Katroboy’s Weblog

Nama Boleh Katro… tapi Ilmu nggak donk.. :-P

Hasil Perolehan Medali Sementara Olimpiade Beijing 2008 – 17 Agustus 2008

Posted by katroboy pada Agustus 17, 2008

13 Agustus 2008

17 Agustus 2008

Akhirnya setelah kemaren di ‘banned’ ama Bang WP (wordpress) jadi ga bisa posting selama sehari, jadi aja berita2 ‘hangat’ dari Olimpiade Beijing khusunya tentang keberhasilan Indonesia mendapatkan medali emas tidak bisa Katroboy ulas.. Ya akhirnya Kontingen Kebanggan kita Indonesia berhasil juga mendapatkan medali emasnya yang pertama di cabang Bulutangkis melalui pasangan Ganda Puta Markis Kido/Hendra Setiawan yang ‘menghempaskan’ pasangan tuan rumah China Fu Haifeng/Cai Yun melalui ‘pertarungan’ 3 set yang sangat menegangkan (hampir aja jantung ini mau ‘copot!’ hehehe..😀 )

Presiden SBY pun mengakui kalo emas ini secara ‘kebetulan’ menjadi Kado spesial bagi HUT RI yang ke 63 tahun ini (berita terkait) dan tidak itu saja masih ada 1 kesempatan lagi untuk kita meraih emas melalui pasangan Ganda Campuran Nova/Lily yang akan menghadapi ganda Korea Selatan yang rencananya akan ditayagkan TVRI mulai pukul 6 sore hari ini (ntar Katroboy update deh hasilnya ya..). Ayo mari semua bangsa Indonesia.. kita doain ya..🙂 O iya, ada 1 lagi prestasi yang membanggakan yang patut kita ‘catat’ yaitu Mario Kristin! dia berhasil menyumbangkan 1 medali perunggu dari Tunggal Putri! Jangan dilihat medali perunggunya ya.. tapi lihatlah bagaimana seorang Maria Kristin yang sama sekali tidak diunggulkan meraih apa2 mampu ‘melibas’ lawan2 nya yang berperingkat lebih tinggi sampai akhirnya terhenti di semifinal oleh Zhang Ning (yang kembali merebut emas Olimpiade untuk kedua kalinya!). Benar2 prestasi Maria Kristin sangat membanggakan kita semua.. mudah2an Maria bisa menjadi pengganti Susi Susanti ya…😀

Satu lagi momen yang akan diingat adalah berhasilnya Perenang Amerika Michael Phelps (yang sering banget kita bahas sebelumnya) merebut emas kedelapannya yang membuatnya menjadi manusia pertama di muka bumi ini yang berhasil merebut 8 medali emas di 1 Olimpiade (melebihi rekor Mark Spitz dan Carl Lewis), dan juga membuat sejarah dengan mengumpulkan total 14 medali emas dalam 2 Olimpiade terakhir.. benar2 Luar Biasa nih orang.. Selamat Ya Kang Phelps! hehehe… anda emang ‘Juara’!

Sampai artikel ini Katroboy tulis (jam 3 sore), China masih memimpin dengan mengumpulkan 28 medali emas!

Klasmen perolehan medali:
1. China (28-13-10)
2. Amerika Serikat (17-18-22)
3. Jerman (9-5-5)
4. Inggris (9-3-7)
5. Australia (8-10-11)

40. Indonesia (1-0-3)

** negara (emas-perak-perunggu)

Klasmen lengkapnya disini

7 Tanggapan to “Hasil Perolehan Medali Sementara Olimpiade Beijing 2008 – 17 Agustus 2008”

  1. […] Hasil Perolehan Medali Sementara Olimpiade Beijing 2008 – 17 Agustus 2008 […]

  2. adit said

    semoga aja Indonesia tercinta tidak tergeser dari klasemen sekarang.good luck indonesia

  3. Alexander said

    Congraculation for indonesian and for badmintoon team u are the hero.i luv indonesia

  4. B R E N D O said

    INDONESIA MAJU TERUS PANTANG MUNDUR, MERDEKA, M E R D E K A,

  5. kharis said

    waduh indonesi ko masuk no. buncit yah, moga aja bisa dapet Medali yang lebih banyak lage, and dapat mbanggain Kita semua, Maju terus INDONESIA, Tumpas seluruh rivalmu!!!

  6. tiva said

    slmt bwt indonesia! moga2 ga dpt urutan cebol ! i wish u luck! MERDEKA!!!!

  7. firexsantos said

    Indonesia nggak mati mati bulu tang nya… he he😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: