Katroboy’s Weblog

Nama Boleh Katro… tapi Ilmu nggak donk.. :-P

Benarkah Antasari Azhar Terlibat?

Posted by katroboy pada Mei 4, 2009

Antasari Azhar

Antasari Azhar

Tadinya katroboy ga mau nulis tentang hal ini, karena menurut katroboy kasus ini lebih berat unsur permainan politiknya daripada fakta. Tapi belakangan ‘cerita’ nya makin simpang siur dan menghebohkan, bukan apa-apa, seorang Antasari Azhar yang merupakan ketua KPK yang selama ini kenyataannya sangat bagus kinerja nya dalam memimpin KPK dan memberantas korupsi, tapi koq tiba2 dituduh membunuh orang lain? mana ‘cuman’ gara2 ‘berebut’ perempuan lagi… hehehe..😛 Jangan2 ini cuman ‘akal2an’nya para koruptor saja untuk menjatuhkan KPK?? hmmm…

Apapun itu faktanya, kita harus menyerahkan dan memberikan kepercayaan sepenuhnya kepada pihak Kepolisian dalam menyelidiki kasus ini, dengan harapan KEBENARAN akhirnya terungkap! Biarlah Yang Benar itu tetap Benar dan Yang Salah itu Tetap Salah terlepas dari segala macam intrik dan ‘permainan’ politik yang kotor di negeri ini!

Kalau memang Benar Antasari adalah dalang kasus ini, dia memang layak untuk dihukum seberat2nya, dan begitu juga sebaliknya, kalau memang dia terbukti tidak bersalah, maka namanya harus di bersihkan dan yang bersalah harus juga di hukum 2 kali lipat karena udah membunuh + mem-fitnah orang pula! hehehe…😀

Berikut katroboy ambil cuplikan dari detik.com mengenai Kronologi Lengkap Pengungkapan Kasus Pembunuhan Nasrudin (tapi harap di ingat, ini baru sangkaan loh ya.. belum tentu benar! kita harus tetap menjunjung tinggi azaz Praduga Tak Bersalah)

Berita Selengkapnya Disini

22 Tanggapan to “Benarkah Antasari Azhar Terlibat?”

  1. engeldvh said

    Ga percaya gw si antasari terlibat cuy…..
    http://engeldvh.wordpress.com

  2. memang masih harus kita nantikan dalam beberapa hari ini, kejelasan dari kasus yang saat ini masih simpang siur, karena ini permainan kelas tinggi jadi sangat susah di cerna oleh masyarakat awam

  3. speedking said

    cuma heran, kasus munir udh 200 taun ga kelar2.. tp sekarang..
    tertawalah kalian para koruptor atas robohnya pilar terakhir..
    jayalah para koruptor..

  4. Yep said

    Salah tuh…Kasus Munir sudah 300 tahun 😆
    Kita tunggu berita selanjutnya saja … Mas !

  5. anto said

    Apa sich yg tidak bisa diputar balikan di Indonesia ini,Kasus tewasnya Aktivis Munir sampai saat ini tidak pernah tuntas,tapi pembunuhan seorang yg bernama Nazrudin dlm hitungan minggu saja sudah terungkap.Salut buat kinerja kepolisian!,Tapi dibalik kasus ini benarkah seorang Antasari Azhar terlibat sebagai dalang pembunuhan.Coba kita amati secara seksama seorang penegak hukum yg cukup sukses memberantas kasus-kasus korupsi dan menghantar besan SBY kebalik jeruji besi akan tersandung cuma karena seseorang yg bernama RANI JULIANI!!!!!.Sekaliber apakah wanita ini?.Mohon maaf kalau kita menilai seseorang dgn kasta seorang RANI tidak lebih dari pembantu rumah tangga.Ataukah seorang AA tergiur akan kemulusan selangkangan dan kemolekan tubuh seorang yg bernama RANI!!!!! sehingga AA menjadi dalang pembunuhanini. Ataukah ada konpirasi politik tingkat tinggi!!! Mari kita cermati kasus ini dgn cermat.ANTASARI AZHAR KORBAN POLITIK BUSUK DARI ELIT-ELIT POLITIK KITA.

  6. Kasihan Antasari, tapi kasus ini kayaknya juga menutupi kekisruhan pemilu ya
    Silahkan berkunjung Newbie dari Komunitas Blogger Banyuwangi 57net.co.cc

  7. yusuf said

    Biar hukum yg menentukan apakah Antazari bersalah atau tidak,tapi tidak pakai hukum rimba.

  8. hasan said

    menurut aku si kayak nya gx deh,,da yang bilang karna cinta segi tiga,,mana mungkin,antasari kan orang pintar n kaya,,gx mungkin karna hal sepeleh gitu,,malah dia bisa mendapatkan yang lebih cantik dari rani

  9. sarah said

    kayanya ga mungkin antasari ikut-ikutan, orang dia pinter kok. mungkin dia diem karna emng dia ngga salah. kita tunggu aja siapa dalang sebenarnya dari kasus nasrudin ini. kebenaran pasti akan terungkap.

  10. fajrin said

    ga yakin juga ane, mungkin ada konspirasi tingkat tanggi, masa cuma gara2 cewek gitu2an, skalian sama artis nape….

  11. Cape deh…🙂 Kasus ini kayanya penuh kospirasi heee…
    Munir juga kalo diotopsinya ma dokter indonesia paling-paling karna serangan jantung! karena 100% orang mati karena serangan jantung, yaitu jantungnya berhenti berdetak he…
    Salam kenal

  12. azwar said

    pertanyaan saya berapa % kasus di negara kita yang tuntas? Bukan “LUNAS” karena sudah bayar polisi, jaksa, dan hakim. Tapi “TUNTAS” telah diproses sesuai prosedur UU dan tak ada MAFIA PERADILAN, serta memenuhi rasa keadilan bagi penggugat dan tergugat, atau bagi korban dan terdakwa, atau bagi koruptor dan rakyat/negara. kalau indeksnya masih rendah, ya … kita masih bersyukur, karena masih bisa bernafas dan sehat, belum tertimpa ADZAB ALLAH SWT YANG MAHA ADIL.

  13. wah,klo gw seh masih tetep ga percaya…….

  14. sabar ikhlas said

    assalamualaikum…..
    yakin kah kita kl antasari berbuat begitu…..
    pak sby liat dong prestasi nya…..masa kg curiga ada yang aneh
    antasari membunuh butuh 1 batalyon huahhahahahahaha…..kg percaya
    woy bapak polisi tanya ama nurani masing masing knp jejak mengarah tuduhan ke antasari begitu gampang,,,contoh
    1. motor
    2. mobil
    3. dll
    yah pak polisi kita harus ingat negara ini butuh orang ky antasari berani….
    saya yakin para koruptor pada seneng antasari di tahan

    jujur hayo bener kaga

  15. pak godhek said

    benar2 konspirasi…harusnya para akademisi (proffesor, advokat, lawyer, termasuk mahasiswa dan juga para Kyai) back up kasus ini dengan baik, agar hukum ditegakkan, mungkin antasari punya kesalahan, tapi di blowup…. mari kita jadikan indonesia tercinta ini negara yang dijalankan oleh orang2 baik seperti antasari yang merantai para koruptor…
    pada mahasiswa… tunjukkan careness kalian pada kasus ini, bila memang bener2 care terhadap pemberantasan korupsi…. dan juga bersikap sopanlah dalam segala hal…
    jangan bertindak bodoh dan tidak beretika……

  16. wong oon said

    wong oon aja tahu mana orang yang bersih dan kotor.coba deh para elit pintar indonesia jangan oon agar negeri ini juga tidak oon.bangkitlah kejayaan indonesia negeri tercinta dengan manusia2 yang tidak oon.yang jelas taqwa dan takut akan adzab Allah.dan tidak buta oleh duit oon.siapa salah / benar asti akan mendapat balasan yang adil dihadapan Allah.urip iki mung kados mampir ngombe.ya to. untuk orang baik spt bk antasari anda sedang diuji atas segala kemampuan anugrah Illahi. tunjukkan bahwa anda bisa lulus ujian dengan nila A+. dan akan Allah paparkan kebenaran dan keadil an buat bapak. si oon ini yakin ada banyak koruptor (soal ujian) yang ingin agar tidak ada orang bersih di negeri ini agar mereka bisa terus berkorupsi dengan nyaman.jawabannya adalah anda. bila anda berhasil mengerjakan soal2 ini,jayalah bangsa.bila tidak matilah bangsa ini. HIDUP KPK. ganyang terus para korutor dari negeri ini.dan bimbinglah mereka ke jalan yang benar. gitu aja cape

  17. rein said

    Ah ga tw sekarang politik memang begitu, sapa yang salah dan sapa yang benar sama aja, karena mereka sama, yaitu politikus, >)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: