Katroboy’s Weblog

Nama Boleh Katro… tapi Ilmu nggak donk.. :-P

Penutupan Olimpiade Beijing 2008 – Spektakuler Jilid 2!

Posted by katroboy pada Agustus 25, 2008

Pesta penutupan Olimpiade Beijing 2008

Pesta penutupan Olimpiade Beijing 2008

Setelah berlangsung selama 2 minggu lebih, akhirnya Olimpiade Beijing 2008 berakhir juga.. (24 Agustus 2008). Tadi malam waktu setempat diadakan acara penutupan yang nggak kalah Spektakulernya dibandingkan acara pembukaannya! yaa.. Spektakuler Jilid 2! hehe..😀 Bangsa China sekali lagi membuktikan bahwa mereka layak disebut negara ‘adidaya’ berikutnya..

Selain mereka mampu menjadi tuan rumah ‘perhelatan’ olahraga terbesar didunia, -membuat pesta pembukaan dan penutupan yang oleh sebagian pengamat disebut2 sebagai yang ‘terakbar’ selama ini- mereka juga mampu menjadi yang terbaik dengan menjadi Juara Umum yang mengumpulkan medali Emas terbanyak! ‘Mempecundangi’ negara2 yang selama ini ‘berkuasa’ di arena Olahraga seperti Amerika, Rusia, Inggris dan Jerman! (walaupun mungkin ada sedikit faktor ‘tuan rumahnya’ ya.. hehe.. tapi tetap harus kita akui China memang layak jadi yang Terbaik!)

Berikut ini snapshot bagaimana Meriah dan Gegap Gempitanya acara Penutupan tadi malam yang katanya menghabiskan biaya 23 Juta Poundsterling!

What a view...

What a view...

View from Watercube

View from Watercube

Pertunjukan kembang api yang spektakuler

Pertunjukan kembang api yang spektakuler

Birdnest from above

Birdnest from above

See u in London 2012

See u in London 2012

See you in London @ 2012! ditandai dengan tendangan bola oleh David Beckham!

12 Tanggapan to “Penutupan Olimpiade Beijing 2008 – Spektakuler Jilid 2!”

  1. […] Penutupan Olimpiade Beijing 2008 – Spektakuler Jilid 2! […]

  2. Freedom said

    emang hebuatt banget…
    kembang apinya itu loh…ngak abis-abis sampe wapres kita pun memuji
    dan berjanji akan jadi tuan rumah olimpiade 2045.
    menghayal …. atau………….
    mudsh-mudahan indo dpt jd tuan rumah dan
    lebih spektakuler dari olimpiade beijing.

  3. ada tayangan ulangnya atau tidak ? bila ada, kapan ?

  4. Arpandis78 said

    Woowww.. amazing!!

  5. kojjeke said

    @freedom dan semuanya, bangsa kita pasti dapat menjadi tuan rumah dong
    pertama, kita tetap harus optimis… yoi gak?😀

  6. optimis said

    optimis dong.. kata JK kita bisa menyaingi cina dalam olimpiade dan dalam 5 tahun mendatang ekonomoi kita jauh lebih tinggi dari cina.. BTW, apa omongan pak JK ini untuk menggusung CAPRES (calon presiden) mendatang?? Tanya KENAPA~!!

  7. Yan9n said

    perasaan penutupan olimpiadenya ga se-spectacular dibandingkan pembukaannya…
    sangat boring banget…
    mulai dari pidato walikota beijing yang kata temen (orang china) bener-bener mboring sekali,
    kemudian penyerahan bendera olimpiade yang gak banget,
    lagu-lagu yang dibawakan, bahkan ada yang masuk kategori lagu jadul
    bener-bener boring lah…

  8. lidya said

    olimpiade beijing emank keren…………
    indonesia bisa kayak gitu gak y??????????????

  9. Keren banget, penutupuannya malah lebih dahsyat dari pembukaanya kalau menurut saya. Jauh lebih emosional, apalagi ada beckam dan jacky chan.

    Setuju, mereka memang sedang dahsyat sekali. Nggak cuman karena tuan rumah ah, kedepan mereka akan tetap memimpin perolehan emas.🙂

    Karena bedanya kemaren jauh banget sama yang no 2.

  10. Angel said

    woowww… it’s beutifull n amazing

  11. […] ** UPDATE: PENUTUPAN OLIMPIADE BEIJING 2008 […]

  12. udin samjaya said

    semarak olimpiade beijing ( china )………………..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: