Katroboy’s Weblog

Nama Boleh Katro… tapi Ilmu nggak donk.. :-P

Posts Tagged ‘Euro2008’

Perempat Final (1) – Portugal vs Jerman

Posted by katroboy pada Juni 19, 2008

Ga kerasa ya.. Euro2008 udah memasuki babak perempat final… walaupun dibabak penyisihan grup tidak ada kejutan yang terlalu mengagetkan pencinta bola sedunia -kecuali tersisihnya Perancis si Runerup piala dunia lalu di Grup ‘neraka’ C dan juga mungkin bagi para penggemar Ceko yang menganggap Ceko lebih kuat dari Turki- tapi tetap saja Euro2008 menghadirkan partai2 yang seru dan menegangkan… (tentu saja hal ini akan dibantah abis oleh para fans timnas Inggris! yang menganggap tanpa kehadiran Inggris euro kali ini bagai ‘sayur tanpa garam’.. ya iya lahh ini kan pertandingan bola bukan lomba makan… hehehe.. emang aneh tuh para penggemar Inggris.. kalau emang jago kenapa juga ga lolos babak kualifikasi??!! 😛 )-> ssttt… jangan bilang siapa2 ya kalo Katroboy juga sebenarnya fans Inggris lho… hehehe… katroo.. katrooo…!! <-
Baca entri selengkapnya »

Posted in Olahraga: Sepakbola | Dengan kaitkata: , , , , , , , , , , , , , | 6 Comments »

Hasil Akhir Grup C (Italy Lolos!!)

Posted by katroboy pada Juni 18, 2008

Akhirnyaa… Italy yang lolos!! Selamat ya buat pendukung Italy… ternyata mereka ‘malu’ juga masa’ juara dunia ga bisa lolos ke babak selanjutnya.. 🙂 Tadi malam Italy maen dengan semangat yang luarr biasa… dan berhasil ‘membungkam’ Perancis 2-0 lewat Gol penaltinya Pak De Pirlo (menit 25) dan Dek DeRossi di menit 62. Terlihat memang Italy benar-benar ngotot untuk mengalahkan Pernacis tadi malam dan tentu saja demi menjaga gengsi mereka sebagai Juara Dunia lalu.
Baca entri selengkapnya »

Posted in Olahraga: Sepakbola | Dengan kaitkata: , , , , , , , , , , , , , , , , , | Leave a Comment »

Prediksi Grup C Euro2008 (Italy vs Perancis, Belanda vs Rumania)

Posted by katroboy pada Juni 17, 2008

Nanti malam adalah partai yang paling ditunggu-tunggu ama mania Bola sedunia.. antara Italy vs Perancis. Dan tentu saja Belanda vs Rumania (Grup C) karena walau bagaimanapun hasil antara 2 pertandingan ini akan saling mempengaruhi. Andai saja Belanda bermain ‘aman’ atau ‘main mata’ dengan Rumania atau ‘mengalah’ dari Rumania atau atau lainnya sehingga yang menang Rumania, maka menangislah Italy dan Perancis walaupun salah satu dari mereka menang. 😛
Baca entri selengkapnya »

Posted in Olahraga: Sepakbola | Dengan kaitkata: , , , , , , , | 25 Comments »

Hasil Akhir Grup B Euro2008

Posted by katroboy pada Juni 17, 2008

Akhirnya Jerman berhasil melaju ke babak perempat Final setelah berhasil menyingkirkan Tuan Rumah Austria 1-0. Terima kasih buat Pak Le Michael Ballack yang udah bikin 1 golpada menit ke 49 (melalui tendangan bebas yang sangat Sensasional! 🙂 ) yang cukup untuk mengantarkan Jerman untuk bertemu dengan Portugal di babak selanjutnya. Wahhh seru nihh… 🙂 Benerkan ramalannya Katroboy kalau yang bakalan lolos adalah Jerman… walaupun score nya ga 100% benar, tapi seenggak-nggaknya Jerman menang kan… 🙂
Baca entri selengkapnya »

Posted in Olahraga: Sepakbola | Dengan kaitkata: , , , , , , , , , , , , , , , , | 1 Comment »

Prediksi Grup B (Jerman vs Austria , Kroasia vs Polandia)

Posted by katroboy pada Juni 16, 2008

Pertandingan penentuan Grup B nanti malam (dini hari) adalah Austria vs Jerman dan Kroasia vs Ceko, yang mana 3 tim masih berpeluang mendampingi Kroasia untuk maju ke babak selanjutnya. Lihat klasmen dibawah ini:
Baca entri selengkapnya »

Posted in Olahraga: Sepakbola | Dengan kaitkata: , , , , , , , , | 11 Comments »

Turki vs Ceko Dramatisss!!!

Posted by katroboy pada Juni 16, 2008

Waaaaaawww….. seru abiss… Turki akhirnya melaju ke babak selanjutnya setelah ‘menyingkirkan’ Ceko secara dramatis dengan kemenangan 3-2. Kenapa dramatis?? karena sampai menit ke 75 sebenenya Ceko udah unggul 2-0, tapi menit ke 75 Turki berhasil memperkecil ketinggalan dan yang lebih ‘menyesakkan’nya lagi bagi pendukung Ceko adalah 2 gol dari Om Nihat Kahveci di menit 87 dan 89 yang menghancurkan impian mereka untuk melaju ke babak perempat final!
Baca entri selengkapnya »

Posted in Olahraga: Sepakbola | Dengan kaitkata: , , , , , , , , | 11 Comments »

Prediksi Turki vs Ceko

Posted by katroboy pada Juni 15, 2008

Dini hari ini pertandingan terakhir penyisihan Grup A mempertemukan Swiss vs Portugal dan Turki vs Ceko. Kalau pertandingan Swiss vs Portugal sih udah ga seru lagi.. cuma cuma formalitas doank.. 😛 apapun hasilnya udah bakalan pengaruh lagi, Portugal udah pasti Juara Grup A dan Swiss udah pasti ke’laut!’ hehehe… Kasian juga ya si Swiss kalau sampai kalah lagi… masa’ tuan rumah ga bisa apa2 sama sekali?!?! .. dibandingan Timnas kita aja waktu kita jadi Tuan rumah Piala Asia taon kemaren aja kalah… kita aja yang timnasnya ‘super katro’ gini masih bisa menang lawan Bahrain.. 🙂

Baca entri selengkapnya »

Posted in Olahraga: Sepakbola | Dengan kaitkata: , , , , | 3 Comments »

Spanyol Emang Keren..

Posted by katroboy pada Juni 15, 2008

Hebat… Bang Torres dan Bang Villa is the best deh pokoknya… mereka berdua bikin gol yang mengalahkan Sewdia 2-1. Tapi Om Ibrahimovich juga keren koq.. 🙂

Sebenernya udah deg-degan sih.. ampe menit 90 kedudukan masih imbang 1-1, tapi emang dasarnya Spanyol team yang pantang menyerah akhirnya Bang Villa cetak gol keempatnya pada Euro kali ini… selamat ya bang… 🙂

Pertandingan Rusia vs Yunani sampai menit 65 masih 1-0 untuk kemenangan Rusia. Pengennya sih nonton sampe habis.. tapi apa daya mata udah ngantuk berattt… 🙂 Jadi besok aja deh di ‘laporkan’ hasilnya ya…

Akhirnya… Rusia vs Yunani tetep.. 1-0… 🙂

So, pertandingan terakhir grup D ini antara Rusia vs Swedia akan seru banget.. siapa yang menang dia yang akan menemani Spanyol ke babak selanjutnya… tetap Swedia lebih beruntung karena selisih gol nya lebih baik dari Rusia, jadi mereka cukup bermain seri saja…

Posted in Olahraga: Sepakbola | Dengan kaitkata: , , , , | Leave a Comment »

Hasil Sementara Euro2008 (4) – 14 Juni 08

Posted by katroboy pada Juni 14, 2008

Belanda ‘dahsyat…!!!’…. & Italy katroo…!! hehehe… maaf ya para pendukung Italy… tapi emang gitu koq… masa’ lawan Rumania aja seri.. itu juga ampir kalah kan kalo penalty nya dek mutu ga ke blok ama mas buffon…

Italy Vs Rumania 1-1 , Belanda – Perancis 4- 1
Hebat ya Belanda bisa ‘ngebantai’ Perancis… secara gitu loh Perancis kan runer-up Piala Dunia yang lalu… top lah Belanda mah…
Baca entri selengkapnya »

Posted in Olahraga: Sepakbola | Dengan kaitkata: , | Leave a Comment »

Hasil Sementara Euro2008 (3) – 13 Juni 08

Posted by katroboy pada Juni 13, 2008

Gambar disamping adalah hasil pertandingan Grup B tadi malam.

Hmmm.. tebakan Katroboy salah semua dehh… (harusnya kan yang menang Jerman ama Austria…!!)

Ga ngerti kenapa Jerman bisa kalah gitu dari Croatia ya..?? Padahal sih permainan lumayan berimbang, bahkan Jerman lebih menguasai jalannya pertandingan. Cuman memang Croatia maennya lebih efektif, serangan baliknya ‘dahsyat’ banget dan bisa cetak gol…
Baca entri selengkapnya »

Posted in Olahraga: Sepakbola | Dengan kaitkata: , , , , | 7 Comments »