Katroboy’s Weblog

Nama Boleh Katro… tapi Ilmu nggak donk.. :-P

Posts Tagged ‘Hasil sementara’

Hasil Akhir Grup C (Italy Lolos!!)

Posted by katroboy pada Juni 18, 2008

Akhirnyaa… Italy yang lolos!! Selamat ya buat pendukung Italy… ternyata mereka ‘malu’ juga masa’ juara dunia ga bisa lolos ke babak selanjutnya.. 🙂 Tadi malam Italy maen dengan semangat yang luarr biasa… dan berhasil ‘membungkam’ Perancis 2-0 lewat Gol penaltinya Pak De Pirlo (menit 25) dan Dek DeRossi di menit 62. Terlihat memang Italy benar-benar ngotot untuk mengalahkan Pernacis tadi malam dan tentu saja demi menjaga gengsi mereka sebagai Juara Dunia lalu.
Baca entri selengkapnya »

Iklan

Posted in Olahraga: Sepakbola | Dengan kaitkata: , , , , , , , , , , , , , , , , , | Leave a Comment »

Turki vs Ceko Dramatisss!!!

Posted by katroboy pada Juni 16, 2008

Waaaaaawww….. seru abiss… Turki akhirnya melaju ke babak selanjutnya setelah ‘menyingkirkan’ Ceko secara dramatis dengan kemenangan 3-2. Kenapa dramatis?? karena sampai menit ke 75 sebenenya Ceko udah unggul 2-0, tapi menit ke 75 Turki berhasil memperkecil ketinggalan dan yang lebih ‘menyesakkan’nya lagi bagi pendukung Ceko adalah 2 gol dari Om Nihat Kahveci di menit 87 dan 89 yang menghancurkan impian mereka untuk melaju ke babak perempat final!
Baca entri selengkapnya »

Posted in Olahraga: Sepakbola | Dengan kaitkata: , , , , , , , , | 11 Comments »

Spanyol Emang Keren..

Posted by katroboy pada Juni 15, 2008

Hebat… Bang Torres dan Bang Villa is the best deh pokoknya… mereka berdua bikin gol yang mengalahkan Sewdia 2-1. Tapi Om Ibrahimovich juga keren koq.. 🙂

Sebenernya udah deg-degan sih.. ampe menit 90 kedudukan masih imbang 1-1, tapi emang dasarnya Spanyol team yang pantang menyerah akhirnya Bang Villa cetak gol keempatnya pada Euro kali ini… selamat ya bang… 🙂

Pertandingan Rusia vs Yunani sampai menit 65 masih 1-0 untuk kemenangan Rusia. Pengennya sih nonton sampe habis.. tapi apa daya mata udah ngantuk berattt… 🙂 Jadi besok aja deh di ‘laporkan’ hasilnya ya…

Akhirnya… Rusia vs Yunani tetep.. 1-0… 🙂

So, pertandingan terakhir grup D ini antara Rusia vs Swedia akan seru banget.. siapa yang menang dia yang akan menemani Spanyol ke babak selanjutnya… tetap Swedia lebih beruntung karena selisih gol nya lebih baik dari Rusia, jadi mereka cukup bermain seri saja…

Posted in Olahraga: Sepakbola | Dengan kaitkata: , , , , | Leave a Comment »

Hasil Sementara Euro2008 (4) – 14 Juni 08

Posted by katroboy pada Juni 14, 2008

Belanda ‘dahsyat…!!!’…. & Italy katroo…!! hehehe… maaf ya para pendukung Italy… tapi emang gitu koq… masa’ lawan Rumania aja seri.. itu juga ampir kalah kan kalo penalty nya dek mutu ga ke blok ama mas buffon…

Italy Vs Rumania 1-1 , Belanda – Perancis 4- 1
Hebat ya Belanda bisa ‘ngebantai’ Perancis… secara gitu loh Perancis kan runer-up Piala Dunia yang lalu… top lah Belanda mah…
Baca entri selengkapnya »

Posted in Olahraga: Sepakbola | Dengan kaitkata: , | Leave a Comment »

Hasil Sementara Euro2008 (3) – 13 Juni 08

Posted by katroboy pada Juni 13, 2008

Gambar disamping adalah hasil pertandingan Grup B tadi malam.

Hmmm.. tebakan Katroboy salah semua dehh… (harusnya kan yang menang Jerman ama Austria…!!)

Ga ngerti kenapa Jerman bisa kalah gitu dari Croatia ya..?? Padahal sih permainan lumayan berimbang, bahkan Jerman lebih menguasai jalannya pertandingan. Cuman memang Croatia maennya lebih efektif, serangan baliknya ‘dahsyat’ banget dan bisa cetak gol…
Baca entri selengkapnya »

Posted in Olahraga: Sepakbola | Dengan kaitkata: , , , , | 7 Comments »

Hasil Sementara Euro2008 (2) – 12 Juni 08

Posted by katroboy pada Juni 12, 2008

Portugal menang

Portugal emang hebat! Menang 3-1 lawan Ceko… Congrats! 🙂 Akang Ronaldo juga membuktikan kesaktiannya.. ga percuma deh dia jadi pemain terbaik Liga Inggris musim ini.. Udah cetak 1 gol dan terlibat di 2 gol lainnya lagi.. yang lebih ok nya… dia ga egois.. harusnya gol terakhir dia bisa cetak sendiri (udah 1 on 1) dgn Mas Peter Cech, tapi malah ngoper ke om Quaresma… Saluttt.. salutt… kalau maen kayak gini terus si akang bisa2 jadi pemain terbaik nih… (tapi ayo donk Bang Torres… buktikan abang lebih hebat dari akang Ronaldo ini.. hehehe.. 🙂 ) Pokoknya mudah2an tebakan Katroboy bener deh, Final Spanyol Vs Portugal!
Baca entri selengkapnya »

Posted in Olahraga: Sepakbola | Dengan kaitkata: , , , , , , , | Leave a Comment »

Italia (Juara Dunia) Kalah Telak!!

Posted by katroboy pada Juni 10, 2008

Gol SneidjerWaaa…. Italia kalah 3-0??!! Dasar Italia Katro!! hehehe… Masa’ sih juara dunia bisa kalah sebegitu telaknya sih?? Pake alasan Gol Nistelroy offside lagi, emang sih kalo diliat lagi di replay gol itu ‘berbau’ offside, tapi walaupun gol itu ga diitung tetap aja kalah 2-0 kan?? :-P, seenggak-nggak nya bisa lah cetak gol ke gawang Belanda…. Jadi aja tebakan Katroboy meleset deh.. tebakannya kan seri 1-1… Mana Perancis juga ga bisa ‘diharapkan’ lagi (Tebakan 2-1 untuk Perancis, eh ini malah seri 0-0).. koq lawan Rumania aja ga bisa cetak gol ya..??
Baca entri selengkapnya »

Posted in Olahraga: Sepakbola | Dengan kaitkata: , , , | 4 Comments »

Hasil Sementara Euro2008 (1)

Posted by katroboy pada Juni 9, 2008

Sudah 4 pertandingan dimainkan… dan Alhamdulillah Katroboy berhasil menebak hasil 2 pertandingan dengan benar dan ditambah bonus tebakan score antara Jerman vs Polandia 2 – 0! Lumayanlah bagi orang yang ga punya kemampuan seperti Mama Loren atau Dedy kobuzer.. 🙂 Klik disini untuk melihat tebakan Katroboy

Berikut Review nya:
1. Swiss vs Ceko (0-1), yaahhh salllaahhh dehhh…. 🙂 tebakan Katroboy 1-1. Payah tuh si swiss masa’ di kandang sendiri aja ga bisa menang, jangankan menang seri aja ga bisa 😛 tadinya emang Katroboy yakin kalau ceko pasti lebih unggul dari swiss, tapi berhubung ini kan mainnya di swiss jadi setidak-tidaknya swiss bisalah menahan seri ceko, tapi kenyataannya perkiraan Katroboy meleset! padahal peluang gol nya lumayan banyak juga si swiss.. mana ada 1 tendangan yang kena tiang lagi! yah sudah lah…
Baca entri selengkapnya »

Posted in Olahraga: Sepakbola | Dengan kaitkata: , , , | Leave a Comment »