Katroboy’s Weblog

Nama Boleh Katro… tapi Ilmu nggak donk.. :-P

Kartu Nama Paling Unik Dan Kreatif

Posted by katroboy pada Oktober 24, 2008

Kartu Nama yang Unik

Kartu Nama yang Unik

Bosan dengan desain kartu nama yang bentuk nya itu-itu.. aja??! Selama ini katroboy mendapatkan kartu nama dari teman2 atau memperhatikan desain2 kartu nama yang ‘beredar’ di Indonesia bentuknya dari dulu sampai sekarang sama semua cuman beda di warna dan gambar nya doank, kayaknya ga kreatif banget ya?! hehehe.. Nah buat yang mau bikin kartu nama yang lain dari yang lain, atau pun yang punya usaha desain kartu nama, mudah2an artikel ini bermanfaat ya…

Coba perhatikan desain2 kartu nama berikut ini yang unik dan menarik sekali bentuk nya:

Wooww.. keren..!!

Wooww.. keren..!!

Kreatif! Tapi ini masih bisa disebut 'kartu' nama ga ya?

Kreatif! Tapi ini masih bisa disebut kartu nama ga sih?

Kartu nama yang cocok untuk dokter ahli tulang!

Kartu nama yang cocok untuk dokter ahli tulang!

Ini kartu nama atau bingkisan sih?? hehe..

Ini kartu nama atau bingkisan sih?? hehe..

Klasik dan sederhana, tapi tetap menarik

Klasik dan sederhana, tapi tetap menarik

Ini nih kartu namanya Dokter Gigi..

Ini nih kartu namanya Dokter Gigi..

Ini Kartu nama atau Pelat nama ya??

Ini Kartu nama atau Pelat nama ya??

7 Tanggapan to “Kartu Nama Paling Unik Dan Kreatif”

  1. nuragus said

    wah.. ada kevin mitnick!

    keren juga kartu namanya… tapi kok kunci ya..? nggak source-code aja? hehehehe

  2. yulism said

    Mas Katro pernah lihat yang kartu nama terbuat dari coklat belum ya? Saya yakin semua orang pasti suka tapi habis terima langsung dimakan. Jadi fungsi utama kartunya hilang deh.. 🙂 thanks

  3. madzz said

    halooo slam kenal tukeran link yukkk

  4. katroboy said

    @Madzz
    Hayu… hehehe..

  5. aji said

    Keren desainnya

    Yang paling mantep yag terakhir tuh. Bisa buat njepret orang…la melar2..bahannya karet apa ya??

    Sekalian mampir ke blog ane ya

    http://cetakkartunama.blogspot.com/

  6. Anzas said

    Keren banget, tambahin dong kreasinya ……. !
    biar kita juga dapat inspirasi

  7. iskandar said

    hehe unik gan.. mantabh…ide ku jdi nambah ni buat hal unik lainnya…
    tenx ya gan.. slahkan kritik blog abe.. ane masih baru nih,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: