Katroboy’s Weblog

Nama Boleh Katro… tapi Ilmu nggak donk.. :-P

Hati-Hati Ketika Berkunjung Ke Taman Safari Indonesia

Posted by katroboy pada September 19, 2008

Awas, ada harimau!

Awas, ada harimau!

Barusan Katroboy dapet email dari teman seperti dibawah ini, mohon untuk menyebarluaskan ke teman dan orang terdekat anda, supaya lebih berhati-hati bila berkunjung ke Taman Safari Indonesia (TSI). Di bawah ini adalah pengalaman yang tidak akan dilupakan seumur hidup karena amat berbahaya dan menyeramkan ketika berada di TSI.

Pada hari Minggu (bertepatan hari pertama bulan puasa), kami berkunjung ke TSI dengan menggunakan mobil keluarga, 4 orang dewasa dan 2 anak kecil dengan tujuan refreshing, melihat binatang yang belum pernah kami lihat secara langsung dan dekat terutama yang besar dan liar atau berbahaya.

Belum lama kami berada di TSI, kira-kira 10 menit, mobil kami memasuki area binatang yang bukan binatang buas (kijang, banteng dll), tiba-tiba mobil kami mogok dan meski sudah mencoba untuk merestart beberapa kali, tetapi mesin sama sekali tidak bisa di hidupkan kembali. Kami pikir mungkin cipratan air telah menyebabkan mobil kami mogok saat baru saja melewati genangan air seperti sungai kecil di TSI.
Meski pun ragu-ragu, karena tidak terlihat ada petugas TSI di dekat situ, akhirnya paman saya turun untuk membuka kap mesin. Kami tidak membunyikan klakson karena takut mengganggu binatang di TSI. Kami pikir, area ini adalah area yang aman, bukan area binatang buas, jadi kami berusaha tenang menunggu di dalam mobil sambil ngobrol. Namun tiba-tiba kami terkejut ketika melihat seekor Harimau yang entah dari mana datangnya sudah berada di belakang mobil kami dan berjalan ke arah depan mobil dimana paman kami berada.

Lalu… entah kenapa kami semua seperti terhipnotis melihat harimau itu mendekati paman kami yang asyik mencari kerusakan mobil dan tidak tahu dengan kedatangan harimau itu. Kami benar-benar hanya terpaku melihat harimau itu, tanpa berusaha untuk memberitahu paman ada bahaya yang datang.

Dan..?? bertepatan paman menutup kap mesin…. ketika itu pula harimau sudah berada tepat dibelakang tubuh paman saya, sehingga tampak sangat jelas oleh kami dari dalam mobil bagaimana sangat dekatnya harimau tsb terhadap paman dan saat itu pula si harimau itu langsung mencolek bahu paman saya seraya berkata, “kagak usah takut … gua lagi puasa …. kenapa mobilnya … mogok nih ye…..” !

hehehehhe😀 serius amat baca nya……. *&Q@#^*%#^!@%&$#&%!#@%#&

7 Tanggapan to “Hati-Hati Ketika Berkunjung Ke Taman Safari Indonesia”

  1. simong said

    sontoloyo, kirain beneran

  2. Jiwa Musik said

    toop… mlejit lagi nie

  3. masse solo said

    Wah saya kira cerita menegangkan ngak tahunya biasa saja. Kalau mau melihat Harimau di habitat aslinya pergi saja ke hutan pegunungan Aceh atau di Taman Nasional Meru Betiri Jember atau Taman Nasional Alas Purwo.Di jamin akan melihat harimau yang masih liar namun juga bersahabat asal membawa pawang harimau. Mau berkunjung ke sana? Silakan coba….

  4. Megawanti said

    wah…itu canda ente keterlaluan…batal puasa loe nich.

  5. cha-cha said

    untg mobilna gk mogok pe waktu buka puasa yacH

  6. liel said

    untungnya si harimau makan saurnya sama ma paman loe ya,coba kalo dia saur pas mobil loe mogok.bisa2 paman loe jadi ta`jilnya dong,he..he

  7. rahasia said

    ini cerita termasuk anekdot yah??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: