Katroboy’s Weblog

Nama Boleh Katro… tapi Ilmu nggak donk.. :-P

Lucu2an

Posted by katroboy pada Maret 17, 2009

Lucu2an

Lucu2an

kalo cowok ganteng berbuat jahat
cewek-cewek bilang: nobody’s perfect
kalo cowok jelek berbuat jahat
cewek-cewek bilang: pantes…tampangnya kriminal

kalo cowok ganteng nolongin cewek yang diganggu preman
cewek-cewek bilang: wuih jantan…kayak di filem-filem
kalo cowok jelek nolongin cewek yang diganggu preman
cewek-cewek bilang: pasti premannya temennya dia…

Kalo cowok ganteng pendiam
cewek-cewek bilang: woow, cool banget…
kalo cowok jelek pendiam
cewek-cewek bilang: ih kuper…

kalo cowok ganteng jomblo
cewek-cewek bilang: pasti dia perfeksionis
kalo cowok jelek jomblo
cewek-cewek bilang: sudah jelas…kagak laku…

kalo cowok ganteng dapet cewek cantik
cewek-cewek bilang: klop…serasi banget…
kalo cowok jelek dapet cewek cantik
cewek-cewek bilang: pasti main dukun…

kalo cowok ganteng diputusin cewek
cewek-cewek bilang: jangan sedih, khan masih ada aku…
kalo cowok jelek diputusin cewek
cewek-cewek bilang:…(terdiam, tapi telunjuknya meliuk-liuk dari atas
ke
bawah, liat dulu dong bentuknya)….

kalo cowok ganteng ngaku indo
cewek-cewek bilang: emang mirip-mirip bule sih…
kalo cowok jelek ngaku indo
cewek-cewek bilang: pasti ibunya Jawa bapaknya robot…

kalo cowok ganteng penyayang binatang
cewek-cewek bilang: perasaannya halus…penuh cinta kasih
kalo cowok jelek penyayang binatang
cewek-cewek bilang: sesama keluarga emang harus menyayangi…

kalo cowok ganteng bawa BMW
cewek-cewek bilang: matching…keren luar dalem
kalo cowok jelek bawa BMW
cewek-cewek bilang: mas majikannya mana?…

kalo cowok ganteng males difoto
cewek-cewek bilang: pasti takut fotonya kesebar-sebar
kalo cowok jelek males difoto
cewek-cewek bilang: nggak tega ngeliat hasil cetakannya ya?…

kalo cowok ganteng naek motor gede
cewek-cewek bilang: wah kayak lorenzo lamas di film Renegade…bikin
lemas…
kalo cowok jelek naek motor gede
cewek-cewek bilang: awas!! Mandragade lewat…

kalo cowok ganteng nuangin air ke gelas cewek
cewek-cewek bilang: ini baru cowok gentlemen
kalo cowok jelek nuangin air ke gelas cewek
cewek-cewek bilang: naluri pembantu, emang gitu…

kalo cowok ganteng bersedih hati
cewek-cewek bilang: let me be your shoulder to cry on
kalo cowok jelek bersedih hati
cewek-cewek bilang: cengeng amat!!…laki-laki bukan sih?

Kalo cowok ganteng baca e-mail ini
langsung ngaca sambil senyum-senyum kecil, lalu berkata “life is
beautiful”

kalo cowok jelek baca e-mail ini,
Frustasi, ngambil tali jemuran, trus triak sekeras-kerasnya “HIDUP INI
KEJAAAAMMM….!!!”

hua ha ha haha……….😀

16 Tanggapan to “Lucu2an”

  1. skydrugz said

    Mantap, keironisan hidup diceritakan dengan gaya humor.

    Cara tepat untuk mendobrak diskriminasi kegantengan.

  2. Reza said

    MAntap boi…

    Ada aje jalan cRitanye…

  3. Bamz said

    kasiaan amat dah jelek ..

    di jelek2in lagi ..

  4. Jujoen Graffin said

    bersabarlah wahai cowo jelek

  5. aini said

    lucu banget ampe tertawa-tawa nich. maksih banget nich udah menghibur,soalnya hati qu lagi sediiiiiiiiiiiiiiiih banget.

  6. Lux2 said

    he he he luCzu Bangetz capa cih yang nUliz? pazti Cowok Cakep Zaw?(Firazat aja)

  7. adilla said

    WaKkKaKaK! yAnG BkIn PzTi BrNaLuRi OrAnG jUeLLLeK

  8. Khibran said

    Lucu banget…
    hahahaha…

  9. joy said

    ngakakakak… gokil kocak abis

  10. ruslan said

    kalau cowok jelek nolongin cewek cantik : “ini yang aku harapkan dari mulai bangun tidur”
    kalau cowok ganteng nolongin cewek jelek : ” mimpi apa aku waktu tidur”
    kalau cewek jelek nolongin cowok ganteng : “orang tua ku tidak pernah menyesal punya anak seperti aku”
    kalau cewek cantik nolongin cowok jelek : “ternyata masih terpelihara mata hatiku”

  11. Fally said

    Ia Ndean

  12. erwin said

    klo cwek jelek gmna critax? sama x yaa….??

  13. akatsuci said

    wow… cerita yg menyedihkan :p hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: