Katroboy’s Weblog

Nama Boleh Katro… tapi Ilmu nggak donk.. :-P

Posts Tagged ‘Prediksi’

Spanyol Ke Final, Hasil Semifinal II Euro 2008

Posted by katroboy pada Juni 27, 2008

Horeeeee…. yesss.. yessss…. akhirnya Spanyol dengan ‘perkasa’nya mampu melaju ke Babak FInal setelah ‘menyungkurkan’ Rusia 3-0!! ya 3-0.  Mungkin bagi yang ga nonton pertandingan tadi malam akan bertanya2 kenapa sih Rusia masih bisa kalah telak seperti babak penyisihan grup??? sebenernya nggak koq, sampai menit ke 50 (sebelum gol spanyol tercipta) Rusia mampu memberikan perlawanan sengit dan sangat ketat dalam pertandingan yang ‘diwarnai’ hujan lebat (plus petir!), tetapi entah kenapa sejak kebobolan gol pertama (dicetak oleh Pak Le Xavi), mental/semangat anak2 Rusia langsung jatuh, apalagi setelah gol kedua yang dicetak oleh Kang Mas Guiza menit ke 73, praktis Rusia sudah tidak bisa apa-apa lagi.. alias ‘mati kutu’! hehehe… 😀 Selanjutnya menit ke 82 Mas Silva menggenapkan penderitaan spanyol melalui gol nya yg diracik dengan sempurna antara Kang Iniesta – Dek Fabregas dan Mas Silva.
Baca entri selengkapnya »

Posted in Olahraga: Sepakbola | Dengan kaitkata: , , , , , , , , , , | 10 Comments »

Jerman Ke Final!! – Hasil Semifinal I Euro 2008

Posted by katroboy pada Juni 26, 2008

Dramtis… seruuu… dan menegangkan!! ya.. menonton pertandingan semifinal tadi malam memang mengasyikkan dan bisa bikin jantungan (kalau memang kamu fans berat salah satu kesebelasan). Gemana ga seru.. gol nya saling ‘berbalas pantun’ gitu lohhh.. hehehe.. 😛  Menit ke 22 Turki memimpin lebih dulu melalui Ugur Boral, kemudian ga berapa lama Jerman berhasil membalasnya pada menit 26 melalui Akang Schwenteneger (ahh ga tau lah bener apa nggak nulis namanya.. susah bgt sih nyebutnya.. 😀 ), sampai akhir babak I pertandingan masih imbang 1-1.
Baca entri selengkapnya »

Posted in Olahraga: Sepakbola | Dengan kaitkata: , , , , , , , , | 3 Comments »

Prediksi Perempatfinal (3) – Belanda vs Rusia

Posted by katroboy pada Juni 21, 2008

Pertandingan Perempatfinal malam ini adalah Belanda sebagai Juara Grup C melawan Rusia yang runerup grup D. Sepertinya hampir 99% orang yang Katroboy kenal dan hobi Bola pasti akan menjagokan Belanda untuk maju ke Perempatfinal… (kemungkinan yang 1% itu adalah benar2 pendukung fanatik Rusia atau spekulan taruhan.. hehehe..) Dan Katroboy juga ga akan ‘bersusah payah’ menganalisa kekuatan kedua tim, karena apapun hasilnya tetap… Belanda lebih Superior dibandingkan Rusia.
Baca entri selengkapnya »

Posted in Olahraga: Sepakbola | Dengan kaitkata: , , , , , , , | 5 Comments »

Hasil Perempatfinal (2) – Turki Melaju ke Semifinal

Posted by katroboy pada Juni 21, 2008

Yesss… yessss… tebakan Katroboy benarr… Turki berhasil maju ke Babak Semifinal dengan mengalahkan Kroasia melalu adu penalti! emang Turki ‘terbaik’ deh pokoknya mah…. 😀 Pertandingan tadi malam memang benar2 memperlihatkan ambisi dan determinasi Turki yang lebih besar untuk menang, pada 2 kali 45 menit kedudukan masih imbang 0-0, dilanjutkan dengan babak extra time, sebenarnya Kroasia sangat-sangat berpeluang untuk maju karena mereka mencipatakan gol lebih dulu pada menit ke 29 extra time melalui Mas Klasnic (bayangin paling juga maksimal 2-3 menit lagi mereka yang ke semifinal) tetapi seperti 2 pertandingan sebelumnya Turki membuktikan bahwa mereka bisa membalikkan keadaan di menit2 terakhir dan Kang Mas Semith Senturk menciptakan gol di menit 30+2 untuk memaksa pertandingan ditentukan melalu adu penalti!
Baca entri selengkapnya »

Posted in Olahraga: Sepakbola | Dengan kaitkata: , , , , , , , , , , | 1 Comment »

Perempat Final (1) – Portugal vs Jerman

Posted by katroboy pada Juni 19, 2008

Ga kerasa ya.. Euro2008 udah memasuki babak perempat final… walaupun dibabak penyisihan grup tidak ada kejutan yang terlalu mengagetkan pencinta bola sedunia -kecuali tersisihnya Perancis si Runerup piala dunia lalu di Grup ‘neraka’ C dan juga mungkin bagi para penggemar Ceko yang menganggap Ceko lebih kuat dari Turki- tapi tetap saja Euro2008 menghadirkan partai2 yang seru dan menegangkan… (tentu saja hal ini akan dibantah abis oleh para fans timnas Inggris! yang menganggap tanpa kehadiran Inggris euro kali ini bagai ‘sayur tanpa garam’.. ya iya lahh ini kan pertandingan bola bukan lomba makan… hehehe.. emang aneh tuh para penggemar Inggris.. kalau emang jago kenapa juga ga lolos babak kualifikasi??!! 😛 )-> ssttt… jangan bilang siapa2 ya kalo Katroboy juga sebenarnya fans Inggris lho… hehehe… katroo.. katrooo…!! <-
Baca entri selengkapnya »

Posted in Olahraga: Sepakbola | Dengan kaitkata: , , , , , , , , , , , , , | 6 Comments »

Prediksi Grup C Euro2008 (Italy vs Perancis, Belanda vs Rumania)

Posted by katroboy pada Juni 17, 2008

Nanti malam adalah partai yang paling ditunggu-tunggu ama mania Bola sedunia.. antara Italy vs Perancis. Dan tentu saja Belanda vs Rumania (Grup C) karena walau bagaimanapun hasil antara 2 pertandingan ini akan saling mempengaruhi. Andai saja Belanda bermain ‘aman’ atau ‘main mata’ dengan Rumania atau ‘mengalah’ dari Rumania atau atau lainnya sehingga yang menang Rumania, maka menangislah Italy dan Perancis walaupun salah satu dari mereka menang. 😛
Baca entri selengkapnya »

Posted in Olahraga: Sepakbola | Dengan kaitkata: , , , , , , , | 25 Comments »

Prediksi Grup B (Jerman vs Austria , Kroasia vs Polandia)

Posted by katroboy pada Juni 16, 2008

Pertandingan penentuan Grup B nanti malam (dini hari) adalah Austria vs Jerman dan Kroasia vs Ceko, yang mana 3 tim masih berpeluang mendampingi Kroasia untuk maju ke babak selanjutnya. Lihat klasmen dibawah ini:
Baca entri selengkapnya »

Posted in Olahraga: Sepakbola | Dengan kaitkata: , , , , , , , , | 11 Comments »

Turki vs Ceko Dramatisss!!!

Posted by katroboy pada Juni 16, 2008

Waaaaaawww….. seru abiss… Turki akhirnya melaju ke babak selanjutnya setelah ‘menyingkirkan’ Ceko secara dramatis dengan kemenangan 3-2. Kenapa dramatis?? karena sampai menit ke 75 sebenenya Ceko udah unggul 2-0, tapi menit ke 75 Turki berhasil memperkecil ketinggalan dan yang lebih ‘menyesakkan’nya lagi bagi pendukung Ceko adalah 2 gol dari Om Nihat Kahveci di menit 87 dan 89 yang menghancurkan impian mereka untuk melaju ke babak perempat final!
Baca entri selengkapnya »

Posted in Olahraga: Sepakbola | Dengan kaitkata: , , , , , , , , | 11 Comments »

Prediksi Turki vs Ceko

Posted by katroboy pada Juni 15, 2008

Dini hari ini pertandingan terakhir penyisihan Grup A mempertemukan Swiss vs Portugal dan Turki vs Ceko. Kalau pertandingan Swiss vs Portugal sih udah ga seru lagi.. cuma cuma formalitas doank.. 😛 apapun hasilnya udah bakalan pengaruh lagi, Portugal udah pasti Juara Grup A dan Swiss udah pasti ke’laut!’ hehehe… Kasian juga ya si Swiss kalau sampai kalah lagi… masa’ tuan rumah ga bisa apa2 sama sekali?!?! .. dibandingan Timnas kita aja waktu kita jadi Tuan rumah Piala Asia taon kemaren aja kalah… kita aja yang timnasnya ‘super katro’ gini masih bisa menang lawan Bahrain.. 🙂

Baca entri selengkapnya »

Posted in Olahraga: Sepakbola | Dengan kaitkata: , , , , | 3 Comments »