Katroboy’s Weblog

Nama Boleh Katro… tapi Ilmu nggak donk.. :-P

Mari Sukseskan Pemilu 2009

Posted by katroboy pada April 7, 2009

Pemilu 2009

Pemilu 2009

Ya.. sebagai warga negara yang baik, mari kita sukseskan Pemilu 2009 ini!😀 Yang udah punya hak pilih dan sudah terdaftar silahkan pilihlah Caleg/Partai yang menurut hati nurani kamu yang terbaik. Jangan pilih Caleg/Partai yang cuman ngumbar2 janji doank.. ibarat kata pepatah “teliti dulu sebelum membeli”😛 Tapi kalau misalnya ada caleg yg bagi2 duit, ya terima aja duit nya, rejeki mah jangan ditolak.. tapi kalau masalah pilihan ya terserah kita aja.. emang dia tau kita pasti nyoblos eh nyontreng dia??! ngga kan… hehehe..

Nah, kalau ada yang nanya kira2 siapa ya pemenang pemilu kali ini?? kalau menurut katroboy sih ga bakalan jauh2 seperti hasil pemilu 5 tahun sebelumnya, kemungkinan Golkar, PDIP dan Demokrat plus PKS masih akan mendominasi. Yang mungkin akan menjadi ‘kuda hitam’ (emangnya pertandingan sepakbola?? hehe..) di Pemilu kali ini katroboy rasa adalah Partai Gerindra nya Prabowo, sepertinya partai ini akan mendapatkan suara yang cukup signifikan.. tapi ini cuma ramalan aja loh ya.. dan lagi katroboy sama sekali bukan pendukung apalagi simpatisan Gerindra.

O iya, kalau mengenai Golput, katroboy pribadi nggak setuju, karena sekecil apapun suara kita, tetap aja itu adalah hak pribadi setiap WNI, (walaupun sebenernya Golput juga hak koq!). Tapi logikanya, kalau kita ga milih sama sekali, trus ntar nya katakanlah pemerintah gagal atau ga bener ngurus rakyat nya, fairnya kita ga ‘berhak’ marah2, toh kita ga milih kan sebelumnya… hehehe..

So, sekali lagi MARI KITA SUKSESKAN PEMILU 2009!

😀

3 Tanggapan to “Mari Sukseskan Pemilu 2009”

  1. […] Originally posted from Mari Sukseskan Pemilu 2009 […]

  2. Mudah-mudahan ntar malem tidak macet. Jadi saya bisa pulang ke Tangerang untuk nyontreng😀

  3. snowwhite said

    gimana mau nyuksesin….

    KPU dibayar mahal….
    eh malah mbuat angka GOLPUT yang melebihi suara parpol terbanyak….

    tanggung jawab KPU itu mana…????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: