Katroboy’s Weblog

Nama Boleh Katro… tapi Ilmu nggak donk.. :-P

Tas/Kantong Belanjaan Super Keren

Posted by katroboy pada September 8, 2008

Cool!

Cool!

Ini ada contoh gambar Tas atau Kantong2 belanjaan di luar negeri sono yang menurut Katroboy keren banget, kreatif dan inovatif sekali. Kali aja ada yg tertarik buat yang seperti ini ya.. kan lumayan tuh kalau dijual pasti Katroboy jamin laris manis dehh..😀

D

Kasian banget tuh kakek2 ya..😀

suitt.. suittt... (bikin batal puasa aja nih.. hehehe)

suitt.. suittt... (bikin batal puasa aja nih.. hehehe)

aaaa...

aaaa...

woow keren...

woow keren...

kayak yang beneran ya..

kayak yang beneran ya..

uugghh.. sakitttt...

uugghh.. sakitttt...

Awasss!!!

Awasss!!!

)

oooo.. so sweat..🙂

Keren2 kann??

Sumber: website oddee.com

5 Tanggapan to “Tas/Kantong Belanjaan Super Keren”

  1. Ei said

    Keren….
    Mantap…

    Yakin banget bukan ide orang Indonesia…

  2. HeLL-dA said

    Wuih…
    emang keren, Bo’..
    Bukan hanya menurut kamu aja koq..

    😉

  3. doddoang said

    hehehe..lucu plus menarik?

  4. Nafi' Abdul Hakim said

    Wuih… keren banget tasnya… tapi ada satu tuch yang perlu bihilangkan… coz bisa ngebatalin puasa… Salam kenal ja ya… link balik di http://bagdemagus.wordpress.com

  5. sitidjenar said

    keren bgt…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: