Katroboy’s Weblog

Nama Boleh Katro… tapi Ilmu nggak donk.. :-P

F1 Singapura (Balapan F1 Di Malam Hari Untuk Pertama Kalinya)

Posted by katroboy pada September 27, 2008

F1 .SG

F1 .SG

Ya, seri F1 yang ke 15 akan berlangsung di Singapura hari minggu malam besok, dan mungkin sudah pada tau kalau seri F1 kali ini akan diadakan pada malam hari, dan ini merupakan tonggak sejarah baru lagi bagi ‘sirkus’ F1!  Selain itu balapan ini juga baru pertama kali diadakan di Singapura. Jadi ga sabar nih buat nonton kualifikasinya ntar malam di Global TV😀 . Akhir2 ini Katroboy jadi semangat lagi buat nonton F1, disamping banyak sirkuit2 baru yang menarik dan unik (seperti Singapur ini) dan terutama adalah persaingan di F1 sudah semakin ramai dan seru, tidak lagi didominasi oleh Ferrari -Kimi & Massa- dan McLaren -Hamilton-, tapi sudah banyak bermunculan bintang-bintang muda F1 yang ikut meramaikan perburuan gelar juara dunia tahun ini, seperti di seri terakhir -Italia- Sebastian Vettel menjadi juara seri termuda F1! baca disini.

Apalagi seri kali ini untuk pertama kalinya berlangsung dimalam hari, jadi semua pembalap sama2 belum mempunyai pengalaman sama sekali bagaimana jalannya lomba nanti, ditambah lagi prediksi ramaln cuaca yang mengatakan kemungkinan turun hujan nanti pada saat lomba adalah 50-50! Wooooww… kayaknya bakalan seru banget nehh… hehehe… Ok, buat yang berminat untuk mengetahui lebih jauh apa dan bagaimana seri F1 Singapura ini, silahkan klik link2 berikut:

http://www.f1singapore.com/

http://www.singaporegp.sg/

Awas salah ngisi bensin.. hehe..

Awas salah ngisi bensin.. hehe..

Amazing view!

Amazing view!

Gelap ya?

Gelap ya?

klik disini untuk melihat foto galery F1 lainnya

3 Tanggapan to “F1 Singapura (Balapan F1 Di Malam Hari Untuk Pertama Kalinya)”

  1. Wah.. mending nonton Persitara VS PSIS, tapi siapa yg bakal menang ya?

    salam dari kawan

  2. yudhi14 said

    wah keren juga singapura
    jadi tuan rumah
    salut aja boy
    dari pada kita sirikin yah gak
    gak ada guna nya
    kapan yah f1 di selenggarakan di indonesia
    apa lagi di bekasi di dekat rumah saya ./

  3. […] September 2008)Lowongan Di LIPI (PENERIMAAN CPNS LIPI 2008 – D3 D4 S1 S2 S3) – s/d 30 September 2008F1 Singapura (Balapan F1 Di Malam Hari Untuk Pertama Kalinya)Lowongan Di PT Astra Honda Motor (s/d 30 September 2008)Download […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: