhhhh…ga sabar pengen tau…

  4. zoelfikar said

    PETERPAN = ???

  5. queenalea said

    wihihihi akyu jg seneng dengerin lagu2nye peterpan……lahhhh luna maya aja demen kok!…..wallahh…..kupu2 malamnya asli suwirr inyak22!

  6. katroboy said

    @Queenalea
    Kayaknya kalo LunMay sih demennya ama Ariel nya dehh… hehehehehe… peacee ah…😀

  7. queenalea said

    welehh….cenengnyee…..didatengin sang BOTD….wehehe lg baru belajaran ngeblog kok bang!….baru jg 2 bulanan mindahin isi diary dari blog di fs….maklum gaptek….taunye cuman nulis aje ama nungging!…..wihihihi salam kenal balik yaa…..betewehh…. LunMay ajaa demen ariel!….jadiii…(halahh….kgk nyambung neh tukang ojeknya!)

  8. abdY said

    gw kga’ nyangka klw lguu nYa PtP sehandal INI!!!!!!!

  9. Walaupoun Peterpan Ganti nama,Ciri khas dari Peterpan gak akan pernah Hilang..Gw yakin itu…Album Peterpan dari awal sampai Akhir gw blng Bagus-Bagus Banget Lagu-lagunya…Jadi Walaupun Ganti Nama ,Peterpan Bisa Makin Sukses,Eksis,Dan Makin Berkembang Lagu-Lagunya…Btw.Minal Aidin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir Dan batin Buat Peterpan yaa…Semoga Ibadah Puasanya diterima oleh Allah SWT…Amiin…………..

  10. Herman Wijaya said

    walaupun Peterpan akan ganti nama, Peterpan tetep the best kok,… . GOOD LUCK buat Peterpan, terus berkarya di tanah air,,, . Dan yang pastinya, Saya tetep Fans setiamu,,!!!!

  11. mery said

    wahhhhh…..PETER PAN eMang HHHHEBAT……..

    aqq ndri snAgn dgN Lagu2 PP.

    AQ tggNU The next album.

    oc…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: