Katroboy’s Weblog

Nama Boleh Katro… tapi Ilmu nggak donk.. :-P

Posts Tagged ‘Hasil Euro2008’

Hasil Perempat Final (3) – Rusia Fantastis, Belanda Kalah!

Posted by katroboy pada Juni 22, 2008

Aaaaaa… Belanda ‘keok’!! Rusia secara Fantastis berhasil ‘menjungkir-balikkan’ semua prediksi, ramalan dan analisa hampir semua pengamat dan mania bola sedunia (kecuali orang2 Rusia tentunya.. 😛 ) Memang Engkong Gus Hiddink ‘terbaik’ lah pokoknya mah.. sekali lagi ia membuktikan bahwa dia adalah Pelatih bertangan dingin dan spesialis turnamen banget. Terbukti racikan strategi si Enkong lebih hebat dari seorang meneer Van Basten…
Baca entri selengkapnya »

Posted in Olahraga: Sepakbola | Dengan kaitkata: , , , , , , , , , , | 8 Comments »

Hasil Perempatfinal (2) – Turki Melaju ke Semifinal

Posted by katroboy pada Juni 21, 2008

Yesss… yessss… tebakan Katroboy benarr… Turki berhasil maju ke Babak Semifinal dengan mengalahkan Kroasia melalu adu penalti! emang Turki ‘terbaik’ deh pokoknya mah…. 😀 Pertandingan tadi malam memang benar2 memperlihatkan ambisi dan determinasi Turki yang lebih besar untuk menang, pada 2 kali 45 menit kedudukan masih imbang 0-0, dilanjutkan dengan babak extra time, sebenarnya Kroasia sangat-sangat berpeluang untuk maju karena mereka mencipatakan gol lebih dulu pada menit ke 29 extra time melalui Mas Klasnic (bayangin paling juga maksimal 2-3 menit lagi mereka yang ke semifinal) tetapi seperti 2 pertandingan sebelumnya Turki membuktikan bahwa mereka bisa membalikkan keadaan di menit2 terakhir dan Kang Mas Semith Senturk menciptakan gol di menit 30+2 untuk memaksa pertandingan ditentukan melalu adu penalti!
Baca entri selengkapnya »

Posted in Olahraga: Sepakbola | Dengan kaitkata: , , , , , , , , , , | 1 Comment »

Portugal ‘Tersungkur’, Jerman ke Semifinal!

Posted by katroboy pada Juni 20, 2008

Waaaaaa…… Portugal kalahh…. ada apa nih… payah nih portugal, payah nih Akang Ronaldo dan terutama lagi payah banget nih Mbah Scolari… 😦
Selamat buat Jerman akhirnya mereka membuktikan keperkasaan dan tradisi sepakbolanya yang disebut-sebut sebagai spesialis turnamen. Emang ternyata aura Pak De Ballack tadi malam sangat ‘kuat’ sekali, sehingga dia bisa membawa teman-temannya dengan penuh semangat dan ambisi untuk menang.. hebatlah Jerman…
Baca entri selengkapnya »

Posted in Olahraga: Sepakbola | Dengan kaitkata: , , , , , , , | 3 Comments »

Hasil Akhir Grup D Euro2008 -Rusia Lolos!!-

Posted by katroboy pada Juni 19, 2008

Akhirnya Rusia yang berhasil maju ke babak perempat final dengan mengalahkan Swedia 2-0 tadi malam!! melalui gol yang dicetak oleh Mas Pavlyuchenko (halah.. susah amat sih nyebutin namanya.. 😛 ) menit 24 dan Kang Arshavin pada menit ke 50. Berarti ramalan dan prediksi nya Katroboy benar2 jitu kan… dipostingan sebelumnya katroboy bilang bahwa Rusia yang akan lolos dengan mengalahkan Swedia 1-0 (cuman meleset score nya dikit aja koq.. hehehe..) trus Engkong Gus Hiddink emang benar2 hebat! terbukti kan racikan strateginya sangat-sangat manjur untuk membawa rusia ke perempat final! Bravo Rusia….
Baca entri selengkapnya »

Posted in Olahraga: Sepakbola | Dengan kaitkata: , , , , , , , , | 1 Comment »

Hasil Akhir Grup C (Italy Lolos!!)

Posted by katroboy pada Juni 18, 2008

Akhirnyaa… Italy yang lolos!! Selamat ya buat pendukung Italy… ternyata mereka ‘malu’ juga masa’ juara dunia ga bisa lolos ke babak selanjutnya.. 🙂 Tadi malam Italy maen dengan semangat yang luarr biasa… dan berhasil ‘membungkam’ Perancis 2-0 lewat Gol penaltinya Pak De Pirlo (menit 25) dan Dek DeRossi di menit 62. Terlihat memang Italy benar-benar ngotot untuk mengalahkan Pernacis tadi malam dan tentu saja demi menjaga gengsi mereka sebagai Juara Dunia lalu.
Baca entri selengkapnya »

Posted in Olahraga: Sepakbola | Dengan kaitkata: , , , , , , , , , , , , , , , , , | Leave a Comment »

Hasil Sementara Euro2008 (3) – 13 Juni 08

Posted by katroboy pada Juni 13, 2008

Gambar disamping adalah hasil pertandingan Grup B tadi malam.

Hmmm.. tebakan Katroboy salah semua dehh… (harusnya kan yang menang Jerman ama Austria…!!)

Ga ngerti kenapa Jerman bisa kalah gitu dari Croatia ya..?? Padahal sih permainan lumayan berimbang, bahkan Jerman lebih menguasai jalannya pertandingan. Cuman memang Croatia maennya lebih efektif, serangan baliknya ‘dahsyat’ banget dan bisa cetak gol…
Baca entri selengkapnya »

Posted in Olahraga: Sepakbola | Dengan kaitkata: , , , , | 7 Comments »

Hasil Sementara Euro2008 (2) – 12 Juni 08

Posted by katroboy pada Juni 12, 2008

Portugal menang

Portugal emang hebat! Menang 3-1 lawan Ceko… Congrats! 🙂 Akang Ronaldo juga membuktikan kesaktiannya.. ga percuma deh dia jadi pemain terbaik Liga Inggris musim ini.. Udah cetak 1 gol dan terlibat di 2 gol lainnya lagi.. yang lebih ok nya… dia ga egois.. harusnya gol terakhir dia bisa cetak sendiri (udah 1 on 1) dgn Mas Peter Cech, tapi malah ngoper ke om Quaresma… Saluttt.. salutt… kalau maen kayak gini terus si akang bisa2 jadi pemain terbaik nih… (tapi ayo donk Bang Torres… buktikan abang lebih hebat dari akang Ronaldo ini.. hehehe.. 🙂 ) Pokoknya mudah2an tebakan Katroboy bener deh, Final Spanyol Vs Portugal!
Baca entri selengkapnya »

Posted in Olahraga: Sepakbola | Dengan kaitkata: , , , , , , , | Leave a Comment »

Italia (Juara Dunia) Kalah Telak!!

Posted by katroboy pada Juni 10, 2008

Gol SneidjerWaaa…. Italia kalah 3-0??!! Dasar Italia Katro!! hehehe… Masa’ sih juara dunia bisa kalah sebegitu telaknya sih?? Pake alasan Gol Nistelroy offside lagi, emang sih kalo diliat lagi di replay gol itu ‘berbau’ offside, tapi walaupun gol itu ga diitung tetap aja kalah 2-0 kan?? :-P, seenggak-nggak nya bisa lah cetak gol ke gawang Belanda…. Jadi aja tebakan Katroboy meleset deh.. tebakannya kan seri 1-1… Mana Perancis juga ga bisa ‘diharapkan’ lagi (Tebakan 2-1 untuk Perancis, eh ini malah seri 0-0).. koq lawan Rumania aja ga bisa cetak gol ya..??
Baca entri selengkapnya »

Posted in Olahraga: Sepakbola | Dengan kaitkata: , , , | 4 Comments »

Hasil Sementara Euro2008 (1)

Posted by katroboy pada Juni 9, 2008

Sudah 4 pertandingan dimainkan… dan Alhamdulillah Katroboy berhasil menebak hasil 2 pertandingan dengan benar dan ditambah bonus tebakan score antara Jerman vs Polandia 2 – 0! Lumayanlah bagi orang yang ga punya kemampuan seperti Mama Loren atau Dedy kobuzer.. 🙂 Klik disini untuk melihat tebakan Katroboy

Berikut Review nya:
1. Swiss vs Ceko (0-1), yaahhh salllaahhh dehhh…. 🙂 tebakan Katroboy 1-1. Payah tuh si swiss masa’ di kandang sendiri aja ga bisa menang, jangankan menang seri aja ga bisa 😛 tadinya emang Katroboy yakin kalau ceko pasti lebih unggul dari swiss, tapi berhubung ini kan mainnya di swiss jadi setidak-tidaknya swiss bisalah menahan seri ceko, tapi kenyataannya perkiraan Katroboy meleset! padahal peluang gol nya lumayan banyak juga si swiss.. mana ada 1 tendangan yang kena tiang lagi! yah sudah lah…
Baca entri selengkapnya »

Posted in Olahraga: Sepakbola | Dengan kaitkata: , , , | Leave a Comment »