Katroboy’s Weblog

Nama Boleh Katro… tapi Ilmu nggak donk.. :-P

Hati-hati, Jangan Beri Foto Anda Ke Sembarang Orang

Posted by katroboy pada Oktober 25, 2008

Hati-hati terhadap foto anda

Hati-hati terhadap foto anda

Hati-hati buat yang suka foto-foto diri sendiri!! baik itu pake hp ataupun pake kamera digital. Simpan lah foto anda baik-baik, dan jangan kasih ke sembarang orang (apalagi yang ga kita kenal), karena Foto anda akan ditaruh di Internet oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab!!!

Waspadalah.. waspadalah.. waspadalah…,
Ingin tau kenapa ?
Inilah alasannya…

Hehehe... iseng banget!

Hehehe... iseng banget!

Atau malah ‘dipermak’ habis2an:

Tuh kan.. jadi cantik?

Tuh kan.. jadi cantik?

atau lebih cantik yang ini?

atau lebih cantik yang ini?

Bang SMS siapa ini bang .... bang isinya pake sayang2...

Bang SMS siapa ini bang .... bang isinya pake sayang2...

WAJAH ANDA AKAN MUNCUL DI GOYANGAN INI!
huahahahahahahhuahaaaa,
WASPADALAH – WASPADALAH – WASPADALAH – WASPADALAH – WASPADALAH

Kurang kerjaan banget kan tuh orang??? hehehe..:D

Siapa Mau Dapat Dolar $ Gratis??? Klik Disini

51 Tanggapan to “Hati-hati, Jangan Beri Foto Anda Ke Sembarang Orang”

  1. bang diod said

    jiakakakakakaka,,

    gw dah lyat lama bgt diforum sebelah,,,

    gi blogwalking nih,

    ditunnggu kunjungan baliknya..
    🙂

  2. ha ha ha wakkakkkakkk lutu bgt fotonya. Wah, kalo gitu gak usah pasang foto di blog ya? wakkakkkka….aduh, lucuuu !

  3. Bams said

    Hua ha ha ha ha 2000X. Luzu banget deckh….

  4. LOL parah =))

  5. Lutfi said

    gilaaa gw ngakak sendirian dikamar malem2
    kyakyakya

  6. Johan said

    Danger!! For Normal Person Only!😛😀

  7. Cabe Rawit said

    😆😆:mrgreen:

  8. jaulah said

    lucu banget.jangan avatar di profile blog ini bukan asli he he

  9. nenyok said

    Salam
    Astaga😀

  10. gipsylinux said

    Wah…lucu,lucu banget. Btw avatar saya juga photo punya orang laen wakakaka….

  11. Budhi said

    Kecerdasan software yg membikin kecerdasan iseng dan keblinger. Hehehe….
    Salut, sakit, singkirkan mungkin.
    Salam
    guawijaya.wordpress.com

  12. umbu89 said

    lucu……..patut di hargai kreasinya………..

  13. Novi said

    aku udah tau ini beberapa bulan yg lalu….tp masih ketawa aja kl ngeliat wakakakak……..

  14. mamas86 said

    Wah bahaya klo gitu….😦

  15. jodi setiawan said

    mantap goyangannya ya ha ha ha ????

  16. Hedwig™ said

    mahluk ini memang cukup ngetop.. ada yang tahu namanya gak ? :))

  17. antoaja said

    wah keren…
    aku udah tau ini beberapa bulan yg lalu….tp masih ketawa aja kl ngeliat wakakakak..
    itu beri aku ide baru…, keren.

  18. SETUJU PARAH

  19. cess said

    wkakakakaa… jgn2 ini foto asli yg punya blog yaaa…

  20. queenalea said

    yaoloooo…..makasih peringatannya bang!

    hikss…..kasian deh dirikyu yang punya penyakit narsis najis jiwa!……

  21. Ucrit said

    gimana perasaan si chuby ini klo liyat yak T_T

  22. wahhh …. kejahatan inih ….

  23. dicky said

    waka….ka…kak….

    q cm lcu aja liat fotonya tuh…..

    kshan bgt kyaknya….

  24. mulyanto said

    lucu… lucu…😀

  25. roni336 said

    Makanya jangan suka narsis… mending makan narsis goreng…🙂

  26. dyan said

    lucu perutku sampai pusingggggggg !!!!!!!!
    liat goyangan smsnya hahahahahahhahahaha 4000x

  27. aman21 said

    Hahahahahaa…
    kocak banget!!! aya-aya wae si katro mah!😛

  28. renimaldini said

    hA…hA…100000X
    lUCU BGT YA…
    salam kenal ya mbak…

  29. rio2000 said

    untung bukan foto saya🙂

  30. rainydaaaay said

    hahahahaa
    kocak banget
    hihi

  31. aninkthepunks said

    keren keren

  32. tuny said

    bohai amat……………….////////// sedooooooooooooooooooot

  33. Icang said

    Cara Editnya gimanatuh..? kok persis banget.

    asyik banget…..!!!

  34. ulie said

    gileeeeee…. lucu banget bang…. aq ketawa sampe nangis….

  35. […] beri foto anda kesembarang orang !!! sumber : Hati-hati, Jangan Beri Foto Anda Ke Sembarang Orang Katroboy’s Weblog Hati-hati terhadap foto bambar lucu anda. Hati-hati buat yang suka foto-foto diri sendiri!! baik […]

  36. keren1000
    lucu banget ,,,,,
    da yang lain gak,,,,???

  37. Aianamie said

    hihihihi parah banget😛

  38. alisyah said

    parah hahahaa

  39. blogwalking!
    visit my blog! thanks
    rizkiagentelor.livejournal.com

  40. Angelina said

    hahaha boleh juga nih…

  41. anton said

    dosa – dosa

  42. kakakakakakaka… dosa bener yang permak tuh anak..

  43. hidayat said

    hahahahahahahahaaaaa lucuuuuuuuuu

  44. lucu bhanhgggghahah hahahahahahahahahahhhahahahahahahaha dosa akan gila tuh anak giladibawa di ku bawah sih ke ruma sakit jiwa iar kembali noma
    l

  45. laskar said

    wah aje gile……waspadalah

  46. […] Hati-hati, Jangan Beri Foto Anda Ke Sembarang Orang October 200845 comments […]

  47. didi said

    saya punya foto2 peninggalan kakek saya saat dia bersama bung karno di ende…foto itu masih sangat asli…ada juga fotonya saat mandi di sungai dg bung karno di sungai…tepatnya di sungai di nangaba kab.ende…foto tsb dibuat saat bung karno di buang di ende pada jaman pemerintahan penjajahan belanda…asli…tidak ada duplikasinya…

  48. satria said

    huahahahahahahhahaha

    sepp

  49. herru surawikarta said

    sumpah…w ngakak tau…

  50. lhelycuy said

    weww
    SUMPAH!!
    Lcu bgt fto_a……….

  51. Opie Octa said

    ngakak abis daaaahhh….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: