Katroboy’s Weblog

Nama Boleh Katro… tapi Ilmu nggak donk.. :-P

Posts Tagged ‘suhu ngacay’

Jerman vs Spanyol, Prediksi Final Euro 2008

Posted by katroboy pada Juni 27, 2008

Akhirnya sampai juga kita di Partai puncak Euro 2008, Final yang akan mempertemukan Jerman vs Spanyol! Kedua tim telah menunjukkan dan membuktikan bahwa merekalah 2 tim terbaik di Euro kali ini dan memang layak bertemu di Final 🙂 Jerman ke Final setelah ‘mengandaskan’ harapan Turki dengan kemenangan 3-2 (baca reviewnya disini) sedangkan Spanyol berhasil menghentikan langkah anak2 Rusia asuhan Enkong Gus Hiddink dengan skor 3-0 tanpa balas (baca reviewnya disini).
Baca entri selengkapnya »

Iklan

Posted in Olahraga: Sepakbola | Dengan kaitkata: , , , , , , , , , , , , | 30 Comments »

Spanyol vs Rusia, SemiFinal II Euro 2008

Posted by katroboy pada Juni 26, 2008

Pertandingan Semifinal kedua Euro 2008 pada Jumat dini hari nanti akan mempertemukan Spanyol vs Rusia. Spanyol sebelumnya di perempat final ‘mengandaskan’ Italia melalui adu tendangan Penalti setelah bermain 0-0 di sepanjang Pertandingan (baca reviewnya disini).Sedangkan Rusia menyingkirkan Belanda secara Fantastis dengan kemenangan 3-1 (reviewnya disini). Kedua tim membuktikan bahwa mereka memang lebih baik dari lawan-lawannya dan layak untuk berada di Semifinal.
Baca entri selengkapnya »

Posted in Olahraga: Sepakbola | Dengan kaitkata: , , , , , , , , , , , , , , , , | 7 Comments »

Jerman vs Turki, Prediksi Semifinal I Euro 2008

Posted by katroboy pada Juni 24, 2008

Pertandingan Semifinal pertama Euro 2008 pada Kamis dini hari besok akan mempertemukan Jerman vs Turki. Jerman sebelumnya di perempat final mengandaskan Portugal dengan Skor 3-2. Sedangkan Turki menyingkirkan Kroasia secara dramatis melalui adu tendangan penalti. Kedua tim membuktikan bahwa  mereka memang layak untuk berada di Semifinal, melalui perjuangan yang tidak kenal lelah dan pantang menyerah sampai ‘titik darah penghabisan’ (emang sampe segitunya ya?? hehehe.. 😛 ) terutama timnas Turki yang selalu menang setelah tertinggal terlebih dahulu..
Baca entri selengkapnya »

Posted in Olahraga: Sepakbola | Dengan kaitkata: , , , , , , , , , , , , , , , , | 24 Comments »

Spanyol vs Italia, Perempat Final IV Euro 2008

Posted by katroboy pada Juni 22, 2008

Perempat Final terakhir Euro 2008 akan mempertemukan Juaran Grup D Spanyol dengan Italia runnerup Grup C. Pertandingan perempat final yang pastinya paling ditunggu2 mania bola sedunia karena kedua kesebelasan adalah 2 tim paling top eropa saat ini dan di’awaki’ oleh pemain2 paling top di benua biru tersebut. Ya benar sekali di Kubu spanyol ada tentu saja Fernando Torres, David Villa sang top skorer sementara euro kali ini, Cech Fabregas, Xavi Hernandes, Iniesta, Xabi Alonso dan kiper Iker Cassilas. Di timnas Italia ada Luca Toni, Del Piero, Pirlo, Gatuso, zambrotta, Materazi dan salah satau kiper terbaik dunia Gianlugi Buffon.
Baca entri selengkapnya »

Posted in Olahraga: Sepakbola | Dengan kaitkata: , , , , , , , , , , , , , , , , | 25 Comments »

Prediksi Perempatfinal (3) – Belanda vs Rusia

Posted by katroboy pada Juni 21, 2008

Pertandingan Perempatfinal malam ini adalah Belanda sebagai Juara Grup C melawan Rusia yang runerup grup D. Sepertinya hampir 99% orang yang Katroboy kenal dan hobi Bola pasti akan menjagokan Belanda untuk maju ke Perempatfinal… (kemungkinan yang 1% itu adalah benar2 pendukung fanatik Rusia atau spekulan taruhan.. hehehe..) Dan Katroboy juga ga akan ‘bersusah payah’ menganalisa kekuatan kedua tim, karena apapun hasilnya tetap… Belanda lebih Superior dibandingkan Rusia.
Baca entri selengkapnya »

Posted in Olahraga: Sepakbola | Dengan kaitkata: , , , , , , , | 5 Comments »

Perempat Final (2) – Kroasia vs Turki

Posted by katroboy pada Juni 20, 2008

Walaupun Kroasia menunjukkan keperkasaannya di babak penyisihan grup dengan ‘membabat’ habis semua lawan2nya (termasuk mengalahkan Jerman) tapi koq Feeling Katroboy bilang kalau Turki yang bakalan maju ke semifinal ya…sepertinya ada ‘sesuatu’ di timnas Turki yang bakalan bisa membuat Turki main dengan penuh ambisi dan determinasi tinggi.
Baca entri selengkapnya »

Posted in Olahraga: Sepakbola | Dengan kaitkata: , , , , , , , , | 6 Comments »

Portugal ‘Tersungkur’, Jerman ke Semifinal!

Posted by katroboy pada Juni 20, 2008

Waaaaaa…… Portugal kalahh…. ada apa nih… payah nih portugal, payah nih Akang Ronaldo dan terutama lagi payah banget nih Mbah Scolari… 😦
Selamat buat Jerman akhirnya mereka membuktikan keperkasaan dan tradisi sepakbolanya yang disebut-sebut sebagai spesialis turnamen. Emang ternyata aura Pak De Ballack tadi malam sangat ‘kuat’ sekali, sehingga dia bisa membawa teman-temannya dengan penuh semangat dan ambisi untuk menang.. hebatlah Jerman…
Baca entri selengkapnya »

Posted in Olahraga: Sepakbola | Dengan kaitkata: , , , , , , , | 3 Comments »

Perempat Final (1) – Portugal vs Jerman

Posted by katroboy pada Juni 19, 2008

Ga kerasa ya.. Euro2008 udah memasuki babak perempat final… walaupun dibabak penyisihan grup tidak ada kejutan yang terlalu mengagetkan pencinta bola sedunia -kecuali tersisihnya Perancis si Runerup piala dunia lalu di Grup ‘neraka’ C dan juga mungkin bagi para penggemar Ceko yang menganggap Ceko lebih kuat dari Turki- tapi tetap saja Euro2008 menghadirkan partai2 yang seru dan menegangkan… (tentu saja hal ini akan dibantah abis oleh para fans timnas Inggris! yang menganggap tanpa kehadiran Inggris euro kali ini bagai ‘sayur tanpa garam’.. ya iya lahh ini kan pertandingan bola bukan lomba makan… hehehe.. emang aneh tuh para penggemar Inggris.. kalau emang jago kenapa juga ga lolos babak kualifikasi??!! 😛 )-> ssttt… jangan bilang siapa2 ya kalo Katroboy juga sebenarnya fans Inggris lho… hehehe… katroo.. katrooo…!! <-
Baca entri selengkapnya »

Posted in Olahraga: Sepakbola | Dengan kaitkata: , , , , , , , , , , , , , | 6 Comments »