Katroboy’s Weblog

Nama Boleh Katro… tapi Ilmu nggak donk.. :-P

Lowongan Di PT Astra Honda Motor (s/d 30 September 2008)

Posted by katroboy pada September 23, 2008

Lowongan di AHM

Lowongan di AHM

Buat yang berminat untuk ‘meniti’ karir di PT Astra Honda Motor (AHM), ini mereka lagi buka lowongan untuk berbagai macam posisi. Lowongan di tutup sampai tanggal 30 September 2008.

Untuk posisi yang dibuka dan informasi detail lowongan. Silahkan klik link ini ke situs resminya Astra Honda Motor Indonesia.

15 Tanggapan to “Lowongan Di PT Astra Honda Motor (s/d 30 September 2008)”

  1. I discovered your homepage by coincidence.
    Very interesting posts and well written.
    I will put your site on my blogroll.๐Ÿ™‚

  2. katroboy said

    @Bruce
    Your site is very good too..
    Thanks Bro..
    ** wah ada bule nyasar nehh… hehehe..๐Ÿ˜€

  3. daryono said

    ass.. Bapak/Ibu pemimpin PT AHM
    mohon maaf SEbelumnya karena telah memberanikan diri untuk mengirim pesan ini,keterangan tentang diri saya:
    Nama : Daryono
    Alamat :Teken,Kaiwuluh,kebakkramat,Karanganyar
    Pendidikan :Lulusan SMK Otomotif tahun juni 2008
    saya hanya ingin menayakan apakah ada lowongan pekerjaan yang sesuai dengan jurusan saya.
    Alangkah bahagianya saya dapat bekerja di Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
    wass……

    Hormat saya,

    Daryono

  4. nurrahman18 said

    wuih siipp………….segera daftar…:D

    http://nurrahmanarif.wordpress.com

  5. mha5an said

    sayangnya ga ada formasi bwatku. btw, makasih

  6. indra imawan said

    Ass.. Bpk/ibu pimpinan PT.AHM
    Bpk/Ibu pimpinan PT.AHM yang saya hormati,saya ingin menanyakan tentang pemanggilan calon karyawan PT.AHM yang telah mengikuti tes kerja di PT.AHM pada tanggal 21 maret 2005.Apakah semua calon karyawan yang mengikuti tes pada tanggal 21 maret 2005 telah di panggil semua apa belum???????? karna saya pernah mengikuti tes pada tanggal tersebut dan dinyatakan lulus tes calon karyawan PT.AHM tapi sampai sekarang belum pernah dipanggil kembali??????

  7. kiki said

    assamulaikum.

    sebelumnya saya,maaf kalau saya lancang mengirim pesan bwt bapak/ibu

    saya Kiki Hardika Laksono dari madiun jawa timur

    pendidikan terakhir saya SMK/STM teknik mesin.

    saya ingin menanyakan apakah ada lowongan di perusahaan bapak/ibu yang anda pimpin dengan baik.

    jika ada lowongan pekerjaan di perusahaan bapak/ibu betapa bahagianya saya bisa mengikuti test.

    tolong hubungi saya di nomor hp saya 085655464930 atau lewat email saya kandy_3848@yahoo.co.id ya bapak/ibu direktur jika ada lowongan di perusahaan astra yang anda pimpin.

    tp saya tetap berusaha mencari informasi lowonga pekerjaan di astra.

    terima kasih atas segala perhatiannya.
    jika ada kata-kata kurang sopan/menyinggung anda,saya mohon maaf sebesar besarnya

    hormat saya

    kiki hardika laksono

  8. JOHAN said

    Dengan hormat,
    Bapak/Ibu pimpinan PT AHM yang saya hormati,saya johan dari Bekasi.
    saya ingin menanyakan ,apakah ada lowongan untuk lulusan SMK mesin di Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin?
    jika Bapa/Ibu berkenan memberikan Imformasi, mohon kirim e-mail ke jo_bekasi@yahoo.com
    besar harapan saya untuk mendapat imformasi dari Bapak/Ibu yg saya hormati.terima kasih

  9. dede said

    aslm wr.wb

    saya lulusan smk ngomonk-ngomnk bulan oktober ada lowongan kerja lagi di pt astra ga

  10. atmu said

    Dengan hormat,
    Bapak/Ibu pimpinan PT AHM yang saya hormati,saya simbang tetap akso dari Bekasi.
    saya ingin menanyakan ,apakah ada lowongan untuk lulusan Smu ips di Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin?
    jika Bapa/Ibu berkenan memberikan Imformasi, mohon kirim e-mail ke jay_mida@lge.com
    besar harapan saya untuk mendapat imformasi dari Bapak/Ibu yg saya hormati.terima kasih

  11. arif said

    dengan hormat,
    bapak/ibu pimpinan PT AHM
    apakah ada lowongan untuk lulusan SMK jurusan teknik pendingin dan tata udara
    jika Bapa/Ibu berkenan memberikan Imformasi, mohon kirim e-mail ke
    flash_benk@yahoo.co.id
    atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih

  12. Dengan hormat,
    Bapak/Ibu pimpinan PT.asra honda

    Nama saya muhammad rizal,saya ingin menayakan kpn di buka lowongan di asra,n saya lulusan smk tahun ini jurusan otomotif.
    jika Bpk/ibu berkenang menberikan informasi, tolong kirim ke email saya atau hubungin saya :
    rizal.jati@yahoo.co.uk/021 91476098
    atas perhatian ya kami ucapkan terimakasih

  13. Agung Kuhono said

    Dengan hormat,
    AHM Ada lowongan untuk saya gak ya ?
    saya lulusan SMK Bangunan bisa Auto Cad, ms office, terakhir saya kerja yaitu supervisor administrasi gudang retail, pengalaman saya 3 tahun, saya juga bisa mengoperasikan program Accpac.
    kalo ada lowongan tolong diinformasikan ke:
    agung_kuhono@yahoo.com
    Demikian, terimakasih.
    Ajzklr
    Agung K

  14. Sudarmanto said

    Kepada Yth,
    Bapak/ Ibu Pimpinan
    PT. ASTRA HONDA MOTOR
    di tempat

    Salam Hangat,
    Saya SUDARMANTO alumni lulusan tahun 2007. Lahir di Jakarta 7 Agustus 1988. Sebelumnya saya sudah pernah berkerja diperusahaan yang bapak/ ibu pimpin sejak tanggal 1 Februari 2008 s/d 30 Oktober 2008 sebagai Operator Produksi bagian Crank Shaft.
    Saya sengaja mengajukan permohonan ini, karena saya berharap ingin sekali bekerja kembali diperusahaan bapak/ ibu. Bila bapak/ ibu menerima harap hubungi saya 085694813311 dan 02132744704.
    Saya berharap bapak/ ibu menerima saya bekerja kembali diperusahaan yang bapak/ ibu pimpin. Kurang lebihnya saya ucapkan terima kasih.

  15. arief said

    mas..klo lulusan smk jurusan bangunan bisa masuk ga ya,,,,

Tinggalkan Balasan

 
