Katroboy’s Weblog

Nama Boleh Katro… tapi Ilmu nggak donk.. :-P

Pengumuman Seleksi Administrasi Lowongan Di Bank Indonesia (BI)

Posted by katroboy pada Agustus 21, 2008

Buat yang kemaren daftar buat lowongan ke Bank Indonesia, jangan lupa untuk men-cek hasil seleksi administrasinya ya…

PENGUMUMAN PESERTA LOLOS SELEKSI ADMINISTRASI
PROGRAM PENERIMAAN MLE-PBP DAN MLE-UMUM
BANK INDONESIA TAHUN 2008

Pelamar yang terhormat,
PPM Asesmen SDM menyampaikan terima kasih atas antusiasme Anda dalam mengikuti Program Penerimaan MLE-PBP dan MLE-Umum Bank Indonesia Tahun 2008.

Berdasarkan hasil SELEKSI ADMINISTRASI yang telah dilaksanakan pada tanggal 3 s/d 12 Agustus 2008, telah diperoleh sejumlah kandidat yang lolos seleksi administrasi dan berhak mengikuti tes tahap II (Tes Pendahuluan/Tes Potensi Dasar). Untuk dapat melihat hasil seleksi administrasi, silakan log in dengan menggunakan nomor registrasi dan password.

Jakarta, 20 Agustus 2008
PANITIA REKRUTMEN & SELEKSI

Log in di sini untuk melihat hasil seleksi Anda

Pelamar yang tidak hadir pada jadwal dan tempat tes yang telah ditentukan, dianggap gugur/ mengundurkan diri dan tidak berhak mengikuti seleksi tahap selanjutnya. Pelamar harus datang sendiri, tidak boleh diwakilkan.

Pelamar dihimbau untuk mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan dapat membantu kelulusan dalam proses seleksi ini.

8 Tanggapan to “Pengumuman Seleksi Administrasi Lowongan Di Bank Indonesia (BI)”

  1. […] Pengumuman Seleksi Administrasi Lowongan Di Bank Indonesia (BI) […]

  2. heppyaja said

    ini yang aku cari dari kemarin akhirnya nemu juga. thx

  3. Amaranth said

    Yes! aku ketrima!
    Thanks!

  4. adi said

    bagaimana cara melihat ulang no. reg BI?
    tolong kirim ke email saya

  5. ario saja said

    waduh aku gak ikutan tuh

  6. iamdesain said

    Wah aku ga ketrima euy.. berdoa dan berusaha udah tapi ya mungkin ini yang terbaik boat saya..
    o ya mas katroboys🙂 saya kan baru belajar web blog wordpress..gimana ya cara nampilin iklan-iklan yang ada di samping itu lo kay punya mas…boleh donk kasih petuahnya…
    mampir di web blog saya ya..

    http://iamdesain.wordpress.com

    maturnuhun…

  7. Nurbaida Ritonga said

    Lowongan CPNS sekarang hanya untuk orang-orang kaya aja, soalnya persayaratannya banyak banget… sehingga sulit bagi orang-orang yg tidak punya duit. Karena mengurus persyaratannya itu membutuhkan uang yang banyak apalagi kantor pemerintahan yang sarat dengan rate tape (pita merah) yang bertele-tele. udah gitu usianya juga terlalu dibatasi dimana rata-rata usia 25 tahun untuk S-1 dan 30 tahun untuk S-2. Jadi kemungkinan untuk orang-orang yang pendidikannya hanya S-1 seperti saya ga memenuhi syarat lagi, padahal blm tentu orang yang fresh itu lbh berkualitas dibandingkan dengan yang udah berpengalaman bekerja. yach…. mudah2an lah negara ini bisa lebih baik lagi.

  8. asri said

    adi berkata:
    bagaimana cara melihat ulang no. reg BI?
    tolong kirim ke email saya

    ” aku juga punya masalh yang sama sdh save tpi no. reg g muncul… klo ada yang bisa bantuin, terimakasih banyak sblumnya

Tinggalkan Balasan

 
