Katroboy’s Weblog

Nama Boleh Katro… tapi Ilmu nggak donk.. :-P

Posts Tagged ‘hasil euro 2008’

Spanyol Juara Euro 2008!

Posted by katroboy pada Juni 30, 2008

Ya.. Spanyol adalah Juara Euro 2008 kali ini… Mereka memang layak jadi yang terbaik, tidak pernah kalah selama Euro berlangsung, mencetak gol paling banyak diantara tim lain dan Kang David Villa berhasil menjadi top Skor dengan membobol gawang lawan 4 kali. Mbah Arogones memang layak juga disebut pelatih terbaik, karena dia berhasil menerapkan strategi dan ‘meracik’ permainan anak2 Spanyol begitu atraktif, energik, menyerang dan bermain cantik. Bravo Spanyol… ‘anda’ layak dapat bintang.. (hehehe.. emang nya Iklan! πŸ˜€ )
Baca entri selengkapnya »

Iklan

Posted in Olahraga: Sepakbola | Dengan kaitkata: , , , , , , , , , , | 3 Comments »

Hasil Final Euro 2008 – Jerman vs Spanyol

Posted by katroboy pada Juni 30, 2008

Pertandingan yang seru dan menegangkan!! Hasil sementara sampai Babak pertama 1-0 buat Spanyol melalui gol Bang Torres… menit ke 33. Ayo Spanyol tambah terus… ayo Jerman.. lawan donk… hehee..

Horeeee… Akhirnyaaa…. Spanyol are the Champions of Europe!! Ternyata prediksi/ramalan Katroboy sedari sebelum Euro dimulai terbukti benar..

Skor sampai wasit membunyikan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan tetap 1-0. Ulasannya besok aja ya… dah ngantuk masalahnya… besok kan harus kerja.. hehehe.. πŸ˜€ Maaf ya buat fans Jerman.. kali ini ‘anda’ belum beruntung… πŸ™‚ peace ahhh…

Update: Baca ulasannya disini.

Posted in Olahraga: Sepakbola | Dengan kaitkata: , , , , , , , | 5 Comments »

Spanyol Ke Final, Hasil Semifinal II Euro 2008

Posted by katroboy pada Juni 27, 2008

Horeeeee…. yesss.. yessss…. akhirnya Spanyol dengan ‘perkasa’nya mampu melaju ke Babak FInal setelah ‘menyungkurkan’ Rusia 3-0!! ya 3-0.Β  Mungkin bagi yang ga nonton pertandingan tadi malam akan bertanya2 kenapa sih Rusia masih bisa kalah telak seperti babak penyisihan grup??? sebenernya nggak koq, sampai menit ke 50 (sebelum gol spanyol tercipta) Rusia mampu memberikan perlawanan sengit dan sangat ketat dalam pertandingan yang ‘diwarnai’ hujan lebat (plus petir!), tetapi entah kenapa sejak kebobolan gol pertama (dicetak oleh Pak Le Xavi), mental/semangat anak2 Rusia langsung jatuh, apalagi setelah gol kedua yang dicetak oleh Kang Mas Guiza menit ke 73, praktis Rusia sudah tidak bisa apa-apa lagi.. alias ‘mati kutu’! hehehe… πŸ˜€ Selanjutnya menit ke 82 Mas Silva menggenapkan penderitaan spanyol melalui gol nya yg diracik dengan sempurna antara Kang Iniesta – Dek Fabregas dan Mas Silva.
Baca entri selengkapnya »

Posted in Olahraga: Sepakbola | Dengan kaitkata: , , , , , , , , , , | 10 Comments »

Jerman Ke Final!! – Hasil Semifinal I Euro 2008

Posted by katroboy pada Juni 26, 2008

Dramtis… seruuu… dan menegangkan!! ya.. menonton pertandingan semifinal tadi malam memang mengasyikkan dan bisa bikin jantungan (kalau memang kamu fans berat salah satu kesebelasan). Gemana ga seru.. gol nya saling ‘berbalas pantun’ gitu lohhh.. hehehe.. πŸ˜›Β  Menit ke 22 Turki memimpin lebih dulu melalui Ugur Boral, kemudian ga berapa lama Jerman berhasil membalasnya pada menit 26 melalui Akang Schwenteneger (ahh ga tau lah bener apa nggak nulis namanya.. susah bgt sih nyebutnya.. πŸ˜€ ), sampai akhir babak I pertandingan masih imbang 1-1.
Baca entri selengkapnya »

Posted in Olahraga: Sepakbola | Dengan kaitkata: , , , , , , , , | 3 Comments »

Spanyol Ke Semifinal – Hasil perempatfinal IV Euro 2008

Posted by katroboy pada Juni 23, 2008

Akhirnya… Spanyol berhasil ‘membungkam’ Italia dan berhasil melaju ke Semifinal.. Akang Iker Casilas yang jadi pahlawannya… ya.. Spanyol ke semifinal dengan mengalahkan Italia dengan adu tendangan penalti! Setelah bermain 0-0 disepanjang pertandingan. IkerΒ  Casilas berhasil menahan 2 tendangan penalti pemain Italia… Pak De Buffon cuma 1 saja.. berarti kiper terbaik dunia sekarang adalah Iker Casilas ya.. hehehe… (secara gitu loh, tadi malam dia membuat 1 penyelamatan super yang harusnya Italia bisa mencetak gol andai saja si Akang Casilas ga bisa menepis tandukan dari di Natalle)
Baca entri selengkapnya »

Posted in Olahraga: Sepakbola | Dengan kaitkata: , , , , , , | 10 Comments »

Hasil Perempat Final (3) – Rusia Fantastis, Belanda Kalah!

Posted by katroboy pada Juni 22, 2008

Aaaaaa… Belanda ‘keok’!! Rusia secara Fantastis berhasil ‘menjungkir-balikkan’ semua prediksi, ramalan dan analisa hampir semua pengamat dan mania bola sedunia (kecuali orang2 Rusia tentunya.. πŸ˜› ) Memang Engkong Gus Hiddink ‘terbaik’ lah pokoknya mah.. sekali lagi ia membuktikan bahwa dia adalah Pelatih bertangan dingin dan spesialis turnamen banget. Terbukti racikan strategi si Enkong lebih hebat dari seorang meneer Van Basten…
Baca entri selengkapnya »

Posted in Olahraga: Sepakbola | Dengan kaitkata: , , , , , , , , , , | 8 Comments »